Chapter 392 - Tolong Jangan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Rong Haiyue menyadari bahwa dirinya menjadi semakin lemah dan pusing. Namun, dirinya tidak bisa menyerah. Gadis ini, gadis yang sangat mirip Rong Xuan ini … karakter wajahnya sangat halus. Meskipun gadis ini terlihat pucat, dia terlihat hampir persis sama dengan Rong Xuan versi muda.

"Putri Song Yifan …." Dengan matanya yang merah, Rong Haiyue tersenyum mengejek dirinya sendiri. Setelah beristirahat sejenak, pria itu menolong Su Qianci dan berkata dengan rasa bersalah, "Maaf, saya harus melakukan ini." Dia memalingkan wajah dan melepas mantel basah gadis itu.

Su Qianci merasa mantelnya dilepaskan, tetapi dia tidak bisa melawannya. Bahkan sebelum jarinya menyentuh si pengganggu itu, dia kehilangan kekuatannya.

Jangan sentuh aku … kumohon ….

Air mata jatuh menetes dari matanya, tetapi dia bahkan tidak bisa meronta. Sweternya juga dilepas. Jantungnya bergetar seakan-akan tersambar petir.

"Jangan …." dia berhasil bergumam. Namun, suaranya sangat kecil sehingga Rong Haiyue tidak bisa mendengarnya sama sekali. Membuang sweater itu, pria itu melepas mantelnya sendiri juga, yang bisa memperlambat pergerakannya. "Jangan takut. Kau akan segera merasa lebih baik."

Mendengar itu, Su Qianci bahkan merasa lebih putus asa. Tubuhnya kemudian diangkat …

Tidak ….

"Tolong jangan …." Su Qianci pun pingsan.

Rong Haiyue meletakkan gadis itu di pundaknya dan mengira Su Qianci mengigau karena demam. Pria itu bangkit berdiri dan berjalan ke darat dengan cepat. Angin terasa dingin pada malam itu. Rong Haiyue mengigil kedinginan. Memanjat dengan susah payah, pria itu bisa merasakan kakinya yang gemetar. Tidak, dirinya tidak bisa lagi melakukannya …. Dia menurunkan Su Qianci dan berjalan terhuyung ke tepi jalan. Sebuah van kebetulan berjalan mendekat. Rong Haiyue membawa dirinya dan Su Qianci ke tengah jalan. Meskipun dia hampir tidak bisa berdiri tegak, sesuatu membuatnya pergi ke sana dan melambaikan tangannya.

Melihat van itu berhenti, Rong Haiyue merasa rileks. Seorang pria paruh baya berjalan keluar dari van itu. Melihat Rong Haiyue yang lemah, dia dengan cepat meletakkan tangannya di lengannya.

"Tolong … ada seseorang di belakang sana … tolong dia …. Aku adalah jenderal besar Angkatan Darat, Rong Haiyue …."

"Tuan, saya menemukan beberapa pakaian. Pakaian pria dan wanita."

Ditahan oleh beberapa orang prajurit, Li Sicheng tidak bisa bergerak. Mendengar itu, dia mendongak dan melihat sebuah mantel panjang putih. "Lepaskan aku!" perintah Li Sicheng. Orang-orang di sekitarnya saling memandang dan melepaskan dirinya. Li Sicheng berjalan dan mengambil mantel yang basah kuyup itu. Mantel itu benar-benar milik Su Qianci. Dia sendiri yang mengenakannya pada istrinya pagi ini. Pada saat yang sama, ada sebuah mantel pria. Melihat mantel itu, Li Sicheng merasa familier. Dia pasti melihatnya di suatu tempat ….

"Identifikasi militer?"

Li Sicheng berkedip dan mengambil kartu itu. Nama "Rong Haiyue" menarik perhatiannya.

"Pria itu?"