Chapter 390 - Aku Sudah Memperingatkanmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Enam mobil mengepung mereka. Nyonya Tang tidak bisa melarikan diri, dan mereka berempat ditangkap.

"Di mana dia?" Ketua kelompok orang-orang itu mendesaknya.

Nyonya Tang mencibir, "Siapa? Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan."

"Bos, ada darah di sini," seru seseorang. "Kami tidak menemukan Nyonya Li."

Ada genangan darah di tanah, sementara tidak ada yang terluka. Melihat sekeliling, anggota keluarga Li itu tiba-tiba berpikir dan berteriak, "Cari di sungai."

Maybach hitam itu menabrak pagar pembatas. Li Sicheng kehilangan kesadarannya dan tersadar setelah hanya Tuhan yang tahu berapa lamanya. Saat melihat polisi lalu lintas dan orang-orang di sekitarnya, dan kemudian kaca depan yang pecah, Li Sicheng bergerak, ingin menyalakan mobil lagi, tetapi dia gagal. Dia meraih ponselnya dan membuka pintu mobil dengan rasa sakit kepala yang mengerikan. Darah mengalir di dahinya. Li Sicheng mengelapnya dan terhuyung ke arah Su Qianci.

Hampir sampai, hampir ….

Li Sicheng melirik ponselnya dan dengan segera melihat video dari Nyonya Tang. Dia berlari secepat yang dia bisa dan mengetuk layar ponselnya untuk mengunduh video itu. Namun, dia merasa sangat pusing sehingga hampir terjatuh beberapa kali. Orang-orang dan mobil-mobil mengikutinya, tetapi Li Sicheng nyaris tidak cukup sadar untuk mendengar apa yang mereka katakan. Setelah berlari terhuyung sejauh 200 m, akhirnya dia melihat mobil milik keluarga Li, beberapa di antaranya. Ketika ia bergegas menghampiri, video itu selesai diunduh.

Jeritan Su Qianci diputar di ponselnya, membuat jantungnya berhenti berdetak. Semua orang yang berdiri di sebelah sungai memandang ke arahnya. Melihat Li Sicheng seperti itu, para kerabatnya terkejut dan dengan cepat menopang tubuhnya. "Sicheng?"

Setelah melihat video itu, Li Sicheng menjadi sadar dan merasa tertekan. "Di mana dia?"

Tidak ada yang menjawab, tetapi pada saat yang sama, sebuah teriakan terdengar datang dari arah sungai, "Kami tidak menemukannya!"

Lampu mobil-mobil itu masih menyala. Li Sicheng melirik ke arah tanah dan melihat genangan darah itu.

"Apa yang kalian cari? Dia sudah mati." Nyonya Tang tertawa. "Li Sicheng, kau yang memaksaku untuk melakukannya! Kau menghancurkan kekayaan keluarga Tang dan masa muda putriku. Bukankah kau seseorang yang berkuasa? Sekarang lihat ini."

Li Sicheng menatap genangan darah itu, hampir kehilangan akal sehatnya. Napasnya memburu dan telinganya berdenging.

"Apa yang kau cari? Aku menembak istrimu tepat di jantung. Tidak akan ada dokter yang bisa menyelamatkannya. Jika kau ingin mencarinya, carilah di sungai. Dia berada di bawah sana. Apakah kau berani? Mari kita berharap …." Nyonya Tang tertawa. Suaranya membuat pening, terngiang-ngiang di telinganya.

Dua orang lagi melompat ke dalam sungai untuk membantu. Mendengar suara cipratan air, Li Sicheng bertindak seperti orang gila dan dengan segera melemparkan dirinya ke dalam sungai.

Terkejut, orang-orang di sekitarnya dengan cepat menahannya dan berseru, "Seseorang sudah berada di bawah sana sedang mencari."

Li Sicheng terlihat menjadi lebih tenang.

Pria itu melembutkan suaranya dan berkata, "Empat orang sudah turun untuk mencari istrimu. Kau tidak akan mendapatkan apapun selain bunuh diri jika kau terjun seperti ini. Apakah kau ingin Su Qianci kembali dan melihat jasadmu?"

Mendengar kata-kata pria itu, Li Sicheng menjadi tenang. Ketika pria itu menghela napas lega dan melepaskan dirinya, Li Sicheng segera berlari ke arah Nyonya Tang yang telah dirobohkan ke tanah. Dia melemparkan pukulan keras ke wajah wanita tua itu. Nyonya Tang menjerit dan jatuh kembali. Namun, orang-orang segera menahannya lagi.

"Aku sudah memperingatkanmu untuk tidak menyentuhnya!"