Chapter 377 - Hei, Selangkanganmu Basah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Luo Zhan cukup senang dengan ukurannya sendiri dan memutuskan setidaknya dia akan menjadi "top" jika dirinya gay. Pria berjas itu merasakan tatapan dari urinoar di sebelahnya dan merasa agak seram. Dia menyelesaikan kencingnya sesegera mungkin dan menaikkan ritsletingnya tanpa menggoyangkannya sampai kering. Pria itu dengan cepat pergi untuk mencuci tangannya, dan Luo Zhan juga sudah selesai dan bergabung dengannya. Ketika mencuci tangannya, Luo Zhan melihat tanda basah di celana pria itu. Sambil mencuci tangannya, Luo Zhan mengingatkan pria itu dengan ramah, "Hei, selangkanganmu basah."

Mendengar itu, pemuda itu bergidik, segera mematikan air, dan pergi meninggalkannya.

Sungguh sial! Bertemu orang mesum di kamar mandi!

Melihat reaksi pemuda itu, Luo Zhan berteriak marah, "Hei, apa-apaan ini?"

Berpura-pura tidak mendengar apa-apa, pemuda itu berjalan secepat mungkin dan hampir tergelincir di lantai yang basah. Untungnya, dia meraih pintu tepat pada waktunya. Kalau tidak, dia akan jatuh dengan menyedihkan. Melihat itu, Luo Zhan merasa geli meskipun sedang marah dan meletakkan tangannya di bahu pemuda itu. Pemuda itu dengan cepat berbalik dan menjentikkan tangannya menjauh. "Aku ini lelaki normal tahu!"

Luo Zhan tidak menanggapi. Dia tiba-tiba merasa seolah-olah seribu panah telah menusuk hatinya. Sambil menggertakkan giginya, dia berkata, "Siapa yang memberitahumu bahwa aku gay?" Terlihat jijik, pria berjas dengan cepat melarikan diri.

"Si*lan," kutuk Luo Zhan ketika dia melihat pemuda itu berjalan ke arah ruangan privat mereka.

Yu Lili sedang berada di ambang pintu membuat sebuah panggilan telepon. Gadis itu dengan segera melihat pemuda itu dan matanya berbinar-binar. "Lu Yihan!"

Melihatnya, Lu Yihan tampak terkejut. Dia tersenyum. "Kebetulan sekali. Kau juga berada di sini."

"Oh, jadi kalian saling mengenal?" Luo Zhan berjalan menghampiri. "Perkenalkan aku, kakak ipar."

Kakak ipar ….

Senyum Yu Lili membeku. "Siapa kakak iparmu?" Luo Zhan terkejut. Dia telah memanggil wanita itu demikian karena Ou Ming adalah kakaknya. Yu Lili merasa senang saat mendengarnya sepanjang pagi, jadi mengapa dia bereaksi sangat berbeda sekarang? "Ini teman sekolahku, Lu Yihan. Ini Luo Zhan, peretas Z."

"Aku sudah mendengar banyak tentangmu," kata Lu Yihan.

Luo Zhan tersenyum dan mengulurkan tangan ke arah Lu Yihan, sementara Lu Yihan mengerutkan kening dan tidak menyalami pria itu. Dia memandang Yu Lili dan berkata, "Aku bersama seorang klien, jadi aku tidak bisa berada di sini."

"Pergilah."

Saat Yu Lili mengatakan hal itu, Lu Yihan segera membalikkan badannya tanpa mengatakan apapun pada Luo Zhan. Luo Zhan merasa malu dan tersinggung.

Jadi Lu Yihan benar-benar mengira dirinya seorang gay? Benar-benar sebuah kesalahan besar.

Luo Zhan merasa perlu baginya untuk mendapatkan seorang kekasih. Atau bahkan lebih baik, pergi ke sebuah klub dan kehilangan keperjakaannya! Orang-orang meragukan dirinya di mana-mana, dan dia hampir menangis. Setelah makan, Luo Zhan bahkan merasa lebih kesal. Dua "saudara perempuan"-nya terus menerus melirik dirinya, dan kedua saudara lelakinya menertawakan dirinya. Dia juga tidak bisa marah, kalau tidak kedua budak dari istri mereka itu pasti akan membunuhnya. Dia merasa seperti sebuah keset pintu.

Ketika Ou Ming mengusulkan untuk melanjutkan pesta di klub yang dimilikinya, Luo Zhan segera menemukan sebuah alasan dan pergi meninggalkan mereka. Ketika dia mengemudi, dia melihat sosok yang dikenalnya di sisi jalan. Cheng You sedang memegang beberapa dokumen dan sepertinya sedang menunggu bus. Mata Luo Zhan berbinar-binar. Dia menepi dan bertanya, "Cheng You, kau mau ke mana? Bolehkah aku memberimu tumpangan?" Memang, gadis itu sangat gembira dan dengan cepat masuk ke dalam mobil.

Sambil mengemudi, Luo Zhan bertanya, "Di mana mobil yang diberikan Li Sicheng untukmu?"

"Jangan membahasnya. Mobil itu rusak dan sekarang sedang diperbaiki."

"Benar …." kata Luo Zhan. Setelah ragu-ragu sejenak, pria itu menoleh dan mencoba memikat gadis itu, "Cheng You, kau tidak memiliki kekasih, kan? Apa pendapatmu tentang aku?"

Cheng You tidak mengatakan apa pun.

Luo Zhan tersenyum dengan cemerlang dan bersandar di setir dengan sisi wajah yang paling tampan menghadap ke arah Cheng You. Dia merendahkan suaranya dan bertanya, "Bisakah aku mengundangmu untuk makan malam ini?"

"Tidak. Akan. Pernah."