Chapter 348 - Aku Tidak Menyangka Kamu Seperti Ini

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Gerakan Li Sicheng yang tiba-tiba membuat Su Qianci menelan kembali kata-katanya. Pria itu mengisap bibirnya, merasakan tubuh Su Qianci yang penuh gairah bergoyang. Setelah mereka melakukannya sekali, Su Qianci merasa jauh lebih baik. Ketika tubuhnya sudah kembali normal, dia merasa sangat lelah sehingga dia bahkan tidak ingin mengangkat jarinya. Matanya kabur, dia meronta ketika Li Sicheng mencoba menggodanya kembali.

Li Sicheng berkata dengan pelan, "Kamu ingin menyingkirkanku sekarang? Tidak semudah itu."

Jadi ….

Su Qianci dihujam dengan begitu keras sehingga dia merasa tubuhnya akan ambruk. Semua keluhannya menjadi sia-sia. Ketika gerakannya menjadi tenang di tempat tidur berukuran besar itu, fajar sudah mulai menyingsing. Saat keduanya terbangun, di luar hari sangat cerah. Su Qianci membuka matanya dan melihat dari dekat dada Li Sicheng. Kulit kecokelatannya sangat halus. Dia meletakkan sebuah jarinya di atas dada suaminya. Tubuh Li Sicheng dengan segera menjadi tegang dan sebuah tangan besar menangkap tangannya. Dia berkedip dan menatap Li Sicheng. Dia segera melihat mata Li Sicheng yang dingin dan bergetar dengan sebuah tanda peringatan di dalamnya.

Kulit kepalanya serasa ditusuk-tusuk, Su Qianci mundur tapi mendapati bahwa kakinya terjebak di bawah kaki suaminya itu, terasa menggelitik. Li Sicheng memindahkan kakinya, dan Su Qianci dengan cepat menarik kakinya kembali, berguling, dan ingin melarikan diri. Namun, sebelum dia sempat melakukannya, pria itu menariknya kembali.

Jantungnya berdegup kencang. Dia meringis dan berkata, "Aku, aku akan pergi mandi …."

Li Sicheng mengerutkan bibirnya, menatapnya, dan menghela napas. Melihat itu, Su Qianci menyembunyikan dirinya di bawah selimut dan berkedip. Suaminya jarang menunjukkan sisi lemahnya. Di matanya, Li Sicheng hampir mampu melakukan apa saja. Apakah itu berarti ada hal-hal yang bahkan dia tidak bisa mengurusnya?

Pria itu meliriknya dan berkata dengan kecewa, "Kamu menodai aku."

Mendengar itu, Su Qianci tersipu malu dan membantah, "Kamulah yang …."

Pria itu sendiri yang mengganggu dirinya untuk melakukannya lagi dan lagi dan lagi. Bagaimana bisa Li Sicheng yang menjadi korbannya?

Sebelum dia menyelesaikan kalimatnya, Li Sicheng memotong tanpa basa-basi, "Apa yang aku lakukan? Tadi malam, kamu yang merayuku."

Wajah Su Qianci memerah karena marah. Dia mengerutkan kening dan menendang suaminya. "Kamu sangat tak tahu malu!"

Ditendang oleh istrinya, Li Sicheng tetap berkata dengan tenang, "Kamu lupa bahwa tadi malam kamu melecehkan aku secara seksual, Nyonya Li."

Su Qianci menjadi terdiam dan memberinya tatapan dengan wajah memerah.

"Aku membantumu hanya karena kamu memohon padaku."

Merasa canggung, Su Qianci menendangnya lagi. "Tutup mulutmu!"

Li Sicheng meraih pergelangan kaki istrinya di bawah selimut dan bertanya dengan perlahan, "Kamu juga setuju untuk mengabulkan permintaanku. Kamu masih ingat itu?"

"Tidak!" Su Qianci berteriak marah. "Aku lupa."

Li Sicheng mengeluh, "Kamu mencoba menyangkal semuanya setelah memakai celanamu kembali? Aku tidak menyangka kamu seperti ini."