Chapter 361 - Aku Tidak Bisa Menunggu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Lelaki saya ….

Dua kata itu membuat hati Li Sicheng yang telah lama tenang menjadi bergejolak. Raut wajahnya akhirnya berubah. Membalikkan badan, dia melihat profil cantik Su Qianci. Wanita itu tersenyum, dengan tatapan mengejek di matanya, sama seperti hari itu ketika mereka berada di tempat tidur ….

Matanya menjadi lebih dalam. Li Sicheng mengulurkan tangan dan menggenggam tangan lembut Su Qianci yang sedikit dingin. Su Qianci melirik Li Sicheng dan kemudian kembali ke Nyonya Tang. "Tang Mengying adalah seorang wanita dewasa. Dia memiliki kehidupan dan pikirannya sendiri. Meskipun di bawah pengawasanmu, dia berhasil melarikan diri. Bagaimana Anda bisa menuduh suamiku menjauhkan putrimu darimu?"

Lelakinya, suaminya. Kata-kata itu terdengar hebat! Li Sicheng mengencangkan genggamannya di tangan Su Qianci. Matanya berbinar.

"Dasar pel*cur kecil, kau juga jahat. Kalau bukan karena kau, Tang Mengying-ku tidak akan terlalu menderita," kata Nyonya Tang.

"Anda sekarang masuk tanpa izin. Jika Anda tidak segera pergi, saya akan memanggil polisi." Su Qianci mengambil ponselnya dan menunjukkannya kepada Nyonya Tang.

"Aku menantangmu!"

Mata Li Sicheng menjadi dingin ketika Su Qianci menekan tiga digit nomor itu.

"Halo, ini Distrik **, No. 88, rumah keluarga Li. Nama keluargaku adalah Su. Ada seseorang …"

"Cukup!" Seru Nyonya Tang. "Kau benar-benar menelepon polisi? Tunggu saja!"

"Sekarang Anda mendengar dia. Dia bukan saja masuk tanpa izin, tetapi dia juga menyebarkan rumor tentang saya dan suami saya, mencoba memeras kami."

Menggigil dalam amarah, Nyonya Tang ingin mengambil ponsel itu dari Su Qianci. Namun, Li Beixing berada tepat di sebelah mereka dan tidak akan membiarkan Nyonya Tang melakukan itu.

Dia dengan cepat menjaga Nyonya Tang di bawah kendali dan menariknya ke pintu. "Maaf, Nyonya Tang. Keluarga saya akan merayakan festival ini. Anda bisa meminta polisi untuk mencari putrimu sendiri."

Meronta-ronta dan berteriak, Nyonya Tang tidak bisa melepaskan diri. Setelah menyingkirkannya, Li Beixing menutup pintu dan menguncinya. "Terkadang aku terkejut melihat bagaimana orang-orang bersikap." Li Beixing berkata ketika dia kembali ke dalam, tetapi tiba-tiba menemukan suasananya terasa sedikit aneh.

Li Sicheng sedang menggenggam tangan Su Qianci, tapi wanita itu terlihat tidak terlalu senang.

Berjalan menghampiri, Li Beixing menggoda, "Aku tidak menyangka, adik ipar. Tadi itu sebuah langkah yang garang. Kau menelepon polisi seperti itu. Apakah akan ada polisi yang muncul nanti?"

"Tidak," kata Su Qianci dengan sebuah senyum enggan. Dia ingin menyingkirkan tangan Li Sicheng, tetapi pria itu tidak bergerak sedikitpun. "Ayo makan sekarang."

"Aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu."

"Tunggu sampai setelah makan malam."

"Aku tidak bisa menunggu." Li Sicheng berdiri dan menarik Su Qianci berdiri, menyeretnya ke kamar mereka. Dia menjerit dan terhuyung saat mengikutinya. Merasakan tatapan ambigu dari anggota keluarga, Su Qianci merasa cemas dan meringis. Li Sicheng menariknya ke kamar dan mengunci pintunya.

"Apa yang kamu … mmm …." Sebelum Su Qianci menyelesaikan kalimatnya, bibirnya sudah dilumat. Dia terkejut, matanya membelalak, dan meronta tanpa sadar.

Li Sicheng menarik tangan istrinya ke bawah dan memperdalam ciumannya. Su Qianci bisa merasakan kegembiraan dan gairah suaminya. Wanita itu perlahan-lahan berhenti meronta ketika dia mendengar napas pria itu bertambah cepat. Bibir mereka terkunci, Li Sicheng mendorongnya ke dinding. Jari-jari mereka saling mengait, pria itu menjulurkan lidahnya ke dalam mulut istrinya ….