Chapter 372 - Serangan Balasan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Merasa sedikit takut, Nyonya Tang mengutuk, "Kenapa kau tertawa? Ini buktinya. Jangan coba-coba menyangkalnya."

Li Sicheng menyambar ponsel itu dan menatap petugas yang jelas-jelas merupakan supervisor 1 polisi yang lain. "Pak Polisi, saya punya cukup bukti yang menunjukkan bahwa Nyonya ini telah menguntit saya dan melanggar privasi, potret, dan reputasi saya. Perilaku Nyonya Tang jelas merupakan sebuah pencemaran nama baik."

Nyonya Tang tercengang. Wajahnya pucat pasi, dia berseru, "Ber*ngsek, itu omong kosong!"

Li Sicheng mengabaikan Nyonya Tang dan memberikan ponsel wanita itu kepada supervisor polisi. Supervisor itu menatap pria itu dan kemudian memutar videonya.

"Pak Polisi, jangan dengarkan omong kosongnya. Ini adalah bukti bahwa dia telah memenjarakan putriku. Lihat bibirnya. Dia mengakui sendiri bahwa dia mengurung putriku di sini."

"Jadi, apakah Anda menemukannya?" Su Qianci bertanya dengan lembut. Dia melirik Nyonya Tang dengan sinis. "Anda harus berhenti mengada-ada pada titik tertentu."

Nyonya Tang menjadi terdiam, menatap wanita itu dengan matanya yang merah. Jika polisi itu tidak berada di sana, Su Qianci tidak meragukan lagi bahwa Nyonya Tang akan menampar wajahnya.

Melihat raut wajah Nyonya Tang, dia menertawakannya dalam hati dan berkata, "Anda tidak hanya membuang-buang waktumu, tetapi juga membuang-buang uang para pembayar pajak dengan menelepon polisi. Karena kita bertetangga, jika Anda meminta maaf kepada suamiku, kami tidak akan menuntut Anda."

Li Sicheng mendengar itu dan tersenyum pada istrinya. Su Qianci merasa di puncak dunia. Namun, ketika dia melihat raut wajah Nyonya Tang yang menyedihkan, dirinya merasa menjadi orang yang jahat. Dia mulai bersekongkol dengan Li Sicheng …. Mengerikan! Pada titik tertentu, dia terpengaruh oleh sisi jahat suaminya. Jika mereka berada dalam sebuah film, mereka pasti akan menjadi karakter jahatnya.

Nyonya Tang merasa kesal. Dia berteriak, "B*jingan kecil, pel*cur kecil, kau ingin aku meminta maaf? Pergilah ke neraka! Kembalikan putriku!"

"Saya hanya mencoba menyelesaikan masalah. Kenapa Anda mengutuk seperti itu? Itu mengerikan," bisik Su Qianci, mundur kembali ke belakang Li Sicheng, tampak seperti ketakutan.

"Silakan ikut ke kantor polisi bersama kami," kata polisi itu kepada pasangan Tang, melirik Li Sicheng dan Su Qianci. "Mereka benar tentang 'bukti' Anda sebagai pelanggaran terhadap privasi, potret, dan reputasi orang lain. Dan memang, kami gagal menemukan putrimu di sini. Bukti Anda tidak cukup kuat."

"Bibir, baca bibirnya! Pak Polisi, lihatlah itu. Dia mengakuinya sendiri."

"Jika Anda perlu mengatakan sesuatu, Anda bisa mengatakannya setelah Anda ikut ke kantor bersama kami." Polisi itu terlihat sedikit tidak sabar. Dia kemudian menatap Su Qianci dan Li Sicheng. "Kalian berdua juga harus ikut."

Su Qianci merasa sedikit gugup. Dia belum pernah ke kantor polisi sebelumnya. Apakah dia harus pergi?

Merasakan kegugupan Su Qianci, Li Sicheng memberinya sebuah tepukan di punggung tangan istrinya dan berkata, "Pak Polisi, kami akan senang untuk bekerja sama. Namun, istri saya takut. Saya akan meminta pengacara saya untuk berbicara dengan Anda."

Polisi itu memandang Su Qianci dan mengangguk. "Secepatnya."

Tang Zhenghao tetap diam sepanjang waktu. Ketika dia masuk ke mobil polisi, dia menatap Li Sicheng. Melihat Li Sicheng mengangguk pada dirinya sendiri dengan tenang, Tang Zhenghao memiliki sebuah firasat buruk: Li Sicheng tampaknya memiliki lebih banyak jebakan untuk dirinya ….

Pengawas utama; pengontrol utama; penyelia.