Chapter 360 - Penahanan Yang Melanggar Hukum

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Betapa liciknya! Nyonya Tang seharusnya sudah memperkirakan hal itu. Menilai dari karakternya yang buruk, bahkan jika Li Sicheng benar-benar menyukai Tang Mengying, pria itu tidak akan pernah berkompromi di bawah ancaman mereka. Nyonya Tang tidak terlalu memikirkannya, tetapi kemudian mendapati bahwa Tang Mengying tidak pulang ke rumah selama dua bulan. Panggilan teleponnya tidak pernah berhasil. Meskipun pesan teks-nya telah dibalas, Tang Mengying tidak pernah mengirim pesan suara.

Setelah Tang Mengying memberi tahu orang tuanya mengenai Li Sicheng yang memberinya sebuah rumah, mereka tidak pernah mendengar suaranya lagi. Tiba-tiba Nyonya Tang mengerti: bocah ini membalikkan tipuan mereka untuk melawan diri mereka sendiri. Dia menjadi panik dan dengan terburu-buru mendatangi rumah keluarga Li.

Melihat betapa acuhnya Li Sicheng, Nyonya Tang menggigil dalam amarah dan mengutuk, "Berhentilah berpura-pura! Ke mana kau membawanya?" Suaranya melengking ketika dia memekik, "Sebaiknya kembalikan putriku. Kalau tidak, aku akan menuntutmu."

"Menuntutku?" Li Sicheng menyilangkan jari-jarinya dan tetap tenang, duduk di sofa. "Untuk apa? Dan mana buktinya?"

Nyonya Tang berhenti sejenak sebelum dia berseru, "Bukti apa yang akan kubutuhkan? Anakku dibawa pergi olehmu. Sudah lama sejak dia terakhir kali menghubungi kami. Dia pasti dikurung olehmu. Aku beri tahu kau, ini adalah penahanan yang melanggar hukum! "

"Nyonya Tang, Anda perlu bukti untuk membuktikan kata-kata Anda. Jika Anda tidak punya bukti, kami bisa menuntut Anda atas pencemaran nama baik." Li Beixing berjalan keluar, diikuti oleh pasangan Li Yao.

Saat melihat Qin Shuhua, mata Nyonya Tang menjadi basah ketika dia berteriak, "Putriku yang malang. Dia dihamili oleh laki-laki ini dan sekarang dikurung olehnya. Di saat festival seperti ini, dia bahkan tidak bisa bertemu ibunya. Seluruh keluarga kalian akan membusuk di neraka."

Adik Li Yao, Li Sheng dan keluarganya berada di halaman belakang. Ada jarak antara ruang keluarga dan halaman belakang, tetapi karena suara Nyonya Tang terlalu keras, Li Weiya mendengar suara berisik itu dan berlari menghampiri.

Mendengar suara berisik itu, Kapten Li juga keluar. Sambil memukul lantai dengan tongkatnya, dia berkata dengan marah, "Kenapa kau ada di sini? Aku sudah bilang bahwa keluarga Tang tidak diterima di rumah keluarga Li."

Nyonya Tang bahkan menjerit semakin histeris dan berteriak, "Seluruh keluargamu kep*rat. Putriku sedang mengandung bayi dari keluargamu, dan kau ular tidak tahu berterima kasih menyaksikan anak b*ngsat ini yang mengurung putriku. Di mana keadilan itu? "

Suaranya sangat keras sehingga Li Beixing menggerak-gerakkan bibirnya. Sambil menarik wanita itu, dia berkata, "Nyonya Tang, jangan terlalu menyebalkan pada hari raya seperti ini. Apa hubungannya kami dengan putri Anda yang hilang?"

"B*jingan. Putriku pastilah dikurung oleh adikmu. Kau bisa bertanya padanya jika kau tidak percaya padaku." Dia mencoba melepaskan diri dan menabrak Li Beixing.

Li Beixing merentangkan tangannya tak berdaya, memandang ke arah adiknya. Li Sicheng tidak mengubah ekspresi wajahnya dan berkata dengan nada suara yang tenang, "Aku tidak mengurung putrimu. Tolong pulanglah, Nyonya Tang."

Jika dirinya tidak mengenal Li Sicheng dengan baik, Nyonya Tang akan tertipu oleh raut wajah pria itu. Namun, dia selalu mengetahui bahwa pria ini licik dan jahat. "Aku tidak percaya padamu!"

"Anda bisa pergi ke kantor polisi 24 jam setelah seseorang menghilang. Apa Anda butuh pertolongan?" Ujar sebuah suara seorang wanita muda. Dia tampak langsing dan tinggi. Su Qianci berjalan mendekati Li Sicheng dan memandang Nyonya Tang dengan penuh simpati. "Anda menyalahkan lelaki saya atas segalanya. Apakah Anda benar-benar berpikir keluarga Li adalah orang bodoh?"