Chapter 345 - Orang Tua Yang Nakal

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Terkejut, Li Sicheng segera berlari ke arahnya dan menariknya, saat itulah dia mendapati tubuh Su Qianci yang sedang terbakar. Menutupi wajahnya, Su Qianci merasa sangat malu sehingga dia bahkan tidak bisa memandang wajah suaminya. Dia terjatuh ke lantai dari tempat tidur … dia merasa sangat malu sampai dia tak terselamatkan lagi …. Namun, begitu dia melihat dada pria itu dan merasakan kulitnya yang dingin, dia tidak bisa menahan diri untuk menyandarkan kepalanya ke lengan Li Sicheng. Su Qianci melakukannya tanpa sadar, dan ketika dia menyadari apa yang telah dia lakukan, dia begitu dekat dengan Li Sicheng.

Saat ingin menjauhkan diri, tangannya ditangkap oleh tangan Li Sicheng. Pria itu menggunakan tangannya yang lain untuk merasakan dahinya. Panas sekali! Dengan alisnya yang berkerut, Li Sicheng menyalahkan istrinya, "Kamu sedang demam dan kamu berdiri di depan jendela!" Lalu pria itu mengangkatnya dan meletakkannya di tempat tidur.

Su Qianci bahkan merasa semakin pusing. Menggenggam jubah Li Sicheng, dia berhasil menariknya ke bawah karena ikat pinggangnya tidak diikatkan. Tiba-tiba, dia melihat sekilas sebuah luka panjang yang membentang dari belakang lengannya hingga ke punggungnya. Cedera itu telah meninggalkan bekas luka tetapi belum pulih. Bekas luka merah muda itu sangat jelas terlihat pada kulitnya yang kecokelatan.

"Kamu terluka?" Su Qianci terperanjat dan ingin menyentuh lukanya.

Li Sicheng menangkap tangannya, dan tangannya yang lain mengikat jubahnya. Su Qianci tidak bisa menahan diri untuk melihat ke arah bawah. Jubah itu sudah ditarik kembali oleh Li Sicheng tetapi masih tidak rapi. Su Qianci bisa melihat garis-garis ototnya. Dia merasa mulutnya bahkan semakin kering. Dengan wajah memerah, dia memalingkan muka dan mengipasi dirinya sendiri dengan tangannya. "Panas sekali …."

"Panas?" Li Sicheng mengerutkan kening. "Kamu sedang demam, tapi kamu merasa panas?"

Su Qianci tidak mengatakan apa-apa. Matanya berkaca-kaca. Merapatkan kakinya, dia menggosok pahanya yang halus di bawah gaun tidurnya. Saat dia bergerak, dia tidak bisa menahan untuk menatap Li Sicheng.

Nafsu berahi!

Li Sicheng dapat membacanya dengan jelas di mata Su Qianci.

Apa-apaan ini?

Li Sicheng menjauh dari pandangannya, tetapi Su Qianci dengan cepat menatapnya lagi, memohon dengan matanya. Pria itu menatap kejantanannya, matanya dingin dan dalam. Pipi Su Qianci merona merah, dan matanya berkaca-kaca, penuh daya tarik erotis.

Li Sicheng tiba-tiba mengerti. Dia mengira istrinya sedang demam. Namun, faktanya adalah Su Qianci jelas sedang terangsang. Tapi, kenapa ….

Dengan pencerahan ini, dia berpikir tentang makanan penutup sarang burung itu yang pastilah menjadi masalahnya. Namun, Liu Sao berkata kakek telah memintanya untuk menyiapkannya …. Terkejut, Li Sicheng mengutuk dalam hati: Orang tua yang nakal!

Melihat bahwa Li Sicheng tetap diam tak bergerak, Su Qianci tidak tahan dengan panas tubuhnya dan bangkit, meraih kain jubah suaminya. Namun, dia dengan cepat menyadari bahwa dirinya mungkin tidak boleh melakukan itu dan melepaskannya kembali. Bersembunyi di bawah selimut, tubuhnya meringkuk. Mengetahui bahwa istrinya tidak sedang demam, Li Sicheng tidak lagi merasa khawatir. Dia perlahan mematikan lampu, melepaskan ikatan jubahnya, dan berbaring tak bergerak di sebelah Su Qianci.