Chapter 421 - Membutuhkan Istriku Untuk Menghangatkan Tanganku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tahun ini lebih dingin dari biasanya. Mengenakan sebuah mantel, Su Qianci sedang belajar cara membuat dim sum dari Liu Sao. Besok adalah Malam Tahun Baru Imlek, dan dim sum digunakan untuk menghormati leluhur. Qin Shuhua juga datang untuk membantu. Saat dia mengajari Su Qianci, dia juga memberitahukan tentang beberapa hal yang harus diperhatikan selama hari raya Tahun Baru. Su Qianci mendengarkan dengan cermat, dan terlihat hubungan yang harmonis di antara mereka berdua.

Song Yifan baru saja kembali dari London. Dia segera datang ke rumah tua untuk berkunjung. Mendengar bahwa Song Yifan sudah kembali, Su Qianci memberi tahu Qin Shuhua dengan gembira dan berlari ke ruang tamu. Melihat Song Yifan dan Li Sicheng sedang duduk bersama, dia memanggil, "Ayah."

Mendengar itu, hati Song Yifan meleleh. Dia melambai pada putrinya, "Qianqian, ayah membawakanmu sebuah hadiah."

Su Qianci bahkan semakin terkejut. Dia cepat-cepat berjalan dan duduk di sebelah ayahnya, menatap Song Yifan yang sedang mengambil sebuah hadiah yang dibungkus dengan gembira.

"Terima kasih Ayah." Sebagai seorang dewasa seperti dirinya, ini adalah pertama kali bagi Su Qianci untuk mendapatkan sesuatu dari ayahnya. Sambil memegang hadiah itu dengan penuh kegembiraan, Su Qianci tersenyum cerah.

Merasa sedikit cemburu, Li Sicheng tidak bisa mengatakan apa-apa, saat melihat betapa bahagianya Su Qianci. Dia bertanya dengan pelan, "Tidakkah kamu akan membukanya untuk melihat apa yang Ayah Song dapatkan untukmu?"

Su Qianci tidak akan melepaskan hadiah itu dan berkata, "Aku akan membukanya nanti malam."

Song Yifan tertawa kecil dan mengacak-acak rambut putrinya. "Ikutlah ke kampung halaman dengan ayah selama beberapa hari?"

"Kampung halaman ayah?"

"Ya. Aku sudah memberi tahu ibuku, nenekmu tentang dirimu, dan dia sangat ingin bertemu denganmu."

"Di mana itu?"

"Kota Dan."

"Wow, itu sangat jauh." Su Qianci berkedip, matanya berkilauan penuh kegembiraan. "Apakah kita akan berkendara ke sana?"

"Ya, sekitar tiga jam perjalanan."

"Oke," Dia berkata dengan gembira dan melihat ke arah Li Sicheng. "Tuan Li, mari kita pergi?"

"Tentu." Jarang sekali istrinya merasa sangat senang, jadi pria itu tidak akan menolaknya.

Mendapat persetujuan dari suaminya, Su Qianci bahkan semakin bahagia. Dia bertanya pada Song Yifan, "Mari kita rayakan Tahun Baru Imlek di sini kalau begitu. Besok adalah Malam Tahun Baru Imlek. Bagaimana kalau kita pergi ke Kota Dan setelah makan malam?"

"Aku tidak bisa. Aku harus merayakannya dengan ibuku. Aku akan datang dan menjemputmu sehari setelah Tahun Baru Imlek."

"Oh." Su Qianci merasa sedikit kecewa. "Ayah akan kembali ke sini? Itu tidak perlu. Suamiku bisa menyetir ke sana. Kita punya GPS. Berikan saja alamatnya padaku."

"Ya, begini lebih nyaman." Li Sicheng melambai pada Su Qianci. "Kemarilah."

"Untuk apa?" Meskipun dia menanyakan hal itu, dirinya sudah berjalan menghampiri.

Li Sicheng merengkuh istrinya ke dalam pelukannya. "Ini sedikit dingin. Aku membutuhkan istriku untuk menghangatkan tanganku."

Su Qianci tersipu malu dan menyenggol suaminya dengan ringan. "Berhentilah menggoda."

"Sungguh. Rasakan tanganku jika kamu tidak percaya padaku."

Dia merasakan tangan suaminya dan mendapati tangan itu agak dingin. Dia memasukkan tangan pria itu ke dalam sakunya. Li Sicheng tersenyum dan memeluknya lebih erat.

Merasa agak malu, Song Yifan berkata dengan sebuah senyum enggan, "Bukan hal yang baik untuk dilakukan di depan seorang bujangan abadi."

"Engkau akan terbiasa," kata Li Sicheng singkat, tidak merasa malu sama sekali.

Su Qianci merasa agak malu, di sisi lain.

"Baiklah, kalau begitu sudah sepakat ya. Aku akan mengirimkan alamatnya padamu nanti. Sekarang aku harus mencari Ximing untuk kembali ke Kota Dan bersama-sama."