Chapter 339 - Rusak Tetaplah Rusak

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mendengar perkataan Kapten Li, Li Sicheng mengerutkan kening dan berkata dengan perlahan, "Dia tidak akan mau pergi denganku."

"Ya, itu bukan urusanku. Tapi jika aku tidak melihat kalian kemari hari ini, aku pasti akan memiliki tekanan darah tinggi dan serangan jantung. Kau akan bertanggung jawab atas kematianku!"

"Kakek …."

"Jika kau tahu bahwa aku adalah kakekmu, kau harus menjaga sikapmu. Ini pasti kesalahanmu lagi. Qianqian adalah seorang gadis yang baik. Bagaimana kau bisa bertengkar dengannya sepanjang waktu? Tidak bisakah kalian berbicara bukannya malah bertengkar? Apakah kau ingin membunuhku?"

"Kakek …."

"Diamlah! Aku tidak akan mendengarkanmu. Kau punya waktu satu jam untuk membawa istrimu ke rumah tua untuk makan malam. Jika aku tidak melihatmu nanti, maka … maka aku akan melewatkan makan malam dan membuat diriku kelaparan!"

Liu Sao tidak bisa menahan dirinya untuk tertawa kecil secara diam-diam. Kapten Li bertingkah kekanak-kanakan di usianya …. Sebuah trik seperti membuat dirinya kelaparan?

Namun, itu adalah satu hal yang tidak bisa dilawan oleh Li Sicheng. Sambil menghela nafas, Li Sicheng menjawab, "Aku mengerti. Aku tidak akan membiarkan Kakek kelaparan."

"Itu lebih baik." Kapten Li menutup telepon dengan puas, berjalan kembali ke sofa dengan tongkatnya.

Namun, semakin dia memikirkan tentang hal itu, semakin buruk perasaannya. Tiba-tiba, dia bertanya, "Sial. Berapa lama tadi Nanny Rong bilang mereka telah pergi?"

Liu Sao memikirkannya dan menjawab, "Setengah bulan …."

Li Sicheng menutup teleponnya dan menghela nafas. Setelah menyerahkan tugas yang tersisa kepada Cheng You, dia tidak mempunyai terlalu banyak hal yang harus dilakukan. Namun, Li Sicheng masih mengerjakan dokumennya di kursinya.

Setelah melakukan beberapa tugas, Cheng You kembali ke kantor dan melihat Li Sicheng masih duduk di sana. Merasa terkejut, dia bertanya, "Tuan Li, tidakkah Anda akan kembali ke rumah tua?"

"Ya …." Li Sicheng menjawab, mendongak, dan berkata, "Minta sopir Yang untuk meneleponnya dan mencari tahu kapan kelasnya berakhir."

"Baik."

"Jangan katakan bahwa akulah yang ingin tahu."

Cheng You tidak mengatakan apa-apa. Sebagai asisten Li Sicheng, gadis itu sangat sibuk. Kenapa dia harus melakukannya? Namun, dia tidak bisa menolak perintah bosnya itu. Dua menit kemudian, dia menjawab, "Satu mata kuliah pilihan tersisa. Kelasnya akan segera dimulai."

Li Sicheng menganggukkan kepalanya dan bersandar tak bergerak ke sandaran kursinya.

"Jadi, saya akan meminta sopir Yang untuk menjemputnya?"

"Bagus."

Ketika Cheng You baru saja mengirim pesan kepada sopir Yang, Li Sicheng berubah pikiran. "Lupakan. Aku yang akan pergi."

Cheng You menatapnya.

"Jangan katakan padanya."

"Baik."

Cheng You keluar dari kantor itu, dan Li Sicheng mengurus semua dokumennya selambat mungkin. Tapi itu tetap hanya membutuhkan waktu kurang dari dua puluh menit. Dia membuka laci mejanya, ingin menyimpan dokumen-dokumen tersebut. Di dalam laci itu, dia melihat sebuah ponsel hitam. Ponsel itu sudah diperbaiki untuk sementara waktu. Tapi rusak tetaplah rusak. Li Sicheng tidak berniat menggunakan sesuatu yang pernah rusak. Menyingkirkan dokumen-dokumen itu, dia mengunci lacinya dan meninggalkan kantor.

Sambil memegang ranselnya, Su Qianci keluar dari kampusnya dan dengan segera melihat Maybach hitam yang mengesankan itu. Dia berhenti berjalan dan mengetahui siapa yang berada di dalam mobil. Ketika sopir Yang dan Li Sicheng sedang berada di dalam negeri, sopir Yang tidak akan mengendarai mobil ini. Jadi itu sudah pasti pria itu ….