Chapter 362 - Merasa Sangat Bersalah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika Su Qianci berpikir dirinya tidak akan dapat bernapas, Li Sicheng melepaskannya. Berbaring di lengan suaminya, Su Qianci terengah-engah.

"Kamu tahu, aku sangat bahagia …." Suara berat dan napas hangat Li Sicheng menghilangkan perasaan marah Su Qianci.

Dalam pelukannya, Su Qianci bertanya, "Apa yang membuatmu bahagia?"

Li Sicheng tidak menjawab, tetapi menatap istrinya dengan mata hitamnya yang berkilauan karena gairah dan perasaan gembira.

Tatapan mata pria itu membuat Su Qianci tersipu dan memalingkan wajahnya. Dia mengajukan pertanyaan yang ada di pikirannya. "Bukankah Tang Mengying berada di rumahmu di Jiang Zhou?"

Li Sicheng memicingkan matanya dan bertanya, "Bagaimana kamu tahu?"

"Aku melihat … kamu pergi mengunjunginya."

Mengunjungi Tang Mengying? Itu lebih dari sebulan yang lalu! Li Sicheng mengerjapkan mata pada istrinya, dan tiba-tiba mendapatkan sebuah pencerahan ketika dirinya menghubungkan titik-titik itu. "Itu sebabnya kamu menjatuhkan hukuman mati padaku?"

Tekanan tiba-tiba terpancar dari tubuh Li Sicheng, membuat Su Qianci membeku. Meringkuk kembali, dia merasa bersalah karena suatu alasan. "Aku …."

"Jadi, kamu bertengkar denganku dan menamparku karena kamu mengira aku pergi mengunjungi Tang Mengying. Karena hal itu, kamu pikir bayinya benar-benar milikku, kan?"

Ya, Li Sicheng benar, semuanya. Tapi kenapa dia merasa sangat bersalah ketika mendengarkan penjelasan suaminya? Li Sicheng adalah orang yang telah berbuat salah, jadi kenapa dia merasa seperti ini? Seolah-olah dirinya yang bersalah! Dia menatap pria itu dan berkata, "Apakah itu tidak benar?"

Li Sicheng menatap Su Qianci dalam-dalam dan tiba-tiba menggigit lehernya.

Su Qianci meringis dan meronta dengan keras, berseru, "Li Sicheng, lepaskan!"

Mendengar itu, Li Sicheng mulai mengisap kulitnya bukannya menggigit lagi. Ujung lidahnya menggelitik kulit Su Qianci yang halus. Dia bergidik, dan kelemahan mengambil alih dirinya. Li Sicheng menopang wanita itu dengan pahanya, membuat Su Qianci menatapnya. "Kenapa kamu memiliki semua pemikiran ini? Aku katakan bahwa bayi itu bukan milikku. Aku memang mengurung Tang Mengying. Aku juga telah memberikan rumah di Jiang Zhou untuk membuat Tang Zhenghao bingung. Jika tidak, kamu pikir kenapa mereka baru menyadari tentang kepergian putri mereka? " Ketika Li Sicheng mengatakan itu, pria itu telah menjauh dari leher Su Qianci dan berbisik ke telinganya.

Napas Su Qianci bertambah cepat saat dia merasa tergelitik.

"Alasan aku mengurungnya adalah karena aku harus membiarkan dia melahirkan anak itu untuk membuktikan bahwa aku tidak bersalah. Untuk melakukan amniosentesis, wanita hamil itu harus berada dalam kondisi sadar dan patuh. Tang Mengying melompat ketika mendengar kata itu dan tidak bersedia untuk melakukannya lagi. Tanpa tes DNA, aku tidak dapat membuktikan bahwa aku tidak bersalah. Tes DNA terakhir dimanipulasi oleh Rong Rui. Dia telah mengakuinya sendiri. Namun, dia tidak mau mengembalikan datanya untukku. Jadi, ini adalah satu-satunya metode yang kumiliki. Aku hanya bisa membuktikan bahwa aku tidak bersalah dan membuat kamu dan keluargaku percaya ketika dia melahirkan anak itu. Dan pada saat itu, aku akan membawamu ke Irlandia. Bagaimana dengan itu? "

Li Sicheng tidak bisa menunggu lagi. Kejutan yang dia siapkan untuk Su Qianci benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya.