Chapter 370 - Li Sicheng Harus Dikurung

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci mengangguk sambil tersenyum sopan. Pria paruh baya itu mengangguk padanya, dengan cepat memalingkan wajah, dan mengikuti pria gemuk itu.

"Kamu kenal dia?" Li Sicheng melihat ke bawah dan bertanya.

"Tidak, tapi dia terlihat tidak asing."

"Benar. Dia seorang mayor jenderal di Angkatan Darat. Namanya Rong Haiyue."

"Oh … aku belum pernah mendengar tentang dirinya. Li Yao adalah satu-satunya mayor jenderal yang aku kenal."

Raut wajah Li Sicheng melunak. Dengan wajah datar tanpa ekspresi, pria itu menggoda, "Kamu kurang informasi."

"Wajar saja kalau aku tidak kenal siapa dia -- aku tidak berada dalam lingkungan itu," kata Su Qianci tanpa basa-basi. Keduanya telah berjalan keluar dari restoran saat mereka berbicara. Mereka tidak mengetahui bahwa Rong Haiyue, yang telah berpapasan dengan mereka, masih menatap punggung Su Qianci. Ketika mereka sudah berjalan jauh, dia membalikkan badannya, merasa tidak bisa bernapas. Gadis itu sangat mirip … istrinya. Tapi dia adalah putri Song Yifan ….

"Tuan Rong Haiyue, ruangannya sudah siap. Silakan ikuti saya."

"Baik."

Setelah mencuri "dokumen rahasia" itu dari komputer Li Sicheng, Tang Zhenghao kemudian mempelajari kekuatan sebenarnya dari grup Li. Itu lebih kuat dari apa yang dia perkirakan, tetapi perbedaannya tidak besar. Setelah mengetahui seperti apa lawannya yang sebenarnya, Tang Zhenghao, yang merasa tegang karena "gertakan" Li Sicheng selama bertahun-tahun, menjadi tenang. Dia tiba-tiba mengerti mengapa Shengfeng memilih grup Tang daripada grup Li. Shengfeng pasti telah mengetahui tentang kekuatan grup Li beberapa waktu lalu.

Karena kedua mitra ini tidak memiliki terlalu banyak perbedaan, tentu saja Shengfeng akan lebih memilih merek yang lebih lama, yang mana adalah grup Tang. Setelah menandatangani kontraknya, Tang Zhenghao merasa sangat senang sehingga dia memberikan bonus kepada semua stafnya. Grup Tang dipenuhi sukacita sekaligus.

Mendengar tentang perkembangan pada grup Tang, Li Sicheng memerintahkan, "Jalankan rencananya."

Meskipun suara bosnya tenang, Cheng You merasa pria itu adalah pria paling berbahaya yang pernah dilihatnya. "Baik!"

….

Setelah kegembiraan datanglah kesedihan. Kurang dari tiga hari setelah bonusnya diterima, grup Tang mendapat sebuah pesan yang mengejutkan; kiriman pertama material yang diimpor dari Jerman telah disita di pabean 1 karena kecurigaan bahwa bahan kimia beracun disembunyikan di antara material tersebut. Karena tenggat waktunya semakin dekat, pabriknya masih belum dapat mulai beroperasi karena kurangnya bahan baku. Tang Zhenghao menjadi panik dan menggunakan semua koneksinya.

Pada saat itu, Nyonya Tang berlari ke kantornya dan berteriak, "Aku menemukan putri kita! Aku menemukannya!"

Tang Zhenghao seharusnya merasa senang, tapi suara keras istrinya membuat sakit kepalanya semakin parah. Sambil memegang kepalanya, dia bertanya dengan tidak sabar, "Kau menemukannya? Di mana dia?"

"Di kawasan Yuxiu, rumah di belakang rumah Li Sicheng. Dia juga yang memiliki tempat itu. Tang Mengying ada di sana."

"Benarkah?" Tang Zhenghao duduk tegak dan menjadi emosional. "Bagaimana kau tahu?"

"Penyelidik swasta yang kau sewa merekam sebuah video. Karena aku tidak bisa mendengar suara Li Sicheng yang berbicara, aku mencari seseorang yang tahu cara membaca bibir. Dia mengatakan bahaya adalah obat terbaik untuk bahaya. Li Sicheng mengatakan hal itu kepada Su Qianci sendiri!"

Mata Tang Zhenghao menyala dan berdiri dengan penuh semangat. "Cepat! Kita akan mencari orang-orang untuk menemukannya."

"Tidak. Aku ingin Li Sicheng masuk penjara. Sekarang kita memiliki semua buktinya, aku tidak percaya dia bisa menyangkalnya. Keluarga Li bukan apa-apa. Li Sicheng harus dikurung."

Instansi (jawatan, kantor) yang mengawasi, memungut, dan mengurus bea masuk (impor) dan bea keluar (ekspor), baik melalui darat, laut, maupun melalui udara.