Chapter 379 - Tuan Li Yang Jahat

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci menghirup udara dingin dan bertanya dengan tidak percaya, "Begitu tiba-tiba?"

"Tidak juga." Li Sicheng mendongak dengan kelembutan di matanya yang dingin. "Aku sudah merencanakan hal ini lebih dari dua bulan dan baru selesai beberapa hari yang lalu. Pesanan yang diberikan Shengfeng pada grup Tang diambil alih olehku." Dia dengan sabar menjelaskan hal ini kepada istrinya dengan suara berat yang normal. Namun, hati Su Qianci menjadi lunak. Li Sicheng benar-benar sibuk akhir-akhir ini, jadi dia pasti kelelahan. Butuh beberapa menit bagi pria itu untuk menjelaskan semuanya.

Su Qianci terkejut saat mendengarnya. "Apa? Kamu berani mengambil alih kekacauan yang begitu besar? Shengfeng mengacaukan Tang Zhenghao. Bisakah kamu memastikan hal itu tidak terjadi pada dirimu?"

"Tentu saja. Nama keluarga dari wakil presiden Shengfeng adalah Qin."

Dia menatapnya, matanya membelalak. "Kerabat ibu?"

"Benar, dia adalah pamanku."

"Tidak mungkin …." Tiba-tiba Su Qianci mengerti. "Kamu dan pamanmu bekerja sama untuk menghancurkan Tang Zhenghao?"

Li Sicheng berhenti makan dan menepuk dahi istrinya. "Di matamu, aku sejahat itu?"

Su Qianci mengangguk tanpa ragu. Memicingkan matanya, Li Sicheng berkata, "Itu hanyalah bertindak pintar. Tang Zhenghao yang melakukan itu pada dirinya sendiri."

"Kamu jahat!"

Li Sicheng sedang berada dalam suasana hati yang baik. Dia mengerutkan bibirnya dan menghabiskan supnya. Melambaikan tangannya, dia berkata, "Kemarilah."

"Apa?" Su Qianci bertanya, berjalan menghampiri. Pria itu menariknya ke dalam pelukannya. Jantungnya berdegup kencang, Su Qianci melirik matanya yang berkilauan dan mengetahui apa yang diinginkan suaminya.

Memang, Li Sicheng melingkarkan tangannya di pinggangnya dan berkata, "Nyonya Li, haruskah kita mencobanya di dapur?"

Ketakutan, Su Qianci segera meronta-ronta. "Tidak! Ayo kembali ke kamar."

"Aku dengar ini sangat merangsang. Haruskah kita mencobanya?"

Dia mendengarnya …. Itu pasti dari Ou Ming!

Karena apa yang didengar oleh Li Sicheng, mereka sudah melakukannya di ruang keluarga, balkon, dan di tempat-tempat lainnya. Su Qianci benar-benar menentang ide itu. Namun, dia tidak bisa menolaknya karena dia sudah dilumpuhkan hingga bersandar pada kulkas. Akhirnya, dia menyerah dan terengah-engah, melingkarkan lengannya di leher suaminya.

Sambil memeluknya, Li Sicheng berbisik ke telinganya, "Seharusnya hari ini adalah saat ovulasi-mu …. Mari kita buat seorang bayi, Nyonya Li."

"Aku … oh …." Sebelum dia bisa mengatakan tidak, dia benar-benar telah dilucuti.

Li Sicheng telah memesan satu-satunya hotel bintang enam di Kotaraja untuk pesta ulang tahun kakek. Kapten Li telah memilih sendiri semua tamu yang diundang, yang semuanya terdiri dari selebritas dari generasi yang lebih tua. Sekitar pukul 6 sore, sebagian besar tamu telah tiba, dan itu adalah pemandangan yang cukup ramai. Di dapur hotel, Su Qianci mengambil longevity peach yang telah menghabiskan banyak tenaganya, keluar dari oven, mengenakan sarung tangan oven tebal, dan menghias piringnya di bawah instruksi sang koki.

Ponsel Li Sicheng berdering. Telepon itu berasal dari Laurel yang sedang menjaga Tang Mengying. Pria itu mengangkatnya dan mendengar suara mereka yang terburu-buru. "Tuan Li, air ketuban Nona Tang pecah. Saya khawatir dia akan melahirkan bayi itu."