Chapter 356 - Hati-hati Dengan Citra Dirimu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Wajah dingin Li Sicheng berubah. "Memang kamu punya?"

Wajah Su Qianci memerah. Tangannya masih berada di bagian tubuh pribadinya, dia berdiri kesakitan dan berkata, "Kenapa kamu tidak mengetuk pintu? Sakit tahu!"

Li Sicheng tidak dapat menahan diri untuk melirik postur tubuh Su Qianci. Dia berkata dengan tenang, "Ini kantorku."

Su Qianci dibuatnya tak bisa berkata-kata. Menyadari pandangan Li Sicheng, dia segera membalikkan badan dan menggosok bagian tubuh yang sakit di balik mantelnya.

Merasa canggung, Li Sicheng berkata dengan suara yang dalam, "Hati-hati dengan citra dirimu." Kemudian dia menutup pintu dan duduk di mejanya. "Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Mencarimu," kata Su Qianci tanpa basa-basi. Tetapi dia dengan cepat menyadari apa yang telah dikatakannya dan berbisik, "Kakek bilang dia ingin makan daging seperti yang kamu bawa terakhir kali. Aku meneleponmu, tetapi tidak berhasil tersambung. Liu Sao memintaku untuk memberitahumu soal itu."

Li Sicheng melirik ponselnya yang berada di atas meja. Lebih dari tiga puluh panggilan tidak terjawab. Kebanyakan adalah telepon bisnis, tetapi tiga di antaranya berasal dari rumah tua dan Su Qianci. Dia mengambil ponsel itu dan menjawab, "Aku mengerti."

Sikap Li Sicheng yang acuh tidak acuh itu membuat Su Qianci merasa sedikit sedih. Dia berdiri tegak dan mendapati bahwa tubuhnya sudah tidak terlalu sakit. Mengambil tasnya di sofa, dia berkata, "Kalau begitu aku akan pergi sekarang."

"Duduklah." Li Sicheng bahkan tidak melihat ke arah Su Qianci. "Kita bisa pergi bersama."

"Tidak apa-apa. Aku menyetir ke sini."

Namun, Li Sicheng sudah berjalan menghampiri dan mendorong tubuh istrinya. Su Qianci ingin mengatakan sesuatu, ketika dia melihat suaminya mengisyaratkan supaya dirinya diam. Kemudian, pria itu menjawab panggilan telepon dalam bahasa Inggris yang fasih. Sangat sibuk. Dia perlu menghubungi orang-orang kembali bahkan setelah rapat. Su Qianci ingin bangkit berdiri tetapi tubuhnya ditahan oleh Li Sicheng. Hatinya sedikit berdebar. Apakah Li Sicheng ingin membuatnya tetap berada di sini?

Ketika memikirkan hal itu, Su Qianci merasa agak cemas. Duduk di sofa, dia berpura-pura tenang. Butuh lebih dari lima belas menit bagi Li Sicheng untuk menelepon.

Dia bertanya kepada pria itu, "Kenapa kamu tidak membiarkan aku pergi?"

Sambil menatap Su Qianci dalam-dalam, Li Sicheng berkata dengan nada suara yang dingin, "Ini adalah hari raya, dan kita harus mencoba menyenangkan hati kakek."

Su Qianci merasa kecut dan kecewa, seolah-olah hatinya disiram oleh cuka. "Oh begitu." Itu alasannya …. Memang, kakek tidak suka saat melihat mereka bertengkar. Su Qianci yakin bahwa kakek sudah mengetahui kalau mereka berdua telah bertengkar selama lebih dari satu bulan. Dia tiba-tiba memikirkan sebuah kemungkinan konyol: apakah kakek yang mengatur agar ini terjadi?

Melirik Su Qianci dengan matanya yang dalam, Li Sicheng mengambil tas istrinya dan berkata, "Ayo pergi."

Li Sicheng dengan cepat berjalan keluar dari pintu, dan Su Qianci mengikutinya. Menyadari ekspresi kagum di wajah para sekretaris, wanita itu memperlambat jalannya.

Akankah Li Sicheng marah?

Di kehidupan Su Qianci sebelumnya, Li Sicheng membencinya ketika Su Qianci berjalan di sampingnya. Di saat seperti ini …. Dengan pemikiran seperti itu, Su Qianci memperlambat jalannya, menjaga jarak darinya. Li Sicheng menekan tombol lift, melihat ke samping, dan menemukan bahwa Su Qianci tidak berada di sampingnya. Ketika dia menoleh ke belakang, dia melihat Su Qianci sedang merasa ragu-ragu.

Melengkungkan sebelah alisnya, Li Sicheng bertanya dengan nada suara tidak senang, "Haruskah aku menggendongmu ke sini?"

Para sekretaris itu menjadi gempar. Su Qianci segera tersipu malu, dengan cepat berlari kecil dengan sepatu hak tingginya ke arah Li Sicheng, dan memasuki lift itu. Sebelum pintu lift tertutup, dirinya mendengar seseorang berkata, "Mereka terlihat begitu serasi …."