Chapter 355 - Bolaku Sakit

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ehem." Cheng You menyadari bahwa dirinya mungkin sudah terlalu banyak berbicara. Jika bosnya mengetahui bahwa asistennya itu telah mengkhianatinya, Li Sicheng pasti akan mengeksploitasi 1 dirinya. "Baiklah, Nyonya Li, tolong jangan katakan pada Tuan Li bahwa saya mengatakan hal itu. Anggap saja itu rahasia di antara kita."

Su Qianci tersenyum. "Oke, sampai jumpa."

"Sampai jumpa!"

Su Qianci menutup teleponnya dan menghela napas lega. Di kehidupan terakhir Su Qianci, Cheng You telah memanggilnya Nyonya. Setelah perceraian mereka, asisten itu memanggilnya Nona Su. "Nyonya Li" kedengarannya tidak terlalu buruk. Mobil Su Qianci melaju keluar dari jalan tol. Kebetulan dirinya saat ini berada di dekat kantor Li Sicheng. Dia mengemudi ke sana sesuai dengan apa yang ada di dalam ingatannya dan melihat gedung berbentuk unik itu dalam waktu kurang dari dua menit. Gedung milik grup Li itu adalah sebuah landmark di Kotaraja.

Dia memarkir mobilnya dan pergi ke meja penerima tamu. Resepsionis itu segera mengenalinya dan menyapa, "Nyonya." Meskipun ini adalah pertama kalinya Su Qianci datang ke kantor Li Sicheng, hampir seluruh Kotaraja mengetahui nama dan wajahnya.

Dia tersenyum dan berkata, "Aku kemari untuk menemui Li Sicheng."

"Presiden sedang berada di ruang konferensi di lantai paling atas. Anda bisa menggunakan lift VIP dari sini."

"Terima kasih."

Su Qianci pergi ke lantai paling atas dan pemandangan di sekitarnya ini sangat dikenalnya. Dia sudah sering ke tempat ini di kehidupan terakhirnya. Ketika dia berjalan masuk, para sekretaris agak terkejut saat melihatnya. Tetapi mereka semua mengenalinya, membawanya ke kantor Li Sicheng, dan menyajikan kopi terbaik untuknya.

"Tuan Li sedang menghadiri rapat. Haruskah saya memberitahu beliau bahwa Anda berada di sini?" Seorang sekretaris bertanya.

"Tidak apa-apa. Aku bisa menunggunya di sini. Kau tidak perlu menemaniku. Terima kasih."

"Sama-sama. Saya akan meninggalkan Anda kalau begitu."

"Terima kasih."

Sekretaris itu memandang Su Qianci dan sangat bersemangat sehingga wajahnya memerah. Sebelum pintu ditutup, sekretaris itu berseru, "Dia benar-benar cantik …."

Su Qianci tersenyum dan menyeruput kopinya. Dia merasa teramat gugup. Apakah Li Sicheng akan terkejut ketika melihat dirinya? Apa yang akan Su Qianci katakan? Lama tidak bertemu? Halo? Semuanya terasa aneh ….

Jantung Su Qianci berdetak kencang. Dia menyesal telah mengikuti saran Cheng You dan datang menemui Li Sicheng. Apakah pria itu akan berpikir bahwa dirinya mencoba untuk memenangkan hatinya kembali dengan datang ke sini? Tapi dia benar-benar berada di sini hanya karena kakek. Dan itu hanya karena teleponnya tidak diangkat. Jika Li Sicheng salah paham, itu akan terasa sangat aneh, bukan? Apakah sudah terlambat untuk pergi dari tempat ini?

Merasa ragu-ragu, Su Qianci masih berdiri dan berjalan menuju pintu kantor. Pada saat dia berjalan di dekat pintu, pintu itu tiba-tiba terbuka. Karena lengah, Su Qianci tertabrak handel pintu.

"Awwww!" Dia menjerit dan berjongkok memegangi bagian tubuhnya yang terasa sakit.

Li Sicheng tampak kebingungan. Melihat gadis itu menjerit kesakitan di lantai, dia berpikir bahwa dirinya pastilah sedang berhalusinasi. Ketika Su Qianci mendongak menatapnya, jantung Li Sicheng berdegup kencang. Itu benar-benar istrinya ….

Melihat Li Sicheng sedang menatapnya dengan dingin, Su Qianci tersipu malu dan meletakkan tangannya di perut bagian bawahnya, tidak berani berdiri. Rasanya sangat menyakitkan. Handel pintu itu membentur tepat di tulang kemaluannya. Dia merasa sangat malu.

Melihat dia kesakitan, Li Sicheng menahan keinginannya untuk memeriksa cedera istrinya dan bertanya, "Ada apa?"

Su Qianci menundukkan kepalanya dan bergumam, "Bolaku sakit …."

Pemanfaatan untuk keuntungan sendiri; pengisapan; pemerasan (tentang tenaga orang)