Chapter 395 - Dia Tidak Bisa Lagi Menerima Cinta Ini

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng mengangguk dan meletakkan dua buah bantal di belakang pinggang Su Qianci untuk membuatnya lebih nyaman sebelum dirinya berbalik untuk mengambil bubur.

Sambil memeluk selimut, Su Qianci tidak bisa menghentikan air matanya. Melihat sosok suaminya, dia merasakan pilu di dalam dadanya. Li Sicheng tidak pernah memperlakukan seseorang dengan sangat baik, bahkan kepada kakek pun tidak. Pria ini mencintainya. Namun, dia tidak lagi mampu menerima cinta ini.

"Li Sicheng." Su Qianci menggigit selimut itu dan memanggilnya.

Tanpa membalikkan badan, dia menjawab, "Ya?" Terdengar ada kelegaan dalam nada suaranya, karena istrinya telah diselamatkan.

Mendengar suara suaminya, Su Qianci memeluk selimut lebih erat dan memanggil lagi, "Li Sicheng …."

"Ya." Li Sicheng membalikkan badan untuk menatap Su Qianci dan mendapati wajah istrinya berlinang air mata. Dia membawa bubur panas pada Su Qianci dan meletakkannya di atas meja. "Semuanya baik-baik saja sekarang. Jangan menangis." Pria itu bergerak untuk menghapus air mata istrinya seperti yang biasa dia lakukan, tapi Su Qianci menghindari tangan suaminya dan membenamkan wajahnya sendiri ke selimut. Li Sicheng berpikir bahwa Su Qianci masih ketakutan.

Tapi itu tidak benar …. Sebaliknya, Su Qianci takut akan ….

"Kemarilah. Makan buburnya." Li Sicheng mengangkat wajah Su Qianci dan menyuapkan sesendok bubur padanya. Su Qianci membuka mulutnya dan memakannya. Demamnya semakin membaik, tetapi nafsu makannya tidak. Butuh sekitar 20 menit untuk menghabiskan semangkuk bubur. Dengan penuh kesabaran, pria itu bersikeras menyuapi semangkuk bubur lagi padanya. Su Qianci memaksa dirinya untuk makan dua suap, tetapi pada akhirnya, dirinya tidak bisa makan lagi. Li Sicheng akhirnya menyerah dan menyimpan makanannya.

"Aku ingin pergi ke kamar mandi."

"Baik." Li Sicheng meraih jaket yang dibawanya untuk Su Qianci dan meletakkannya di pundak Su Qianci sebelum dia mengangkat selimut dan menggendong istrinya ke kamar mandi. Su Qianci telah dipindahkan ke ruang VIP dengan kamar mandi pribadi. Setelah buang air kecil, dia membuka pintu. Li Sicheng menggendongnya kembali.

"Aku harus mencuci tanganku …."

"Jangan membuat dirimu basah. Gunakan tisu." Li Sicheng meletakkannya di tempat tidur dan memberinya selembar tisu pembersih.

Dengan wajah memerah, Su Qianci perlahan-lahan menyeka tangannya. "Dasar jorok!"

"Itu kamu." Li Sicheng mengangkat sebelah alisnya.

Dia melemparkan tisu bekas itu ke tempat sampah di bawah tempat tidur dan menatap dahi Li Sicheng. "Apa yang terjadi dengan kepalamu?"

"Aku menabrak sesuatu." Li Sicheng mengulurkan tangan untuk melepas jaket istrinya. "Beristirahatlah lagi."

Su Qianci mengetahui bahwa suaminya mencoba mengubah topik pembicaraan, jadi dia memberinya sedikit dorongan, bersikeras, "Itu tidak terlihat seperti itu."

"Nasib buruk -- lukanya berdarah, jadi aku harus membalutnya dengan perban." Dia terdengar tenang dan sedikit tidak berdaya.

Dia akan menerima kata-kata Li Sicheng untuk saat ini. Namun, dia menolak melepas jaketnya dan berkata, "Rong Haiyue, Rong Haiyue menyelamatkanku."

"Ya, aku tahu."

"Di mana dia sekarang? Dia tertembak, dan kudengar dia kehilangan banyak darah dan berada di ICU."

"Aku sudah pergi menemuinya. Keadaannya lebih baik daripada kamu."

Sebagai seorang perwira, pria itu jauh lebih kuat daripada Su Qianci.