Chapter 349 - Ketika Kamu Berada Di Tempat Tidur Tang Mengying

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci berhenti dan membantah, "Aku tidak memakai celana kok."

Li Sicheng mengangguk dengan penuh pengertian. "Itu benar. Kamu mengenakan gaun tidur untuk memudahkan aku …."

Dia merasa sangat malu. Memalingkan wajahnya dengan malu-malu, Su Qianci melilitkan selimut di tubuhnya, mencoba mengambil gaun tidurnya dari lantai. Li Sicheng menarik dirinya kembali, membungkuk mendekatinya, dan berbisik ke telinga istrinya, "Apakah kamu benar-benar lupa apa yang terjadi semalam?"

Tentu saja Su Qianci mengingatnya. Setiap detailnya. Namun, dia tidak akan pernah mengakui hal itu. Dia tersipu malu dan mencoba untuk melepaskan diri. "Lepaskan aku."

Li Sicheng membungkuk lebih dekat padanya, mendekapnya dan berbisik, "Tidak, aku tidak akan melepaskanmu." Dia kemudian meletakkan tangannya di payudara Su Qianci dan meremasnya.

Su Qianci meronta dan menjadi marah, "Apakah kamu sudah selesai?"

"Jika aku bilang belum, bisakah aku melanjutkan?" Dia memiliki keberanian untuk membungkuk lebih dekat untuk menciumnya.

Su Qianci memalingkan wajahnya dan ciuman Li Sicheng jatuh di belakang telinganya. Pria itu kemudian mengisap daun telinganya. Su Qianci bergidik, siap untuk menyerah.

Li Sicheng menggerakkan bibirnya yang basah di sekitar lehernya dan menjebak Su Qianci di antara kedua kakinya. Dia berbisik ke telinganya, "Lihat, kamu sangat menginginkanku."

"Pergilah …." kata Su Qianci. "Tuan Li, aku tidak pernah tahu bahwa kulitmu sangat tebal."

"Nyonya Li, penemuanmu belum terlambat."

Tuan Li, Nyonya Li ….

Ketika mereka saling merayu, bagaimana mereka memanggil satu sama lain menjadi sensual alih-alih menjadi asing. Ketika Li Sicheng memanggilnya Nyonya Li, jantungnya berdetak lebih kencang daripada ketika dia mendengar panggilan sayangku. Namun, pria ini bukan miliknya.

Merasa kecut, Su Qianci memalingkan wajahnya dan berkata dengan suara parau, "Apakah kamu juga begitu tidak tahu malu di tempat tidur Tang Mengying?

"Tempat tidur … Tang Mengying?" Li Sicheng tertegun oleh kata-kata itu. Mengapa kalimat itu terdengar sangat aneh? Mata Su Qianci menjadi berkaca-kaca. Dia menyikutnya dan mencoba untuk bangun dari tempat tidur. Li Sicheng membuatnya diam di tempatnya dan bergerak mendekatinya, bertanya, "Kamu pikir aku sudah tidur dengan Tang Mengying?"

Su Qianci merasa telah mendengar sebuah lelucon dan membalikkan badannya. Li Sicheng dengan jelas melihat ejekan tak berujung dan perasaan jijik di mata gelap istrinya. Memicingkan matanya dengan berbahaya, Li Sicheng terlihat tidak senang. Dia mengencangkan cengkeraman di tubuh Su Qianci, membaringkannya, memandangnya, dan bertanya, "Apa maksudnya itu?"

"Kamu tahu betul apa yang kumaksud, bukan, Tuan Li?" Hati Su Qianci berdebar saat dia melihat dada Li Sicheng yang ditandai dengan goresan-goresan dan tanda merah bekas ciuman yang ditinggalkan olehnya. Tapi itu akan menjadi satu-satunya malam mereka. Memalingkan wajah, dia tidak ingin melihat wajah Li Sicheng. Suaranya tercekat di tenggorokannya, dia meronta lagi dan berkata dengan nada suara yang sengaja dibuat seolah-olah acuh tak acuh, "Bangun."

"Jelaskan. Kamu masih berpikir bayi Tang Mengying adalah milikku?"

"Aku tidak perlu memikirkannya." Su Qianci menatapnya dengan setengah tersenyum. "Sebenarnya memang bayimu, kan?"