Chapter 338 - Mati?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Cheng You hampir menangis. Dia ingin menelepon Su Qianci, tetapi bosnya menghentikannya.

"Jika kau berani menghubunginya, kau tidak perlu bekerja untukku lagi."

Jadi, Su Qianci masih tidak mengetahui kalau Li Sicheng terluka? Dia benar-benar berpikir bahwa suaminya telah kembali dari "perjalanan bisnisnya"? Ketika Cheng You merasa kesal dan memutuskan untuk mengumpulkan uang lembur, Li Sicheng menyuruhnya pulang. Sebelum gadis itu pergi, Li Sicheng bertanya, "Di mana ponselku?"

"Ponsel Anda rusak. Layarnya hancur dan sedang diperbaiki," kata Cheng You. "Saya sudah mendapatkan yang baru untukmu. Ini."

Li Sicheng melirik ke arah ponsel itu, menggosok dahinya dan berkata, "Oke. Kau bisa pulang sekarang."

Ketika Cheng You hendak membalikkan badannya, bosnya itu menghentikannya lagi.

"Tunggu."

"Ada hal yang lain?"

"Apakah dia … pernah menelepon?"

Dia?

Cheng You tertegun sejenak sebelum dia memahami ucapan bosnya. Sambil menggelengkan kepalanya, Cheng You berkata, "Saya rasa tidak. Ponsel Anda yang lama mati setelah dibanting. Belum ada telepon dari Nyonya Li di ponsel yang baru."

Ada beberapa panggilan telepon dari para klien bagaimanapun juga. Mata Li Sicheng meredup. Dia mengangguk dengan sebuah wajah tanpa ekspresi, memberi isyarat agar Cheng You pergi, dan berbaring.

Rumah itu telah kosong selama setengah bulan, dan Nanny Rong merasa sedikit khawatir. Dia membuat sebuah panggilan telepon ke rumah tua, yang berarti mengadukan pasangan itu. Ketika mendengar suara Kapten Li yang bernada tinggi, Nanny Rong mengetahui bahwa rumah tua itu juga tidak mengetahui tentang pertengkaran pasangan itu. Nanny Rong mencoba membuat situasinya terdengar lebih baik dengan mengatakan, "Mungkin pasangan itu hanya menjauh untuk sementara waktu. Lagi pula, Tuan Li memiliki banyak properti bukan hanya yang ini …."

"Omong kosong. Cucuku akan memberitahumu jika itu yang terjadi. Pasti telah terjadi sesuatu," Kapten Li berkata dengan marah, "Aku hanya ingin tahu kenapa nada suara Qianqian terdengar aneh ketika dia meneleponku. Bocah itu pasti telah mengganggunya!"

Nanny Rong tidak bisa berkata-kata. Dia merasa Su Qianci adalah cucu kandungnya, sementara Li Sicheng berasal dari keluarga lain.

"Sekarang aku sudah tahu. Kau tidak perlu khawatir tentang hal itu. Aku akan mengurusnya."

"Baik …."

Ketika Nanny Rong mengatakan itu, Kapten Li mengakhiri panggilan teleponnya.

Telepon rumah di rumah tua itu adalah sebuah telepon model putar. Kapten Li memasukkan jarinya ke lubang angka dan memutar nomor ponsel Li Sicheng, siap memberi pelajaran pada bocah itu. Namun, tidak ada yang mengangkat. Dia menelepon dua kali lagi, tetapi hasilnya sama. Setelah lebih dari setengah jam, Li Sicheng menelepon kembali. Merasakan sebuah dorongan yang kuat untuk mengutuk, Kapten Li mengangkat dan meraung, "Apa yang kau pikirkan? Tidak mengangkat telepon dari kakekmu?"

Li Sicheng terdiam sesaat sebelum berkata, "Kakek, aku sedang rapat."

"Rapat! Kau rapat sepanjang hari! Setiap kali aku meneleponmu, kau sedang rapat. Apa gunanya menghasilkan begitu banyak uang? Jika kau punya waktu, kau harus bersama istrimu dan mencoba membuatnya bahagia. Kalau tidak, kau akan punya cukup waktu untuk menangis ketika dia meninggalkanmu! "

Li Sicheng tidak mengatakan apa-apa tetapi malah memeriksa kalender di mejanya. Sudah tujuh hari sejak mereka terakhir bertemu.

"Katakan sesuatu!" Kapten Li meradang.

"Aku masih di sini. Apakah engkau butuh sesuatu, Kakek?"

Kapten Li tiba-tiba menjadi geram dan berteriak marah, "Kau bocah nakal! Aku sudah berkata begitu banyak, dan kau tidak mendengarkanku?"

"Aku mendengarkanmu"

"Jika kau mendengarkanku, segera ke rumah tua dan bawa istrimu bersamamu."