Chapter 424 - Segar Dan Menyenangkan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tidak juga." Li Jinnan melingkarkan lengannya di bahu Qin Shuhua. "Di mana kakek?"

"Di kamarnya. Ayo, aku akan membawamu untuk bertemu ayahmu." Ketika Li Jinnan hendak ditarik pergi, pintu kamar Li Sicheng terbuka lagi. Saat melihat Li Sicheng, Li Jinnan tidak terburu-buru untuk bertemu kakek. Dia berhenti dan berkata, "Kakak, tempat lama."

Li Sicheng memicingkan matanya dan berjalan ke depan. "Ayo pergi."

Ketika Su Qianci keluar, dia melihat kedua kakak beradik itu pergi. Memandang ke arah Qin Shuhua, dia bertanya, "Ibu, apa yang mereka lakukan?"

"Siapa yang tahu? Keduanya selalu punya sebuah rahasia. Mereka berdua sudah dewasa sekarang." Qin Shuhua menghela napas. Dia sepertinya teringat sesuatu dan melambai pada Su Qianci. "Kemarilah dan lihat pakaian anak-anak yang dikirim bibimu dari luar negeri. Aku akan membawanya ke sini."

"Begitu cepat?"

"Tidak juga. Kita perlu meminta kakekmu untuk mencari sebuah nama untuk bayinya."

Su Qianci merasa sedikit canggung. "Bayinya bahkan belum berusia sebulan …."

"Lebih baik bersiap-siap. Ayo."

Li Jinnan memberi Li Sicheng sebatang rokok dan dirinya juga merokok sebatang. Raut wajah Li Sicheng sedikit rumit ketika dia memandang adiknya. "Apakah kau sudah memutuskan?"

"Ya."

"Tidak mudah untuk mencapai ini. Apakah kau benar-benar yakin?"

"Aku sudah mengirimkan surat permohonannya." Li Jinnan mengembuskan asap putih. "Aku tidak bisa kembali sekarang."

Li Sicheng menyeringai dan meninju bahu adiknya. "Ayah akan mematahkan kakimu."

"Dia bisa melakukan itu. Dan dia bisa mengambil kakiku." Li Jinnan tersenyum seperti seorang bocah sebelah rumah dan seorang berandalan pada saat bersamaan. "Setidaknya kau ada di pihakku. Aku bisa belajar darimu dan menerima hukumannya. Beberapa hari di rumah sakit akan cukup."

"Rasanya sangat sakit." Li Sicheng menghela napas. "Itu keputusanmu, tapi itu sangat disayangkan. Banyak orang yang tidak bisa mencapai apa yang telah kau capai sepanjang hidup mereka."

Mendengar itu, Li Jinnan mengetahui bahwa Li Sicheng setuju dengan dirinya. Sambil memindahkan tangan kakaknya, dia menyerahkan rokok itu dan berkata, "Bukan hidup seperti ini yang aku inginkan."

"Apakah kau ingin membuat sesuatu sendiri?"

"Aku belum punya rencana. Tapi aku tidak akan kembali ke militer. Di sana sangat membosankan."

Li Sicheng menepuk pundaknya dengan simpati dan kekaguman. "Kalau begitu pikirkan dulu sebelum kau berbicara dengan kakek dan ayah."

"Aku akan melakukan itu setelah Tahun Baru Imlek dan menikmati beberapa hari terakhir." Li Jinnan melengkungkan bibirnya dan meninju bahu Li Sicheng. "Ikut aku ke sebuah pesta besok malam, pastinya segar dan menyenangkan."

"Besok adalah Malam Tahun Baru Imlek. Kita harus tinggal di rumah untuk menemani kakek. Lagi pula, kau tidak akan tinggal terlalu lama."

"Tidak, kita harus pergi besok. Dan kau juga."

"Aku harus tinggal dengan kakak iparmu."

"Ajaklah dia juga."

Li Sicheng meliriknya dan bertanya dengan pelan, "Pesta apa?"

"Sebuah pesta perjudian." Li Jinnan menurunkan suaranya. "Aku tidak punya uang."

Li Sicheng tidak berbicara. Itulah yang dia pikirkan! Li Sicheng berbalik dan memutuskan untuk tidak menjawabnya.

Ketika mereka kembali ke rumah, Liu Sao sudah menyiapkan makan malam. Qin Shuhua dan Su Qianci sedang duduk di sofa, bermain dengan sejumlah barang-barang kecil. Pakaian anak-anak dan beberapa mainan.

Li Jinnan menggoda, "Bu, bukankah Qianci baru saja hamil? Kau terlalu jauh di depan."

"Apa yang kau ketahui, bujangan? Carilah dulu seorang istri untuk dirimu."