Chapter 400 - Untungnya, Dirinya Baik-baik Saja

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Untungnya, Li Sicheng tidak melompat. Untungnya, dirinya baik-baik saja. Bersandar pada suaminya, Su Qianci bertanya, "Kamu bisa menikah lagi."

"Jika aku mati, akankah kamu menikah lagi?"

Su Qianci tertegun. Akankah dirinya menikah lagi? Tidak.

Jika Li Sicheng benar-benar meninggal sebelum dirinya, dia mungkin akan mati bersama pria itu. Jantungnya bergetar. Dia mengencangkan pelukannya di tubuh suaminya. Dirinya telah mencintai Li Sicheng selama dua kehidupan. Namun, pria itu tidak pernah mengatakan bahwa dia mencintai dirinya. Tetapi pada akhirnya, apakah suaminya merasakan hal yang sama tentangnya? Apakah Li Sicheng akhirnya balas mencintai dirinya?

Sambil memeluk suaminya, Su Qianci menangis dan menarik napas panjang. Wanita itu dengan sengaja berkata, "Tentu saja. Kenapa aku harus tetap di sini setelah kamu mati? Itu menjijikkan untuk berada di sekitar sebuah mayat." Ketika dirinya mengatakan hal itu, dia merasa hatinya seperti tersengat oleh sejuta lebah. Jadi, ketika dirinya meninggal, Li Sicheng bisa menikah lagi.

Jangan berlama-lama …. Itu tidak layak ….

Namun, Li Sicheng mencengkeram Su Qianci dengan lebih erat seolah-olah pria itu ingin menggabungkan dirinya sendiri dengan istrinya. "Aku tidak percaya kamu. Kamu tidak akan melakukan itu."

"Aku akan melakukannya."

"Kamu tidak akan melakukannya." Meskipun suara Li Sicheng pelan, pria itu menyatakannya sebagai sebuah fakta.

Su Qianci menjadi diam. Menjepit kerah baju Li Sicheng, dia menatap dada suaminya meskipun dirinya tidak bisa melihat apa pun di dalam gelap. Setelah beberapa lama, dia berkata dengan sebuah suara lirih, "Tidak ada yang lebih penting daripada diri sendiri."

"Kamu," kata Li Sicheng di atas kepala istrinya. "Kamu lebih penting daripada diriku sendiri." Suara pria itu terdengar bak suara surgawi di ruangan yang sunyi itu.

Su Qianci menundukkan kepalanya dan menangis diam-diam. Selama sepanjang malam, dia tidak bisa menenangkan dirinya.

Su Qianci menghabiskan tiga hari berikutnya di rumah sakit. Setelah memastikan dirinya tidak terkena flu, dokter memperbolehkannya pulang. Sebelum meninggalkan rumah sakit, dia pergi ke kamar Rong Haiyue untuk mengucapkan selamat tinggal. Pria itu juga akan keluar dari rumah sakit. Rong Haiyue mengenakan sesuatu yang kasual dan menjinjing kopernya. Su Qianci tidak melihat istrinya.

Ketika Su Qianci bertanya tentang istrinya, mata Rong Haiyue meredup. "Dia sibuk, jadi dia sudah kembali ke ibu kota."

Su Qianci mendengus dalam hati. Li Sicheng juga sangat sibuk sekali, tetapi dia masih menghabiskan dua hari terakhir dengan dirinya di rumah sakit. Dia tidak mengatakan apa-apa, dan keluar dari rumah sakit bersama dengan Rong Haiyue. Li Sicheng mengusulkan untuk mengantarnya ke bandara, dan pria itu menyetujuinya.

Ketika berjalan keluar dari rumah sakit, Su Qianci mencari Maybach milik Li Sicheng. Namun, mobil itu tidak terlihat di mana pun. Di sisi lain, ada sebuah mobil super 1 yang terparkir di depan rumah sakit yang terlihat seperti sedang menunggu seseorang. "Sopir Yang belum datang?" Dia berbalik dan menatap Li Sicheng.

Li Sicheng menunjuk ke arah Bugatti. "Ya, dia sudah datang."

Su Qianci menatap suaminya dengan tatapan tidak percaya. "Kamu mempunyai mobil yang berbeda? Bukankah kamu membenci mobil sport? Kenapa mobil yang ini?"

"Hanya ingin ganti suasana."

Sopir Yang keluar dari mobil untuk membukakan pintu bagi mereka. Mendengar kata-kata Li Sicheng, dia mencibir dalam hati. Li Sicheng tidak mau mengatakannya! Faktanya adalah dia telah menghancurkan Maybach-nya, dan berpikir bahwa mobil itu terlalu lambat. Sekarang dia tidak hanya memiliki sebuah mobil sport, tetapi juga sebuah mobil super. Pria itu bahkan menambahkan dua buah kursi. Sopir Yang tidak bisa memahami pikiran orang kaya itu. Namun, dia tidak mengatakan apa-apa.

Mobil super adalah klasifikasi mobil sport yang memiliki performa di atas rata-rata mobil sport.