Chapter 363 - Mengapa Bibirmu Bengkak?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Gemetaran, Su Qianci merasa dirinya lemah. Li Sicheng tertawa kecil dan mengisap daun telinganya. Su Qianci menatap suaminya, mata wanita itu sayu. Li Sicheng memiliki senyum halus di matanya. Wanita ini sangat sensitif.

"Irlandia … pesta pernikahan?"

"Ya, pesta pernikahan."

"Bukankah kamu mengatakan bahwa … kamu sudah melupakannya …."

"Aku tidak bersungguh-sungguh." Mata Su Qianci menjadi basah, dan air mata mulai menetes. Li Sicheng memegang wajah istrinya dengan tangannya dan menyeka air mata istrinya. "Jangan menangis. Keluarga kita masih menunggu kita untuk bergabung dengan mereka untuk makan malam."

Su Qianci mengerutkan bibirnya dan semakin banyak air mata menetes di pipinya. "Apakah kamu bersungguh-sungguh dengan semua yang baru saja kamu katakan?"

"Kenapa aku harus membohongimu?"

"Kupikir kamu mencintai Tang Mengying."

Li Sicheng menyeka wajah Su Qianci dan terlihat tidak senang. "Nah, itu adalah penghinaan terbesar yang bisa kamu berikan pada dirimu sendiri."

Su Qianci tidak bisa menahan tawanya.

Penghinaan terbesar bagi dirinya sendiri?

Dia belum pernah menemukan sisi humoris dari suaminya ini.

Melihat Su Qianci tertawa kecil, Li Sicheng memperingatkannya dengan lembut, "Jangan menangis lagi. Kakek akan memarahiku jika dia melihatnya." Lalu, pria itu menatapnya dengan mata yang memelas.

Su Qianci tersenyum semakin lebar dan memberi suaminya sedikit dorongan. Li Sicheng memiliki sebuah senyum yang langka terlihat di wajahnya saat pria itu menusuk wajah istrinya dengan jarinya. "Kenapa kamu cengeng seperti ini?"

"Tidak, aku tidak cengeng …." Dia jarang menangis di depan orang lain. Untuk beberapa alasan, dia tidak bisa menahan tangisnya ketika menyangkut tentang Li Sicheng.

"Baiklah, kamu tidak cengeng."

Su Qianci cemberut dan bergumam, "Ya, itulah kebenarannya …." Mendongak, dia melihat mata Li Sicheng yang tersenyum dan menarik lengan bajunya, berbisik, "Kamu belum pernah menyentuh Tang Mengying?"

"Tidak." Li Sicheng berkata dengan serius. "Jika aku pernah merasakan sesuatu untuknya, kamu tidak akan ada dalam hidupku." Perkataan itu 100% jujur. Su Qianci mengetahui itu, tapi dia masih merasa sedikit kesal. Mendorong suaminya ke samping, dia membuka pintu dan ingin keluar. Li Sicheng melingkarkan lengannya di leher istrinya dan berbisik, "Jadi, jangan meragukan aku di masa depan. Lelakimu sangat terluka." Suaranya yang dalam dan menarik membuat jantung Su Qianci seolah-olah berhenti berdetak.

Lelakimu ….

Ungkapan itu terdengar fantastis! Su Qianci tersipu dan bertanya, "Apakah kamu seorang anak kecil, Tuan Li?"

"Jika kamu berkata begitu, Nyonya Li."

Ujung hidung mereka berdua berjarak kurang dari satu cm. Su Qianci menatap Li Sicheng dan tiba-tiba menggigit bibirnya. Wanita itu berkata dengan serius, "Jangan bohongi aku lagi."

"Tidak akan."

"Jika aku mengetahuinya, itu tidak akan berhasil tidak peduli apa yang kamu katakan."

"Kamu pernah berbohong padaku sekali, dan aku pernah berbohong padamu sekali. Jadi sekarang kita impas."

Su Qianci tertegun sejenak, dan kemudian dia memikirkan insiden yang membuat Lu Yihan berakhir di rumah sakit. "Aku takut kamu akan marah."

Mendengar itu, Li Sicheng menirukan nada suara istrinya dan berkata, "Aku takut kamu akan khawatir."

Su Qianci tidak bisa berkata-kata, jadi dia mengerutkan bibirnya dan menjauhkan tangan suaminya. "Kita harus pergi sekarang. Mereka semua sedang menunggu kita."

"Baiklah." Li Sicheng meraih tangan Su Qianci dan kemudian membuka pintu, berjalan keluar dengan berdampingan. Saat mereka muncul di ruang tamu, semua orang memandang mereka.

"Hei, kenapa bibir sepupuku bengkak?" Kata suara seorang anak. Semuanya tertawa.

Li Sicheng berkata dengan tenang, "Bibirku digigit oleh seekor rusa."