Chapter 359 - Kawin Lari

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kawin lari ….

Su Qianci tersipu malu. "Maksudku basah."

"Itulah yang aku katakan." Li Sicheng memandangnya dengan serius.

Su Qianci bahkan semakin tersipu. Apakah Li Sicheng mengatakan kawin lari atau basah? Meskipun pengucapan kata-kata itu ambigu dalam dialek lokal, Li Sicheng berbicara bahasa Mandarin standar dan telah lulus ujian lanjutan. Di kehidupan sebelumnya, Su Qianci melakukan tes yang sama untuk menyenangkannya …. Apakah dia salah dengar?

"Ayo pergi." Dia menyerahkan dua buah kantong berisi makanan. "Lindungi kantong-kantong ini dengan baik."

Su Qianci mengambilnya dan memeluk kedua kantong itu. Li Sicheng mengenakan sebuah jaket berkerah tinggi berwarna abu-abu tua dan sebuah jas di baliknya. Pria itu membuka payungnya dan membuka kancing jaketnya, memeluk pinggang Su Qianci dan menutupi tubuh istrinya dengan jaket itu. Su Qianci membeku dan sedikit meronta. "Apa yang sedang kamu lakukan …."

"Pulang." Su Qianci merasa pipinya terbakar oleh napas hangat Li Sicheng di telinganya. Pria itu berkata dengan suara yang dalam, "Jaga makanannya agar aman. Kita tidak akan membiarkan kakek menunggu." Jadi, dirinya harus menjaga makanan agar aman, dan suaminya harus menjaga keamanan dirinya? Karena pemikiran itu, jantungnya berdegup kencang ketika pria itu mengantarnya menuruni tangga. Melihat telinganya yang merah muda, Li Sicheng memiliki ekspresi lembut di wajahnya dan memeluknya lebih erat dengan jaketnya. Tak satu pun dari mereka berbicara.

Su Qianci merasa hangat. Memegang makanan itu erat-erat, dia tidak terciprat oleh setetes air pun. Ketika mereka kembali ke mobil, dia mendapati punggung suaminya basah kuyup. Melihat Li Sicheng melepas jaketnya, dia menggerakkan bibirnya tetapi tidak mengatakan apa-apa. Hatinya terasa hangat ketika dia melihat makanan dan dirinya terlindungi dengan baik oleh Li Sicheng. Ketika mereka tiba di rumah tua itu, waktu menunjukkan sekitar pukul 6 sore.

Li Sicheng pergi ke kamar tidur dan berganti pakaian. Su Qianci memberikan dendeng daging itu kepada kakek. Kapten Li merasa sangat senang, tersenyum puas pada dirinya. Wanita itu merasa agak malu dan pergi untuk membantu Liu Sao membuat dumpling 1 manis. Liu Sao memasukkan semua jenis isian ke dalam pasta, saus wijen, selai kacang, sebuah kuning telur …. Tugas Su Qianci adalah memasukkan dumpling tersebut ke dalam air mendidih dan kemudian mengangkatnya dari air setelah matang.

Liu Sao memberikan piring terakhir yang berisi dumpling itu kepada Su Qianci dan bertanya dengan suara pelan, "Kalian sudah berbaikan?"

Su Qianci melihat senyumnya yang menggoda dan teringat kembali akan panggilan teleponnya. Mengangguk, dia berkata, "Sepertinya."

Esnya sudah mencair, kan?

"Akhirnya. Kapten Li mengkhawatirkan kalian belakangan ini. Senang sekali jika kalian berdua sudah berbaikan. Saya rasa Kapten Li akan meminta kalian untuk menginap di sini. Saya sudah menyiapkan pakaianmu."

"Terima kasih, Liu Sao."

"Tidak apa-apa. Lihat, dumpling-nya sudah matang. Angkat mereka sekarang jika tidak bisa bocor."

Su Qianci memeriksa dumpling itu dan mengangkatnya dengan sebuah serok 1 . Dia menghitung dumpling-nya dan membaginya menjadi beberapa porsi. Sebelum dia keluar, dia mendengar beberapa suara berisik. Kedengarannya seperti orang bertengkar.

Karena terkejut, dia berlari keluar dari dapur. Dia dengan segera melihat Nyonya Tang berteriak pada Li Sicheng. "Li Sicheng, kau b*jingan. Kembalikan putriku kepadaku. Ke mana kau membawanya?"

Nyonya Tang terlihat sangat emosional. Matanya merah, dan dia menatap Li Sicheng seolah pria itu adalah musuhnya. Li Sicheng duduk di sofa sambil menyilangkan kaki. Terlihat anggun dan dingin, dia melirik Nyonya Tang dan bertanya, "Nyonya Tang, apa maksudmu?"

Dumpling adalah hidangan yang terdiri dari potongan adonan (dibuat dari berbagai sumber pati) yang dililitkan di sekitar isian atau adonan tanpa isian. Adonan dapat dibuat dari roti, tepung, atau kentang, dan dapat diisi dengan daging, ikan, keju, sayuran, buah-buahan, atau permen. Dumpling dapat disiapkan menggunakan berbagai metode, termasuk memanggang, merebus, menggoreng, mendidih, atau mengukus. Alat untuk menyauk atau meraup benda-benda yang di dalam air dan sebagainya; pencedok.