Chapter 344 - Sebuah Dorongan Untuk Meniduri Dirinya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah Su Qianci keluar dari kamar mandi, dia telah menenangkan dirinya. Melihat Li Sicheng sedang merokok di sofa, dia hanya melirik pria itu dan duduk di tempat tidur sambil mengeringkan rambutnya.

"Kakek meminta Liu Sao untuk membuatkanmu makanan penutup bergizi. Minumlah selagi panas." Li Sicheng kemudian berdiri dan berjalan ke dalam kamar mandi.

Su Qianci melihat mangkuk di atas meja itu. Isinya adalah sarang burung dengan gula batu dan kurma. Menyentuh mangkuknya, dia merasakan suhunya pas. Dengan cepat dia meminumnya dan mengembalikan mangkuk itu, berpikir bahwa rasanya cukup enak. Dia menyalakan pengering rambut, yang membuatnya merasa agak kepanasan. Dia memakai sepatunya dan membawa mangkuk itu keluar. Mengambil segelas susu dingin, dia cepat-cepat meminumnya sampai habis dan kembali ke kamar.

Namun, ketika dia kembali ke kamar, dia merasa semakin kepanasan dan sedikit tidak nyaman. Dia membuka jendela dan angin dingin itu terasa menyegarkan. Setelah berdiri di dekat jendela beberapa saat, dia merasa sedikit pusing dan bersandar ke dinding. Air pancuran telah berhenti mengalir di kamar mandi, dan pintunya segera dibuka. Bahkan tanpa membalikkan badan, Su Qianci bisa membayangkan tubuh Li Sicheng yang telanjang. Kulit kecokelatan yang seksi, tubuh yang kekar, dan organ di balik handuk putih yang begitu besar dan …. Ya ampun … apa yang sedang dia pikirkan?

Su Qianci menutupi wajahnya, mendapati pipinya yang panas terbakar. Sangat panas …. Dia mengibas-ngibaskan gaun tidurnya dan berbisik pada dirinya sendiri, "Kainnya terlalu tebal …."

Li Sicheng tampaknya telah mendengar itu, melirik Su Qianci, dan melanjutkan mengeringkan rambutnya dengan handuk. Anginnya semakin kencang, membuat tirai itu berkibar-kibar. Merasa sedikit kedinginan, dia meletakkan handuk yang dipegangnya dan berkata dengan sebuah suara yang rendah, "Tutup jendelanya."

Namun, Su Qianci berdiri tak bergerak seolah-olah dia tidak mendengar apa-apa. Li Sicheng mengerutkan kening, berjalan melewatinya bahkan tanpa memandangnya, dan menutup jendela itu.

Melihat tubuh suaminya yang hanya mengenakan handuk di pinggangnya, Su Qianci merasa mulutnya menjadi kering. Dia melangkah mundur dan menjatuhkan dirinya ke tempat tidur, menutupi wajahnya dengan selimut.

Kenapa, kenapa ….

Segera setelah dia melihat Li Sicheng, dia memiliki keinginan untuk meniduri pria itu.

Apa-apaan ini!

Dia tidak menduga bahwa dia bisa sangat terangsang. Terkubur dalam selimut, dia merasakan gelombang panas yang lebih kuat. Kulitnya serasa terbakar. Meskipun merasa sangat kepanasan, dia tidak memiliki setetes keringat pun. Sepertinya dia sedang demam.

"Hmmm …." Su Qianci tidak bisa menahan diri untuk mengeluarkan suara erangan. Menggeliat, dia mengangkat selimut itu dan merasa segar oleh udara dingin. Sangat, sangat panas! Dia diam-diam meletakkan sebelah kakinya dan mengangkat gaun tidurnya. Udara dingin di kakinya membuatnya merasa lebih baik.

Namun, dia melihat sekilas raut wajah Li Sicheng yang aneh. Bersembunyi kembali ke dalam selimut, Su Qianci meletakkan selimut di wajahnya lagi, tidak membiarkan suaminya melihatnya. Melihat istrinya seperti itu, Li Sicheng mengabaikannya dan melepaskan handuknya. Dia dengan perlahan mengambil sebuah jubah sutra dan mengenakannya.

Begitu Su Qianci melihat tubuh Li Sicheng, dia tidak bisa menahan diri untuk merapatkan kakinya dan membayangkan pria itu mendorong penisnya masuk ke dalam dirinya …. "Awwww!" Su Qianci tersentak saat dirinya terjatuh ke lantai.