Chapter 393 - Sakit Di Sekujur Tubuh

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci merasa sangat kedinginan. Rasanya sudah seabad. Dia terbangun dengan rasa sakit di sekujur tubuh. Bagian belakang kepalanya, anggota tubuhnya, pinggang, dan bahkan otot-ototnya. Dia juga merasa kedinginan dan kepanasan pada saat yang bersamaan. Dirinya merintih kesakitan. Samar-samar, dia merasakan ada sesuatu yang dingin ditempelkan di dahinya sebelum dia jatuh tertidur lagi. Ketika dia membuka matanya, suasana di sekelilingnya terang. Dia melihat jam elektronik di dinding yang menunjukkan waktu: 17:17. Seseorang sedang menonton TV di tempat tidur di sebelah kanan. Seorang perawat sedang memasang infus pada pasien di sebelah kirinya.

Melihat Su Qianci sudah terbangun, perawat itu memegang dahinya. "Anda masih demam, tapi itu bagus karena Anda sudah bangun."

Su Qianci sedikit tercengang. Dia menggerakkan tubuhnya dan merasakan sakit yang luar biasa. Kemudian dia menyadari bahwa dirinya sedang demam tinggi.

"Apakah Anda ingin minum?" Perawat itu menuangkan segelas air panas untuknya, membantunya untuk duduk, dan memberinya minum. "Bagaimana perasaan Anda?"

Su Qianci mengangkat tangannya, dan bahkan otot-ototnya pun terasa sakit. Dia bergumam, "Rasanya sakit …."

"Suhu tubuh Anda 40°C. Tentu saja sakit." Perawat itu membaringkannya kembali dan berkata, "Untungnya, Anda sudah sadar sekarang. Pria yang datang bersama Anda tidak seberuntung itu. Dia masih berada di ICU."

"Pria yang datang bersama saya? Siapa itu?"

"Anda tidak tahu?" Perawat mengganti infusnya dan berkata, "Seorang pria yang baik membawa kalian berdua kemari. Saya pikir pria itu pasti ayah atau kerabat Anda. Dia berusia sekitar 40-an, tertembak oleh pistol. Dia kehilangan banyak darah tetapi masih menyeret Anda keluar dari air. Kalau tidak, Anda pasti sudah meninggal sekarang."

Su Qianci segera memikirkan orang itu dan berbisik, "Rong Haiyue …."

"Benar, itu namanya. Kami sudah menghubungi istrinya." Perawat itu selesai dan berkata, "Saya akan mengambilkan obat untuk Anda."

"Terima kasih," Su Qianci berhasil berbicara. Baik rasa sakit maupun demamnya sangat menyiksanya. Dia tanpa sadar menggerakkan kakinya. Rasa sakit di antara kedua pahanya mengingatkannya pada sesuatu. Merasa sangat ketakutan dan putus asa, Su Qianci membalikkan tubuhnya dan menggigit kepalan tangannya. Air matanya menetes seperti hujan. Dirinya telah diperkosa … oleh Monyet yang menderita AIDS …. Sejak kecil, dirinya selalu sehat dan jarang terkena demam seperti ini …. Apakah dirinya tertular AIDS juga? Apakah dirinya akan mati?

Namun, dirinya baru berusia 21 tahun. Dia tidak ingin mati. Dia ingin melahirkan anak-anak Li Sicheng. Dia ingin merayakan ulang tahun kakek. Dan dia ingin hidup lebih lama …. Semakin dia memikirkannya, semakin keras tangisan Su Qianci. Dia meringkuk dan gemetar ketakutan. Tidak ada obat untuk penyakit ini … dan dia akan mati dengan mengerikan. Su Qianci dibombardir oleh ancaman yang tiba-tiba dan tidak mengetahui harus berbuat apa. Apa yang harus dia lakukan? Dia terisak-isak, menggigit kepalan tangannya.

Ketika perawat datang menghampiri dan melihat dirinya, perawat itu terkejut. "Apa yang terjadi? Apakah rasanya sangat menyakitkan? Minumlah pil-pil ini."

Su Qianci menggelengkan kepalanya. Perawat membantunya berdiri dan mengambilkan segelas air untuknya. Memegang sejumlah pil, Su Qianci berhasil menelannya, tetapi mulai memuntahkannya kembali hanya dalam waktu dua menit.