Chapter 422 - Nyonya Li, Apakah Kau Mencoba Membuatku Kelaparan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci bangkit berdiri dengan wajah memerah. "Aku akan mengantarmu keluar."

"Tidak apa-apa. Tetaplah di dalam. Di luar dingin, dan bayinya tidak boleh menderita flu." Song Yifan melambaikan tangannya dan berjalan keluar dengan tas kerjanya.

Ketika Song Yifan sudah pergi, Li Sicheng tidak bisa menahan diri untuk membelai-belai istrinya. Su Qianci menjentikkan tangan suaminya dan memperingatkan dengan suara pelan, "Kita masih berada di ruang keluarga."

"Ayo ke kamar tidur kalau begitu." Dia berdiri dan meletakkan istrinya di bahunya, berjalan kembali ke kamar tidur meskipun wanita itu mengeluh.

Dengan wajah memerah, Su Qianci memukul punggung suaminya dan memperingatkannya, "Perutku!"

Li Sicheng berhenti dan tampak jengkel. Dia memasuki kamar, mengunci pintu, dan menurunkan istrinya di tempat tidur. Setelah mencium pipinya, dia menggertakkan giginya. "Seharusnya aku tidak membuatmu hamil secepat ini."

Su Qianci terkekeh-kekeh dan balas mencium bibir suaminya. "Sekarang kita harus menunggu beberapa bulan."

"Dua bulan!"

"Sembilan! Bayi ini berusia kurang dari sebulan."

"Dua. Aku mendapat lampu hijau di trimester kedua." Li Sicheng menggigitnya dan berkata, "Hanya dua bulan lagi, Nyonya Li."

Su Qianci tersipu malu dan memalingkan wajahnya. Memeluknya dan mendaratkan ciuman di wajah dan lehernya, Li Sicheng dengan hati-hati menghindari membebani perut istrinya. Wanita itu berpura-pura tidak peduli tetapi gagal dalam waktu kurang dari dua menit. Dia mendorong suaminya. "Hentikan itu."

"Tanpa apapun untuk dimakan, tidak bisakah aku hanya menciummu?" Dia mengeluh dengan jengkel. "Nyonya Li, apakah kamu mencoba membuatku kelaparan?"

Dia mendorong wajah suaminya menjauh dan mencibir, "Setelah bertahun-tahun, bukankah kamu selalu berhasil selamat dari kelaparan?"

"Ketika aku masih muda, aku tidak mengetahui apa-apa. Sekarang aku tahu cara berburu."

Mendengar itu, Su Qianci tertawa kecil dan membalikkan badannya. "Aku lelah. Bermainlah dengan dirimu sendiri."

Li Sicheng merasa tertekan. Dirinya terbakar, sementara pemadam apinya sedang mogok. Sungguh sebuah tragedi! Su Qianci melepas mantelnya dan berbaring. Dia mengikuti istrinya dan masuk ke dalam selimut, memeluknya erat-erat.

Pria itu bersikap baik pada awalnya. Ketika Su Qianci setengah tidur, dia merasa tangan Li Sicheng sedang menggerayanginya. Tubuhnya bergetar ketika payudaranya diremas. Dia memukul tangan suaminya. "Jaga sikapmu."

Li Sicheng berhenti bergerak. Namun, dalam beberapa saat, Su Qianci merasakan ada sesuatu yang menegang di belakang bokongnya. Dia menggeliat dan mendapati benda itu semakin membesar.

"Hei, tinggalkan aku sendiri!" Dia berkata dengan marah dan membalikkan badan. "Aku benar-benar lelah."

Menyadari bahwa istrinya sedang kesal, Li Sicheng berkata, "Kamu tidurlah yang nyenyak. Aku tidak akan mengganggumu."

Su Qianci tidak mengatakan apa-apa. Ini bahkan lebih buruk daripada diganggu oleh suaminya.

Li Sicheng memeluknya dan mencium pipinya. "Salahku. Jangan marah ya. Tutuplah matamu."

Dia tidak ingin tidur lagi dan mengulurkan tangan ke bawah untuk meremas kejantanan suaminya dengan ringan.

"Hsss …." Li Sicheng menghirup udara dingin dan menatap istrinya. Su Qianci berbaring dengan mata tertutup, sementara tangannya bergerak dengan lembut. Dia memegang tangan istrinya. Wanita itu semakin tersipu dan berpura-pura menjadi marah, "Hanya sekali ini saja!"

"Ya, Nyonya! Hsss … sentuhlah yang di balik celananya, mau kan?"