Chapter 401 - Rekaman Seks Australia Terungkap

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Karena mereka mengantar Rong Haiyue ke bandara, Su Qianci sedang duduk di kursi depan. Perjalanan dengan mobil baru itu cepat dan mulus. Hanya dengan duduk di sana, Su Qianci merasakan darahnya mendidih. Tak satu pun dari kedua pria di kursi belakang itu yang banyak bicara. Keduanya memandang ke luar jendela, jadi terasa sedikit canggung. Ketika mereka tiba di jalan tol menuju bandara, Su Qianci tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Tuan Rong Haiyue, apakah Anda mempunyai anak dengan istri Anda?"

"Ya, kami memiliki seorang putri yang seusia denganmu. Namanya Rong Anna."

"Rong Anna?" Su Qianci merasa sedikit terkejut. "Rong Anna?"

"Kau mengenal putriku?"

"Apakah dia adalah tunangan Bo Xiao?"

"Iya." Rong Haiyue merasa terkejut. "Apakah kau mengenal mereka?"

"Ya, kami pernah bertemu sekali di sebuah acara musik. Dia sangat cantik."

"Terima kasih. Jika putriku mendengar ini, dia akan merasa sangat senang."

Su Qianci tersenyum dan memandang ke luar jendela.

Li Sicheng melirik Rong Haiyue dan berkata dengan pelan, "Anda sangat menyayangi putrimu."

"Ya, dia adalah anakku satu-satunya."

Li Sicheng tidak mengatakan apa-apa, dan hanya menatap Su Qianci. Tidak ada yang menyadari perilaku aneh Li Sicheng. Rong Haiyue sedang mengirim pesan pada putrinya melalui WeChat dengan sebuah senyum yang cerah.

Dengan segera, mereka tiba di bandara. Su Qianci ingin mengantar Rong Haiyue ke dalam, tetapi pria itu menolaknya. Dia kemudian kembali ke dalam mobil.

"Ayo ke belakang." Li Sicheng melambai pada istrinya. Su Qianci mematuhinya dan bersandar di pundaknya. Pria itu menyadari bahwa istrinya sedang tidak berada dalam suasana hati yang baik. Selama beberapa hari terakhir, wanita itu selalu merasa kesal. Memegang dahi istrinya, Li Sicheng bertanya dengan suara pelan, "Apakah kamu merasa tidak nyaman?" Istrinya tidak demam, jadi dia merasa tenang.

Su Qianci menyingkirkan tangan suaminya dan menggelengkan kepalanya. "Tidak." Sambil meletakkan kepalanya di bahu pria itu, dia menjadi terdiam. Dadanya memang terasa agak sesak belakangan ini.

"Pergi ke Rumah Sakit Pertama Kingstown," kata Li Sicheng pada Sopir Yang, dan kemudian menatap Su Qianci. "Aku akan membawamu untuk melihat bayi Tang Mengying. Kamu belum melihatnya, kan?"

Su Qianci tercengang. Mendongak, dia bertanya, "Oh iya, bukankah dia melahirkan secara prematur? Bagaimana kabarnya sekarang?"

Li Sicheng tertawa kecil dan mengetuk dahi istrinya. "Aku pikir kamu sedang dalam suasana hati yang buruk karena hal ini. Ternyata kamu sudah lupa." Dia mengeluarkan ponselnya, membuka aplikasi Weibo, dan memberikannya pada istrinya. "Lihatlah sendiri."

Su Qianci melihat ke layar ponsel itu. "Kenapa kamu mempunyai ponsel baru lagi? Bukankah kamu baru saja membeli yang terakhir belum lama ini?"

"Itu rusak."

"Oh, oke." Dia tidak terlalu menghiraukannya saat dia memuat ulang halaman Weibo itu. Topik terpanas adalah kebangkrutan Grup Tang. Nyonya Tang masuk penjara karena percobaan pembunuhan, dan Tang Zhenghao menggelapkan uang perusahaan dan melarikan diri.

Topik terpanas kedua adalah tentang Tang Mengying:

"Berita penting! Rekaman seks Australia dari Nona Tang terungkap!"

"Si*lan, bayi Nona Tang itu milik siapa?"

"Tes DNA menunjukkan tidak ada hubungan biologis antara bayi Nona Tang dan keluarga Li!"

"Kebetulan? Bayinya blasteran."

….

Su Qianci mengetuk salah satu dari berita-berita itu.

Terdapat sebuah foto yang menunjukkan seorang bayi tengah berbaring di dalam sebuah kotak kaca. Kulitnya sangat putih. Sehelai rambut pirang menempel di kulit kepalanya. Bayi itu menatap ke kejauhan dengan sepasang matanya yang biru ….