Chapter 357 - Semakin Besar Semakin Baik

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sebelum pintu lift tertutup, Su Qianci mendengar seseorang berkata, "Mereka terlihat begitu serasi …." Kemudian pintu lift tertutup, meredam semua suara-suara itu.

Su Qianci merasa sedikit aneh. Jadi, di mata mereka, Li Sicheng dan dirinya terlihat bahagia bersama. Tapi kenapa dia tidak merasakan perasaan seperti itu? Sebaliknya, hatinya dipenuhi dengan kesedihan.

"Kamu parkir di mana?"

Pertanyaan yang tiba-tiba itu membuatnya agak tercengang sebelum dia menjawab, "Di gerbang."

Li Sicheng mendengar itu dan menekan tombol untuk turun ke lobi. Hening. Suasana di dalam lift benar-benar hening. Yang terdengar hanyalah suara mesin lift saja.

Ting!

Mereka sampai di lantai dasar. Dia mengikuti Li Sicheng keluar, dan semua orang melihat ke arahnya. Di bawah tatapan orang-orang itu, Su Qianci merasa sedikit gugup, menundukkan kepalanya di belakang suaminya.

Tiba-tiba, Li Sicheng berhenti berjalan. Su Qianci dengan segera menabraknya.

Aduh!

Memegangi hidungnya, Su Qianci merasa sangat kesakitan sehingga dengan segera menitikkan air mata. Saat mendongak, matanya dipenuhi keluhan. Li Sicheng melirik istrinya dengan tenang dan mengambil sebuah payung dari rak. Itu adalah sebuah payung yang besar. Ketika Su Qianci sampai di sini, hujan sudah tidak lagi deras. Karena dia memarkir mobilnya tepat di gerbang, dia berlari-lari masuk ke dalam gedung tanpa membawa payung. Namun, hujan itu kini turun lagi dengan derasnya, airnya membanjiri jalanan. Semua orang berjalan dengan cepat. Ketika dirinya akan mengambil sebuah payung lain, Li Sicheng meraih tangannya dan menariknya pergi.

"Hei, tunggu sebentar." Su Qianci hampir terangkat olehnya. Karena mengenakan sepatu hak tinggi, wanita itu hampir kehilangan keseimbangan. Li Sicheng tidak mendengarkannya dan menarik Su Qianci ke depan. Pria itu membuka payungnya dan melingkarkan lengannya di leher Su Qianci, berjalan ke arah mobilnya.

Su Qianci tercengang. Bagaimana Li Sicheng bisa mengetahui yang mana mobil miliknya? Pria itu belum pernah melihat mobilnya sebelumnya. Mereka sudah lama tidak bertemu satu sama lain ….

"Buka pintunya." Li Sicheng meliriknya. "Hujan sangat deras dan dingin di sini."

Dia dengan cepat membuka kunci mobil itu. Li Sicheng membuka pintu di sisi pengemudi tetapi tidak masuk, melirik ke arahnya. Dia segera mengerti dan masuk ke dalam mobil. Pria itu menutup pintu dan duduk di kursi penumpang di sebelahnya. Saat Li Sicheng baru saja duduk, dia mengerutkan kening, dan mendengus, "Kenapa sempit sekali?"

"Tentu saja, mobil ini tidak bisa dibandingkan dengan mobilmu," gumam Su Qianci dan menyalakan mobilnya.

"Kita akan memberimu yang lebih besar nanti."

"Aku suka yang kecil." Hujan mengguyur terlalu deras sehingga membuatnya sulit untuk melihat dengan jelas, jadi dia menyalakan lampu mobilnya.

"Yang kecil tidak bagus," kata Li Sicheng dengan jijik.

"Yang penting aku menyukainya. Ini bukan urusanmu."

"Aku pikir kamu sudah terbiasa dengan milikku yang lebih besar."

Ketika Su Qianci hendak membalas, dirinya tiba-tiba memikirkan sesuatu. Dengan wajah memerah, dia menatapnya dan berteriak, "Li Sicheng, kamu b*jingan!"

Li Sicheng mengerutkan alisnya dan menatap Su Qianci dengan bingung. "Aku sedang berbicara tentang mobil. Apa yang kamu pikirkan?"

Su Qianci berhenti dan bahkan menjadi semakin tersipu malu. Melihat tatapan menggoda di mata Li Sicheng, dia memukul setir mobil dan memalingkan kepalanya.

Perlahan-lahan memasang sabuk pengamannya, pria itu bertanya, "Tidakkah kamu berpikir bahwa semakin besar, semakin baik?"

Tangan Su Qianci bergerak-gerak saat dia berteriak dengan geram, "Bisakah kamu diam?"