Chapter 371 - Ini Buktinya. Jangan Coba-coba Menyangkalnya.

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika Su Qianci terbangun di pagi hari, Li Sicheng telah meninggalkan tempat tidur. Dia menggeliat dan menguap. Setelah mandi, dia turun ke bawah, dan Nanny Rong sudah menyiapkan sarapan. Li Sicheng berjalan masuk ke dalam rumah mengenakan sesuatu yang kasual. Sepertinya pria itu sedang berada dalam suasana hati yang baik.

Sambil memakan sarapannya, dia menatap suaminya dan bertanya, "Tadi kamu pergi ke mana?"

"Ke belakang." Li Sicheng mencuci tangannya dan duduk di seberangnya. Sambil meneguk susu dari gelasnya, dia berkata, "Aku akan membawamu untuk menyaksikan sebuah pertunjukan hebat nanti."

"Pertunjukan yang mana?"

"Sarapan dulu."

Jika Li Sicheng berpikir bahwa pertunjukan itu hebat, itu pasti benar-benar hebat. Su Qianci dengan cepat menghabiskan roti dan susunya dan bertanya dengan tidak sabar, "Aku sudah selesai. Di mana pertunjukannya?"

Li Sicheng mengunyah makanannya perlahan-lahan dan menghapus sisa susu di sudut bibir istrinya. "Santai saja. Berikan dua menit lagi." Su Qianci menunggu dengan sabar. Setelah meminum sedikit susu terakhirnya, Li Sicheng memeriksa arlojinya dan berkata, "Baiklah. Ayo pergi." Dia membawa Su Qianci ke bagian belakang rumah mereka, tempat Tang Mengying seharusnya dikurung.

Sebelum mereka mendekati rumah itu, mereka melihat dua buah mobil polisi dan dua buah mobil mewah terparkir di gerbang. Su Qianci menatapnya, matanya terbelalak. Dengan jantung hampir copot, dia meremas tangan Li Sicheng dan bertanya, "Apa yang harus kita lakukan? Apakah mereka akan mengetahuinya? Kenapa mereka datang ke tempat ini?"

"Jangan khawatir. Ini bagian dari rencananya." Dia mengusap rambut istrinya. "Jangan terlihat mencurigakan dan tetaplah tenang."

Su Qianci merasa sedikit takut, menatap suaminya dengan gugup. Melihat raut wajah istrinya, Li Sicheng tersenyum dan berjalan menghampiri dengan lengan di pundak Su Qianci.

Seorang polisi melihatnya mendekat, memandangi dokumennya, dan berkata, "Anda adalah Li Sicheng?"

"Ya."

"Kami mencurigai bahwa Anda ada hubungannya dengan sebuah kasus penculikan. Ini surat perintahnya."

Li Sicheng melirik surat itu dan menaikkan sebelah alisnya. "Jadi, apakah Anda menemukan sesuatu?"

Para polisi itu tidak menduga bahwa Li Sicheng akan bersikap begitu tenang. Sambil menatapnya, polisi itu berkata, "Pencarian masih berlangsung. Jika ada bukti memberatkan yang ditemukan, Anda akan menghadapi tuntutan."

Setelah polisi itu mengatakan hal tersebut, beberapa polisi keluar dari dalam rumah itu, diikuti oleh pasangan Tang.

"Pak, tidak ada orang di sana."

Tangis Nyonya Tang meledak ketika dirinya melihat Li Sicheng. "Li Sicheng, kau b*jingan. Di mana kau menyembunyikan putriku? Kembalikan dia padaku!" Kemudian, dia melemparkan dirinya ke arah pria itu.

Li Sicheng melindungi Su Qianci dan berjalan mundur, menatap Nyonya Tang dengan dingin. Melihat adegan itu, para polisi dengan cepat menghentikan Nyonya Tang.

"Di mana kau menyembunyikan putriku? Kembalikan dia padaku!" Nyonya Tang menjerit histeris seperti seorang wanita gila.

Tang Zhenghao memandang Li Sicheng dan berkata dengan murung. "Li Sicheng!"

"Paman Tang, kurasa aku tidak melakukan kesalahan padamu. Tanpa bukti, kenapa Paman mengatakan bahwa aku telah menculik putrimu?"

"Tentu saja kita punya buktinya! Aku punya!" Nyonya Tang meronta mencoba membebaskan diri dan mengeluarkan ponselnya, menunjukkan kepada semua orang video yang diambil oleh para penyelidik swasta itu.

Dalam video itu, wajah Li Sicheng terlihat jelas dan begitu juga bibirnya. Namun, wajah Su Qianci tidak terlihat dalam video itu.

Dengan wajah datar tanpa ekspresi, Li Sicheng mencibir pada video itu dengan dingin.

Merasa sedikit takut, Nyonya Tang mengutuk, "Kenapa kau tertawa? Ini buktinya. Jangan coba-coba menyangkalnya."