Chapter 378 - Bangkrut

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Video yang diambil oleh penyelidik pribadi Tang Zhenghao hanya menunjukkan wajah Li Sicheng, dan pria itu tidak menyebutkan satu kata pun mengenai Tang Mengying. Rencananya untuk mengirim Li Sicheng ke penjara gagal, dan pada saat yang sama, serangan balasan Li Sicheng membuatnya menjadi pihak yang bersalah. Tang Zhenghao dengan segera memutuskan untuk menyalahkan istrinya atas segalanya.

Tang Zhenghao kembali ke kantornya dan mengurus bisnisnya sambil mencari cara untuk mengeluarkan istrinya. Pada akhirnya, dia harus membayar mahal pada pengacara Li Sicheng untuk "kehilangan kasus ini". Nyonya Tang keluar dari tahanan lima hari kemudian.

Kejadian ini berdampak besar pada perusahaan Tang. Dewan direksi mengadakan sebuah rapat dan meminta penjelasan dari Tang Zhenghao. Setelah berurusan dengan anggota dewan direksi, pria itu mengalami masalah lain: meskipun pabean telah menyetujui untuk menyerahkan bahan baku yang diimpor dari Jerman kepadanya, mereka perlu mengurangi sebagian dari bahan baku itu. Tang Zhenghao dengan cepat menunjukkan ketulusannya dengan "berterima kasih" kepada petugas pabean secara pantas dan mendapatkan material itu di tangannya.

Namun, pada saat ini, Shengfeng menelepon untuk memintanya mengirimkan produk lot pertama. Kepalanya terasa sakit, Tang Zhenghao memohon untuk diberi lebih banyak waktu. Pihak Shengfeng mengubah nada suara bicaranya. "Saya memesan produk pada Anda beberapa waktu yang lalu. Anda mengatakan masih memiliki stok 1 material, yang merupakan satu-satunya alasan mengapa saya melakukan pemesanan dalam jumlah besar. Sekarang Anda mengatakan belum ada yang siap, tolong beri tahu saya, apa yang harus saya katakan kepada atasan saya?"

"Anda tidak bisa berkata seperti itu …. Ini bukan pertama kalinya kita bekerja sama …."

"Itulah alasan mengapa saya memercayai Anda. Atasan saya pada awalnya ingin memberikan pesanan ini kepada grup Li. Saya memberikannya kepada Anda karena saya menghormati Anda. Sekarang Anda memberi tahu saya bahwa Anda tidak bisa mengirim barangnya? Apakah Anda masih mengingat apa yang tertulis di kontrak kita?"

Sakit kepala yang dialami Tang Zhenghao bahkan terasa semakin buruk dan pria itu dengan cepat mengangguk.

"Baiklah, saya akan memberi Anda dua hari lagi. Jika Anda masih belum bisa mengirimkannya, itu akan dianggap sebagai sebuah pelanggaran kontrak."

Tang Zhenghao dengan segera menjadi pucat pasi dan berteriak, "Dua hari lagi, bagaimana …." Bagaimana mungkin?

Sebelum dia menyelesaikan perkataannya, pihak Shengfeng itu menutup teleponnya.

"Apa-apaan ini!" Tang Zhenghao merasa sangat kesal. Berjalan mondar-mandir, dia mengeluarkan ponselnya dan ingin menelepon balik. Namun, pria dari pihak Shengfeng itu tidak pernah mengangkat telepon darinya lagi. Sambil menjejakkan kakinya, dia menghubungi pabrik, yang sudah bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan. "Cepat. Pekerjakan lebih banyak orang dan buat mereka bekerja lembur! Kita harus menyiapkan lot pertama hanya dalam dua hari."

Ganti ruginya akan bernilai lebih dari seluruh perusahaannya!

Besok adalah hari ulang tahun kakek, dan Su Qianci akhirnya menyiapkan hadiahnya di saat terakhir. Li Sicheng belum kembali, jadi dia makan sendirian, mandi, dan belajar di ruang keluarga. Ketika Li Sicheng kembali, waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam lewat. Saat melihat suaminya, Su Qianci meletakkan bukunya dan bertanya, "Apakah kamu sudah makan?"

"Belum."

"Baiklah, aku akan menghangatkan beberapa makanan untukmu."

"Oke." Li Sicheng menatap istrinya dengan lembut. "Kalau begitu aku mandi dulu."

"Baiklah."

Setelah makanannya siap, Su Qianci melihatnya berjalan turun hanya mengenakan sebuah jubah mandi.

Merasakan kain piamanya sendiri yang tebal, Su Qianci bertanya, "Apakah kamu tidak kedinginan?"

"Tidak. Duduklah bersamaku."

Su Qianci duduk dan bertanya, "Apakah kamu masih sibuk dengan rencana itu?"

"Hampir selesai. Aku sekarang menangani akuisisi grup Tang."

"Akuisisi grup Tang?" Dia menatap suaminya, matanya terbelalak. "Artinya, perusahaan Tang Zhenghao?"

"Ya, mereka bangkrut."

Persediaan barang.