Chapter 439 - Tolong Jangan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Merasakan hangatnya napas Rong Rui, jantung Cheng You berdegup kencang.

"Kau merias wajahmu dan memakai parfum untukku." Rong Rui menarik napas dalam-dalam. "Dan kau mengatakan bahwa kau tidak menyukaiku?" Suara pria itu sedikit rendah, seperti sehelai bulu yang menggelitiki hati wanita itu.

Wajah Cheng You semakin merona merah. Sambil berjongkok, dia berkata, "Ibuku yang membelikannya untukku. Ini pertama kalinya aku mencoba parfum ini."

"Oh … kau memakai parfum untuk pertama kalinya untukku. Cukup bermakna." Rong Rui membungkuk dan menghentikan Cheng You dari menekuk lututnya. "Aku yakin yang kedua, ketiga, dan berkali-kali setelah itu akan menjadi milikku semua."

Yang pertama kali …. Cheng You mendorongnya, tetapi pria itu tidak bergerak sedikit pun.

"Rong Rui, kau menggelikan. Kau tidak bisa mendapatkan Tang Mengying, jadi sekarang kau mendesakku? Apakah ini sebuah permainan bagimu? Atau kau mencoba mendekatiku untuk menggunakan diriku untuk melawan bosku?"

Raut wajah Rong Rui akhirnya berubah. Dia tiba-tiba menyeringai, memperlihatkan giginya yang berkilau. Dia berkata dengan ambigu, "Kau bisa berpikir seperti itu."

Cheng You merasa sesak napas. Dugaannya adalah satu hal, dan pengakuan Rong Rui adalah hal yang lainnya. Cheng You tidak bisa berpura-pura bahwa dia tidak peduli tentang dirinya yang dipergunakan oleh Rong Rui. Dia menggertakkan giginya dan membenturkan kepalanya ke dagu pria itu. "Pergilah ke neraka!"

Terkejut, Rong Rui memegang dagunya dan melangkah mundur. Cheng You mengambil kesempatan itu untuk mendorong pria itu menjauh, membuka pintunya. Rong Rui terlihat marah dan menariknya kembali, mendorong tubuhnya ke lantai. Dirinya terjatuh di atas karpet dan menjerit.

Pria itu berjongkok dan memegang tangannya. "Cheng You, aku serius. Menikahlah denganku, kapan pun."

Cheng You merasa sangat marah sehingga dirinya tertawa. Menendang-nendangkan kakinya, dia mencibir, "Maaf, tapi aku tidak berniat untuk menikahi orang mesum."

"Orang mesum?" Rong Rui tertawa kecil dan melemparkan Cheng You ke tempat tidur. Sambil melepas jaketnya, dia berkata, "Nona Cheng, aku bisa menjadi orang mesum yang lebih buruk daripada yang kau kira. Pernahkah kau mendengar tentang SM[1.Sado Masochism. Tindakan seksual yang melibatkan dua orang atau lebih yang memiliki keinginan besar untuk menyiksa orang lain atau disiksa secara seksual oleh orang lain.]?"

Cheng You berguling di tempat tidur. Mendengar kata-kata Rong Rui, jantungnya nyaris copot. Sambil berguling dan merangkak, dia berhasil membawa dirinya ke pintu. Dirinya telah menyaksikan betapa kejamnya Rong Rui. Ketika pria itu bekerja untuk Tang Mengying, Rong Rui tidak memiliki batas. Cheng You mengira Rong Rui sebagai anak buah Li Sicheng, jadi mereka akan berada di tim yang sama sekarang. Namun ….

Wanita itu merasa kesal, dan matanya menjadi basah. Melihat pintu yang semakin dekat, tubuhnya ditindih ke lantai oleh Rong Rui. Dagu pria itu membentur lantai, dan Cheng You menjerit ketakutan dan kesakitan. Meledak dalam tangis, wanita itu menjerit, "Tolong jangan … tolong lepaskan aku, Rong Rui …."

Melihat air mata Cheng You, ekspresi kejam di wajah Rong Rui menghilang sepenuhnya. Dengan perasaan resah, pria itu membantu Cheng You berdiri dan berpura-pura berkata, "Kau menyebutku orang mesum, jadi aku akan menunjukkan kepadamu apa yang orang mesum lakukan."

Karena perkataan itu, Cheng You menjerit lebih keras.

Sambil memegang dahinya, Rong Rui bangkit berdiri dan melemparkan sejumlah tisu ke wajah wanita itu. "Diam!"

Cheng You menyeka wajahnya hingga kering. Dia mundur, merasa takut bahwa pria itu akan mendekatinya lagi.