Chapter 394 - Aku Diperkosa

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Muntah dan muntah lagi, Su Qianci memuntahkan hanya cairan. Dia hanya meminum air dalam 24 jam. Merasa pusing, dia berbaring dan jatuh tertidur lagi. Ketika dia terbangun, waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam lewat. Dia merasakan tangannya sedang digenggam. Su Qianci menggeliat dan membangunkan pria yang sedang tertidur itu.

Li Sicheng memegang dahi Su Qianci dan kemudian dahinya sendiri, mengerutkan kening. Melihat suaminya, Su Qianci merasa agak tertegun. Ada bayangan hitam di bawah matanya. Rambutnya berantakan. Dan wajahnya yang tegas belum bercukur. Meskipun dia telah berganti pakaian, suaminya itu masih tampak mengerikan. Sebuah perban menempel di dahinya, sedikit di atas alis kirinya. Menyadari itu adalah Li Sicheng, Su Qianci mengerutkan bibirnya dan menangis.

Terkejut, Li Sicheng bertanya dengan lembut, "Apakah kamu merasa tidak nyaman? Di sebelah mana?"

Su Qianci menangis, meraih tangan suaminya. "Rasanya sakit di sekujur tubuh …."

Alis Li Sicheng bertaut. Dia mengulurkan tangannya untuk menghapus air mata istrinya.

Tiba-tiba Su Qianci mundur dan berseru, "Jangan sentuh aku!" Dia mengetahui bahwa HIV dapat ditularkan melalui cairan tubuh. Setelah menghindari sentuhan suaminya, dirinya merasa lebih buruk. Dia menggigit bibir bawahnya dan menangis tersedu-sedu.

Li Sicheng berhenti dan menatapnya. "Apa yang salah?" Matanya yang dalam dan gelap dipenuhi dengan kekhawatiran.

Su Qianci tidak bisa menahan diri dan meledak dalam tangis. "Tuan Li, aku …."

Aku diperkosa. Aku tertular HIV. Dan aku mungkin akan mati. Mungkin aku tidak akan pernah bisa bersamamu lagi ….

Su Qianci tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Meremas tangan suaminya, dirinya menangis seperti seorang anak yang ditelantarkan, putus asa dan sedih.

Li Sicheng membantu Su Qianci bangkit dan membawa istrinya ke dalam pelukannya, menepuk-nepuk punggung wanita itu.

Sebelum menyandarkan dirinya, Su Qianci menyeka air matanya hingga kering dengan lengan bajunya sehingga air matanya tidak menetes ke tubuh suaminya. Meraih kerah baju Li Sicheng, dia menghirup aroma tubuh suaminya dengan rakus, merasa putus asa.

"Semuanya baik-baik saja sekarang. Wanita tua itu sudah ditahan, didakwa dengan pembunuhan. Aku akan menyewa Sheng Ximing untuk mengurus kasus ini dan memastikan keadilan ditegakkan."

Sheng Ximing adalah pengacara top di Kotaraja. Dengan pengacara seperti Sheng Ximing, Nyonya Tang setidaknya akan dihukum lebih dari satu dekade tidak peduli apa yang dia lakukan.

"Bagaimana kamu menemukanku?" Su Qianci terisak-isak dan bertanya.

"Aku mencarimu ke mana-mana." Li Sicheng membelai kepala istrinya dan berkata dengan lembut, "Makanlah sesuatu. Kakek membawakan bubur untukmu. Dia ingin tinggal di sini, tapi aku menyuruhnya pulang."

Su Qianci tertawa kecil dan mendorong suaminya. "Kamu sangat jahat. Jika kakek mengetahui bahwa kamu mengatakan itu tentang dia, dia akan menendang bokongmu."

Li Sicheng menggenggam tangan Su Qianci dan memeluk tubuhnya lebih erat.

"Nyonya Li."

"Ya?"

"Aku hampir berpikir bahwa aku telah kehilangan dirimu untuk selamanya." Suara Li Sicheng bergetar. "Untungnya, kamu baik-baik saja …."

Su Qianci hampir menangis lagi. Mendorong suaminya menjauh dengan ringan, dia tersenyum dan berkata, "Aku lapar."