Chapter 331 - Menggunakan Tangan Su Qianci Untuk Menyingkirkan Bayinya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Dua hari bukanlah waktu yang lama. Namun, untuk Tang Mengying, itu terasa hampir tak tertahankan.

"Tolong ambilkan beberapa prem asam untukku!"

"Laurel, aku ingin mi."

"Apa-apaan ini? Kau bahkan tidak bisa melakukan hal itu dengan benar? Sia-sia Kakak Sicheng membayarmu."

"Hei, kenapa mukamu begitu? Apakah kau tahu siapa aku?"

Tang Mengying telah menyiksa dan memberi perintah kepada semua pengasuh, menikmati menjadi nyonya besar di rumah itu. Namun, dia merasa sangat kehilangan pada saat yang bersamaan. Setelah dia mencari perhatian dan memanggil para pengasuh itu, dia pergi tidur karena bosan. Ketika dia bangun, dia merasa sangat bosan sehingga dia ingin meledakkan beberapa gelembung. Tiba-tiba, dia teringat akan sesuatu yang harus dia lakukan saat ini. Dia harus pergi ke kantor Li Sicheng. Pada saat yang sama, dia perlu membawa Su Qianci ke sana dan menggunakan tangannya untuk ….

Meskipun Li Sicheng sudah menyuruhnya untuk tidak keluar rumah, bukankah lebih baik jika dia bisa menyingkirkan bayi itu tanpa Li Sicheng mencurigainya? Setelah membulatkan tekadnya, Tang Mengying memilih sebuah gaun longgar yang menunjukkan perutnya dengan paling bagus dan merias wajahnya dengan menawan. Wanita di cermin itu terlihat dewasa dan cantik. Dia mengambil dompetnya dengan perasaan puas dan berjalan keluar dari pintu.

Melihat Tang Mengying yang begitu bersinar, kedua pelayan di pintu itu segera saling memandang dan mengikutinya.

"Kalian tidak perlu mengikuti aku. Aku akan berjalan-jalan saja."

Tang Mengying merasa sangat tidak sabar dengan para pelayan itu. Tak satu pun dari mereka yang bisa berbicara, kecuali Laurel. Betapa membosankan!

Laurel, sang pengurus rumah tangga dengan cepat datang menghampiri dan bertanya, "Nona Tang, apa yang sedang Anda lakukan?"

"Kenapa aku perlu melapor padamu?" Tang Mengying berkata, merasa kesal.

"Tuan Li berkata Anda harus beristirahat dengan baik. Jika Anda tidak beristirahat dengan baik selama kehamilanmu, Anda akan mengalami kesulitan pada saat melahirkan bayinya." Laurel yang menambahkan sendiri kalimat terakhir itu.

Akan tetapi, kalimat itu membuat Tang Mengying merasa sangat gembira. "Baiklah, aku mengerti. Tetapi aku harus pergi ke suatu tempat. Kau dapat tetap tinggal dan aku akan segera kembali."

"Tidak, Nona Tang. Anda tidak bisa keluar."

Mendengar kata-kata Laurel, ekspresi wajah kedua pengawal di gerbang itu terlihat dingin seraya mereka memblokir pintunya.

"Apa maksudmu? Aku tidak bisa keluar?"

"Nona Tang, tetaplah tinggal di rumah. Itu adalah perintah Tuan Li."

Tang Mengying menjadi marah, "Kau pikir kau ini siapa? Kau berusaha menghentikanku keluar dari rumah ini? Apakah aku bukan nyonya rumah ini?" Kemudian, dia segera menekan nomor ponsel Li Sicheng. Akan tetapi, meskipun tanda sinyalnya penuh, dia tidak bisa melakukan panggilan keluar. Merasa terkejut, dia menyalakan internetnya, mencoba 3G dan 4G, tetapi gagal mengirim meskipun hanya sebuah pesan WeChat 1 . Dia tiba-tiba menjadi pucat pasi dan memikirkan mural-mural yang ada dan dinding tinggi di sekitar rumah ….

Para pengawal dengan cepat bermunculan, ketika mendengar suara berisik itu. Para pelayan terlihat penuh hormat tetapi tidak kenal takut. Laurel menatap Tang Mengying dengan sebuah tatapan peringatan di matanya. Jantung Tang Mengying hampir berhenti berdegup. Sebuah gagasan gila memenuhi kepalanya: dia sedang dipenjara.

Tujuh hari segera berlalu. Su Qianci tidak mengetahui bagaimana dia menghabiskan hari-hari tersebut. Berdiri di sebelah jendela berukuran sangat besar di lantai enam belas, dia menatap mobil-mobil dan pejalan kaki yang datang dan pergi di jalanan. Seiring waktu yang berjalan, kakinya berangsur-angsur terasa sakit, tetapi dia bahkan tidak bisa berpikir untuk duduk. Ponselnya berdering, menariknya kembali pada kenyataan. Dia melirik layar ponsel, dan itu berasal dari … Qin Shuhua.

"Qianci, kau di mana? Ayo kita berbicara."

WeChat adalah aplikasi pengiriman pesan multi-tujuan, media sosial, dan seluler untuk China