Chapter 346 - Sayangku, Ini Pelecehan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci bahkan merasa semakin buruk. Li Sicheng berada begitu dekat dengan dirinya di bawah selimut … kenapa pria itu tidak bisa bergerak bahkan lebih dekat dengannya …. Merasa jengkel, dia membuka kembali selimutnya dan membiarkan udara dingin menerpa tubuhnya. Namun, dalam waktu kurang dari dua menit, dia merasa sangat tersiksa sehingga dia hampir menangis, merintih, "Aku tidak bisa … ini sangat panas …."

Li Sicheng meliriknya dan berkata dengan pelan, "Kalau kepanasan, kamu seharusnya melepas pakaianmu."

Su Qianci ingin melakukan hal itu, tapi … bisakah dia melakukan itu di depan Li Sicheng? Dia hampir sekarat!

"Aku akan tidur dan tidak akan melihat ke arahmu," kata Li Sicheng dan berbalik memunggungi istrinya.

Su Qianci merasa ragu-ragu dan bangkit berdiri untuk melepaskan gaun tidurnya. Saat dia melepasnya, Li Sicheng tidak lagi bisa merasa begitu tenang. Menolak keinginannya untuk memandang istrinya, dia tidak bisa memikirkan apa pun selain tubuh Su Qianci. Wanita itu tidak mengenakan apa-apa di ….

Dia telah melepas gaun tidurnya tetapi masih terasa sangat, sangat kepanasan. Mulutnya kering, dia menggeliat dan tubuhnya gemetaran di balik selimut.

Li Sicheng memasang tampang tidak peduli dan membiarkan tangannya jatuh ke tubuh istrinya. Su Qianci menggigil dan tidak bisa menahan diri untuk mengerang. Dengan cepat menjadi terangsang, pria itu menarik kembali tangannya. Sambil menggertakkan giginya, Li Sicheng menahan gairahnya selama beberapa menit sebelum Su Qianci menjerit pelan, "Tuan Li …."

"Apa?"

"Aku merasa tidak enak …."

"Ya, itu wajar ketika kamu sedang 'demam'. Aku yakin kamu akan segera merasa lebih baik."

Su Qianci tidak berbicara lagi. Dia meringkuk dan merintih dengan suara pelan.

Li Sicheng seolah-olah akan menjadi gila. Dia hampir ingin berkata dengan geram: Apa yang kamu lakukan? Memohonlah padaku! Jika kamu memohon padaku, aku akan membiarkanmu memilikinya. Akan tetapi, Su Qianci tidak mengatakan sepatah kata pun. Meskipun kejantanan Li Sicheng sudah sekeras batu, pria itu tidak bersedia untuk memberikannya.

Dalam waktu kurang dari satu menit, tangan hangat Su Qianci terulur padanya.

Li Sicheng menangkap tangan itu dan bertanya dengan sebuah suara berat, "Apa yang kamu lakukan?" Merasa malu, dia mundur dan berbalik, memunggungi suaminya. Li Sicheng mengutuk dalam hati, tetapi tidak bisa menahan diri untuk meletakkan tangannya di punggung istrinya, bertanya dengan serius, "Di mana yang sakit?"

Tubuh Su Qianci bergetar akibat sentuhan Li Sicheng. Dia tidak bisa menahan diri untuk bersandar mendekat pada pria itu. Benar saja, wanita itu tidak mengenakan apa pun …. Darah mengalir ke kepala Li Sicheng, membuatnya merasa pusing.

Li Sicheng menggerakkan tangannya turun ke pinggang Su Qianci. "Di sini?"

Su Qianci mengerang tetapi dengan cepat menghentikan dirinya sendiri. Berpura-pura tidak mendengar apa-apa, Li Sicheng meraih perut bagian bawahnya. "Atau di sini?"

Dia tidak tahan lagi dan berteriak, "Jangan sentuh aku …."

Untuk sekali ini, Li Sicheng mematuhinya dan menarik kembali tangannya. "Baiklah. Jadi, aku akan tidur kalau begitu." Lalu Su Qianci benar-benar mendengarnya membalikkan badannya.

Su Qianci ingin menampar dirinya sendiri. Sentuhan suaminya sangat nyaman …. Dia bahkan merinding. Merasa semakin pusing, wanita itu kehilangan sebagian kesadarannya dan meletakkan tangannya di dada dan punggung Li Sicheng.

Meskipun sudah sangat 'bengkak', Li Sicheng menahan keinginannya untuk bereaksi.

Su Qianci bergerak bahkan lebih liar dan meraih ereksinya ….

Li Sicheng cepat-cepat menangkap tangan istrinya, membalikkan badan untuk memandang Su Qianci dengan serius, dan berkata, "Sayangku, ini pelecehan."