Chapter 347 - Nyonya Li, Tolong Jaga Sikapmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci tidak berhasil dan merasa luar biasa hampa di dalam dirinya. Dia merintih, "Aku tidak …"

"Dan apa yang ingin kamu lakukan barusan?"

"Aku …." Dia kehilangan kata-katanya dan menundukkan kepalanya, merasa bersalah. Namun, dia menjulurkan kakinya dan menaruhnya di atas kaki Li Sicheng. Dia menarik tangannya dari cengkeraman suaminya dan dengan keras kepala melingkarkan tangannya pada tubuh pria itu, berusaha menciumnya.

Li Sicheng menarik kepalanya, dan Su Qianci akhirnya mencium jakunnya. Pria itu sudah sangat terangsang, tetapi matanya masih terlihat tenang dan dingin seolah-olah tidak ada yang terjadi. Menatap istrinya, dia bertanya, "Apakah kamu tidak membenciku? Mengapa kamu mencoba menciumku?"

Hati Su Qianci terpukul. Dengan suara parau, dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, aku tidak …."

"Tidak apa?"

"Aku tidak membencimu …."

"Jadi, kenapa kamu menamparku?"

Kenapa dia menamparnya …. Dia mengerutkan bibirnya, dan air matanya langsung menetes.

Merasa sesak napas, Li Sicheng mendekatinya dan bertanya dengan nada suara yang lembut seolah-olah dia sedang berbicara dengan seorang anak kecil, "Kenapa?"

"Kamu mengkhianati aku. Kamu ber*ngsek …."

"Kapan aku pernah mengkhianati kamu?" Dia merasa diperlakukan tidak adil. "Aku selalu hanya memiliki kamu."

Su Qianci terlalu terganggu untuk mendengarkan penjelasan Li Sicheng. Tubuhnya menggeliat dengan sangat tidak nyaman dan memohon, "Tolong, Tuan Li …."

Li Sicheng mengetahui bahwa istrinya sedang tersiksa dan membiarkan Su Qianci mencium dirinya. Dia mendengus, "Nyonya Li, tolong jaga sikapmu."

Su Qianci tidak mau mendengarkannya. Sambil memeluk tubuh Li Sicheng, dia menekankan payudaranya ke dada suaminya dan menciumnya dengan tidak mahir. Li Sicheng tidak bergerak, membiarkan istrinya melakukan apa pun yang diinginkannya. Namun, wanita itu tidak melakukan hal lain selain menciumnya.

Merasa panas dan bersemangat, Li Sicheng sedikit mendorongnya dan mengeluh, "Apakah kamu tahu bagaimana cara melakukannya atau tidak?"

Su Qianci juga merasa bahwa dia tidak membantu dirinya sendiri, menatapnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Li Sicheng menghela napas. "Kamu menang." Kemudian, dia mengambil kendali dan menindih Su Qianci di bawah tubuhnya. Merenggut bibir Su Qianci, dia mendorong lidahnya melewati gigi istrinya. Li Sicheng mengangkat punggung Su Qianci dengan tangannya. Sensasi kasar dari kulit pria itu di kulitnya sendiri membuat Su Qianci menjerit kenikmatan.

"Pel*cur kecil!" Li Sicheng mendesah, mendorong pahanya di antara kedua kaki Su Qianci. Dia menurunkan tubuhnya dan mendorong kepala ereksinya ke pintu masuk istrinya dengan perlahan.

Menggigil, Su Qianci tidak bisa menahan rintihannya. Ketidaknyamanan membuatnya merintih pelan. Meraih punggung Li Sicheng dengan penuh nafsu, dia menjerit, "Tolong berikan padaku, Tuan Li …."

"Kamu harus memohon."

"Kumohon …."

"Kamu tahu, kurasa kamu tidak bersungguh-sungguh."

Su Qianci ingin membunuhnya. Sambil memeluk Li Sicheng, dia bertanya tanpa berpikir, "Apa yang kamu inginkan?"

"Kamu harus berjanji sesuatu padaku jika aku membantumu hari ini."

Dia mengangkat pinggulnya dan membelitkan kakinya di pinggang Li Sicheng, bertanya dengan suara parau, "Apa?"

"Aku akan memberitahumu ketika aku terpikirkan sesuatu." Li Sicheng mendorong kejantanannya, dan Su Qianci segera mengerang dengan penuh kepuasan. Namun, pria itu berhenti bergerak.

Itu membuat Su Qianci lebih tersiksa, dan dia mendesak, "Tolong … bergeraklah."

"Kamu belum mengatakan iya."

"Iya … ooooh … hmmm …."