Chapter 423 - Adik Ipar Yang Berbahaya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Wajah Su Qianci semakin memerah, membuka kancing celana suaminya dan mengulurkan tangan ke dalamnya. Li Sicheng memasukkan tangan istrinya ke dalam dan memberi instruksi. Wanita itu tersipu malu dan menutup matanya. Pada saat kritis itu, seseorang mengetuk pintu. Dia ingin menarik tangannya kembali dengan cepat, tetapi suaminya menghentikannya.

"Hampir." Li Sicheng mengerang dan memegang tangan istrinya …. Dia menggeram dan mengeluarkan ejakulasinya. Dia membersihkan dirinya sebelum pergi untuk membukakan pintu. Seseorang yang sudah diduganya. Su Qianci juga bangun dan melihat keluar.

Berdiri di depan pintu mereka adalah seorang pemuda berusia sekitar 25 tahun. Dengan rambut pendek dan kulit perunggu, dia terlihat sehat dan tampan. Wajahnya mirip dengan Li Sicheng, tetapi Li Sicheng tampak dingin dan pendiam, sementara pria ini terlihat berbahaya, tajam, dan arogan. Tubuhnya cukup tinggi, bahkan sedikit lebih tinggi daripada tubuh Li Sicheng, dan jauh lebih berotot. Pada hari yang dingin seperti ini, dia hanya mengenakan sebuah kaus tanpa lengan berwarna hitam yang ketat, memamerkan otot biseps-nya yang menonjol. Li Sicheng berkedip. Ketika melihat dirinya, pemuda itu bersiul dan berkata, "Lama tidak bertemu, Kakak."

Su Qianci berjalan mendekat dan terkesan oleh penampilan pria itu. "Adik ipar."

"Kakak ipar, kau terlihat sangat cantik." Li Jinnan melengkungkan bibirnya. Senyumnya cemerlang.

Ini adalah pertama kalinya Su Qianci menerima pujian dari seorang pria seusia ini. Dia tersipu malu dan berkata, "Terima kasih."

Merasakan adanya bahaya, Li Sicheng mendorong adiknya keluar tanpa belas kasihan dan menutup pintu. Su Qianci berkedip dan menatap suaminya, bingung. Meraih lengan istrinya, dia memperingatkannya dengan sebuah suara yang pelan, "Jangan biarkan dia merayumu. Meskipun dia tampan, dia adalah seorang pria yang berbahaya."

Su Qianci tersenyum. "Dia adalah adikmu!" Namun, dia mengetahui dengan pasti bahwa Li Jinnan adalah seseorang yang berbahaya. Kapten Li adalah seorang Jenderal, dan generasi Li Beixing, Li Sicheng, dan Li Jinnan adalah generasi ketiga di militer. Kecuali Li Sicheng, mereka semua bergabung dengan Angkatan Darat. Li Beixing adalah seorang Kolonel. Namun, ketika Li Jinnan mendapat beberapa penghargaan di Xinjiang dan menjadi seorang Mayor, dia pensiun dari Angkatan Darat. Di kehidupan Su Qianci sebelumnya, ini adalah waktunya bagi Li Jinnan untuk memberi tahu berita ini kepada keluarganya. Su Qianci tidak mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Li Jinnan setelahnya. Adik iparnya itu baru saja kembali ke rumah, jadi hal itu seharusnya bukan sesuatu yang baik.

Menghadapi pintu yang tertutup, Li Jinnan menyentuh hidungnya. Qin Shuhua berjalan keluar dan merasa sangat senang ketika melihatnya. "Li Jinnan, kapan kau kembali?"

Sambil tersenyum, dia bertanya, "Bu, apakah kau merindukanku?"

Qin Shuhua sangat senang. Menatap ke atas dan ke bawah, dia mengeluh, "Berat badanmu turun. Tapi sekarang kau tampak lebih tinggi. Apakah kehidupan di Xinjiang sulit?"

"Tidak." Li Jinnan melirik pintu kamar kakaknya dengan tangannya yang berada di dalam saku. "Kakak dan iparku sepertinya sangat manis bersama."

"Ya, hubungan mereka agak rumit. Kadang-kadang bagus. Kau memakai baju terlalu sedikit. Pakai jaketnya sekarang. Apa kau tidak kedinginan?"