Chapter 402 - Berkencan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci menjerit, "Orang kulit putih? Bayi ini blasteran?"

"Iya." Li Sicheng mengetuk ponselnya dan menemukan video yang pernah diretas oleh Rong Rui. "Ini adalah video yang diberikan Rong Rui kepada Luo Zhan."

"Ada videonya? Kenapa Rong Rui tidak menunjukkannya pada publik lebih awal?"

"Dia tidak bersedia. Dan tidak ada yang bisa kulakukan."

"Lalu kenapa dia berubah pikiran?"

"Kamu harus bertanya pada Cheng You tentang hal itu."

Mendengar ucapan suaminya yang mengungkapkan sesuatu, dia mengedipkan matanya. "Cheng You dan Rong Rui berkencan?"

Li Sicheng meliriknya dan menepuk dahi istrinya. "Jangan katakan itu."

Su Qianci menggosok kepalanya, mundur kembali. "Maksudku, apakah mereka bersama sekarang?"

"Tidak." Raut wajah Li Sicheng menjadi rumit. "Cheng You tidak bisa menangani pria itu."

"Ya, Cheng You bisa." Su Qianci memikirkan betapa patuhnya Rong Rui di kehidupannya yang sebelumnya. "Cheng You punya banyak cara untuk menangani pria itu."

Li Sicheng melengkungkan bibirnya dan tidak berbicara. Kecuali kalau dia bersedia untuk melakukannya, Rong Rui bukanlah seseorang yang bisa dipaksa untuk melakukan apa pun. Li Sicheng mengetahui lebih baik dari siapa pun orang seperti apa Cheng You itu. Tidak mungkin dia bisa mengendalikan Rong Rui. Namun, karena tidak ingin berdebat dengan Su Qianci, dia menutup mulutnya.

Ketika mereka tiba di Rumah Sakit Pertama Kotaraja, Li Sicheng membawa Su Qianci ke tempat bayi itu berada. Di ruang bayi yang baru lahir, bayi-bayi berbaring di kotak kaca mereka masing-masing. Perawat menunjuk pada seorang bayi, dan Su Qianci melirik ke arahnya. Seorang bayi seukuran seekor kucing. Kulitnya keriput, bayi itu balas menatapnya dengan pupil mata birunya, terlihat tidak berdosa. Wanita itu memandang menembus dinding kaca, merasa terpesona.

"Blasteran …." Su Qianci bertanya, "Siapa ayahnya?"

"Tidak tahu." Li Sicheng melingkarkan tangan di bahu istrinya. "Hanya sebuah hubungan seks semalam. Ada begitu banyak orang Australia. Tidak mungkin juga kita bisa menemukannya." Terlebih lagi, dia tidak mau menghabiskan tenaga dan waktunya.

"Bayi yang malang." Su Qianci menatap bayi itu. "Anak itu tidak bersalah. Keluarga Tang berantakan sekarang, jadi tidak mungkin Tang Mengying akan memilih untuk membesarkannya. Tanpa seorang ayah dan terlahir prematur …."

"Mereka sudah memeriksa bayi itu dan menemukan bahwa dia memiliki beberapa masalah dengan paru-paru dan sistem pernapasannya." Li Sicheng menatap istrinya. "Aku akan membayar untuk perawatan yang terbaik, dan ketika dia sudah sehat, aku akan mengirimnya ke sebuah pusat kesejahteraan."

"Pusat kesejahteraan?" Su Qianci menatap suaminya dengan tidak percaya. "Untuk bayi sekecil itu."

"Ini satu-satunya cara untuk meningkatkan peluang adopsi baginya." Li Sicheng menatap istrinya. "Apakah kamu ingin membesarkannya sendiri?"

"Aku …." Su Qianci tidak bisa berkata-kata. Di bawah tatapan suaminya, suaranya menjadi semakin pelan. "Tidak." Dirinya sendiri bahkan tidak memiliki masa depan, jadi tidak mungkin dia bisa meminta Li Sicheng untuk membesarkan bayi ini.

"Dunia ini tidak adil. Bayi ini tidak beruntung memiliki seorang ibu seperti Tang Mengying, tetapi dia tidak punya pilihan." Li Sicheng mengacak-acak rambut istrinya dan berbisik, "Jangan terlalu memikirkan hal ini. Jika kita benar-benar mengadopsi bayi itu, dia bahkan mungkin membenci kita di masa depan. Itu tidak bijaksana."

"Baiklah." jawab Su Qianci. "Aku ingin menemui Tang Mengying."

"Aku akan mengantarmu."