Chapter 389 - Tertembak

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tekad Monyet menjadi goyah. Meskipun wanita ini cantik, dia bisa dengan mudah memiliki wanita manapun dengan uang di sakunya. Lima juta yuan, dia belum pernah melihat uang sebanyak itu dalam hidupnya.

Meledak dalam amarah, Nyonya Tang berteriak, "Monyet, tunggu apa lagi? Aku masih Nyonya Tang. Itu hanya lima juta. Aku akan memberikan uang sebanyak itu padamu. Kerjakan tugasmu sekarang! Ketika Li Sicheng datang ke sini, kau tidak akan memiliki kesempatan untuk menikmati wanita cantik seperti itu."

Kedua orang yang dirobohkan oleh Rong Haiyue bangkit berdiri dari tanah dan melemparkan diri mereka ke arah Rong Haiyue.

"Jangan percaya padanya. Keluarga Tang sudah bangkrut. Bisnis mereka telah diakuisisi oleh grup Li. Dia hanya asal bicara. Jika dia punya uang, kenapa dia tidak mempekerjakan seseorang yang lebih mahal darimu?" Su Qianci berteriak dengan suara yang keras.

Pada saat yang sama, dua orang di belakang Rong Haiyue telah meluncurkan serangan mereka. Yang satu mencekik leher Rong Haiyue dengan lengannya, dan yang lainnya memukul perut Rong Haiyue dengan sebuah tinju.

Nyonya Tang merasa kesal. Dia berbalik dan berjalan menuju Su Qianci. Menjambak rambut Su Qianci dengan tangan gemuknya, dia membenturkan kepala Su Qianci ke pagar pembatas jembatan. "Pel*cur kecil!"

Kepalanya menghantam material logam pagar pembatas tersebut.

Rong Haiyue menerima sebuah pukulan keras. Saat Nyonya Tang berbalik, Rong Haiyue memukuli perut pria di depannya. Kemudian dia menarik lengan pria di belakangnya dan melemparkannya ke atas pria lain. Menyadari perubahan situasinya, Nyonya Tang segera berbalik. Namun, Rong Haiyue telah melemparkan dirinya ke arah wanita gemuk itu.

Nyonya Tang mundur dengan panik dan menarik jarinya ….

Dor!

Sebuah suara tembakan yang keras terdengar.

"Ah!" Merasa pusing, Su Qianci mendengar suara letusan pistol itu, melihat darah, dan menjadi tidak sadarkan diri.

Nyonya Tang gemetar ketakutan, dengan segera mendorong Rong Haiyue menjauh, dan memandang darah di tangannya. Setelah membuang pistolnya, tangan Nyonya Tang bergetar.

"Aku membunuh seseorang ….?" Dia membelalakkan matanya lebar-lebar pada Rong Haiyue.

Rong Haiyue terhuyung. Wajah pria itu pucat pasi saat dia memegangi lengannya yang terluka. Saat mengambil pistol itu, dia tidak terlihat seperti seseorang yang baru saja tertembak. "Lepaskan wanita itu."

"Persetan denganmu!" Seseorang berteriak di belakangnya dan merobohkannya ke tanah dengan sebuah tendangan melayang.

Rong Haiyue jatuh tengkurap di tanah, melepaskan pistolnya.

Mobil-mobil berdatangan. Nyonya Tang merasa terkejut. "Ada orang lain di sini."

Beberapa mobil mengepung mereka dari kejauhan.

Wajah Nyonya Tang menjadi pucat pasi. "Li Sicheng pasti telah mengirim mereka. Si*lan, dasar b*jingan."

Dia dengan cepat pergi untuk menarik Su Qianci yang tidak sadarkan diri.

"Aku menyuruhnya untuk datang sendirian, tetapi dia mempekerjakan begitu banyak orang. Li Sicheng berusaha membuatku membunuh istrinya!"

Karena berat badannya, Nyonya Tang adalah seorang wanita yang kuat. Dia dengan mudah meletakkan Su Qianci di atas bahunya dan kemudian menggeletakkannya di atas pagar pembatas.

Dilumpuhkan oleh pria yang duduk di atas tubuhnya, Rong Haiyue harus menerima pukulan demi pukulan. Saat menyaksikan itu, jantung pria itu berdegup kencang ketika dia berteriak dengan sangat keras, "Apa yang kau lakukan?"

"Pergilah ke neraka!" Nyonya Tang melempar tubuh Su Qianci ke dalam air. Dengan segera, mereka mendengar sebuah suara percikan air yang keras.

Melihat Su Qianci jatuh ke sungai, Rong Haiyue merasakan rasa sakitnya hampir menghilang. Yang bisa dipikirkannya hanyalah menyelamatkan wanita itu. Menggunakan semua kekuatannya untuk membebaskan diri, pria itu melompat ke sungai tanpa berpikir panjang ….