Chapter 330 - Kejutan Yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya Untuknya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci merasa seperti ada seekor landak dimasukkan ke dalam hatinya, yang membuat hatinya hancur dan berdarah. Rasanya sakit sekali hingga dia merasa tercabik-cabik. Cairan hangat muncul di matanya dan kemudian menetes jatuh.

Li Sicheng berbohong padanya. Dia berbohong!

Suaminya benar-benar di sini bersama Tang Mengying! Tapi kenapa? Bukankah dia seharusnya sedang dalam sebuah perjalanan bisnis? Bukankah seharusnya dia berada di Amerika? Bahkan Cheng You pun berbohong padanya ….

Su Qianci mengeluarkan ponselnya dan menekan nomor yang telah diaturnya untuk tetap berada di posisi paling atas di urutan kontaknya sepanjang masa.

Kali ini, ponsel Li Sicheng tidak lagi dimatikan. Su Qianci memeriksa jam dan sudah pukul 9 malam lewat. Dia tertawa sinis. Sungguh seorang penipu profesional! Pada saat ini, pesawat itu seharusnya sudah mendarat di New York. Fakta bahwa Li Sicheng sudah menghidupkan ponselnya benar-benar meyakinkan. Panggilan telepon itu dengan cepat tersambung. Sebelum Li Sicheng mengatakan sesuatu, Su Qianci memanggilnya "Sayang."

Li Sicheng tidak menduga bahwa Su Qianci akan memanggilnya dengan sangat penuh kasih sayang. Mendengar kata itu membuat suasana hatinya yang sedang buruk segera menghilang. Li Sicheng mengendurkan alisnya dan memanggil istrinya "Sayangku." Suaranya tenang, tetapi penuh rasa cinta dan perhatian. Namun, di telinga Su Qianci, suara itu terdengar seperti hukuman yang paling buruk, menghancurkan semua martabatnya.

"Kamu sedang dalam perjalanan bisnis hari ini?"

"Ya …." Li Sicheng terdiam, seolah-olah sedang berpikir. Sedetik kemudian, dia berkata, "Aku baru saja turun dari pesawat."

Pembohong!

Jantung Su Qianci berdenyut kencang, dan air matanya menetes seperti sebuah sungai. Segera menutup mulutnya, dia takut jika dirinya akan menangis tersedu-sedu.

"Ada apa?" Li Sicheng bertanya dengan lembut dan intim. "Apakah kelasmu sudah selesai?"

Ketika melihat air matanya, sopir taksi itu dengan penuh pengertian memberinya selembar tisu. Su Qianci menggunakan tisu itu untuk mengeringkan air matanya, menarik napas dalam-dalam, dan mencoba membuat dirinya terdengar tenang. "Benar. Kamu tahu, aku baru saja melihat seseorang yang sangat mirip denganmu. Kupikir itu kamu, tapi ternyata aku salah."

Li Sicheng terdengar seperti sedang berada dalam suasana hati yang baik dan menggoda, "Jadi, kamu merindukanku?"

Alis Su Qianci berkerut. Wajahnya memerah, dia terdiam selama sekitar empat atau lima detik sebelum dia menjawab perlahan, "Tidak, tidak sama sekali."

"Kamu tidak perlu berbohong. Aku tidak akan menertawakan kamu." Li Sicheng duduk bersandar di kursi dan berkata dengan sebuah suara rendah, "Aku juga merindukanmu."

"Pembohong …." Su Qianci mengedipkan matanya, dan air matanya yang panas menetes lagi. Dia tidak bisa menahan diri untuk sedikit terisak-isak, "Tuan Li, aku sangat lelah." Sangat sangat lelah …. Su Qianci yakin bahwa dirinya tidak bisa lagi menyimpan cinta ini untuk suaminya. Li Sicheng tidak menginginkannya. Suaminya tidak menyukainya. Su Qianci mengetahui hal itu. Dia selalu mengetahuinya. Namun, mengapa Li Sicheng membohonginya? Jika suaminya jatuh cinta pada Tang Mengying, mengapa pria itu harus menyiksanya dengan cara yang begitu kejam?

"Apa ada yang salah?" Li Sicheng mengerutkan kening dan bertanya dengan penuh perhatian, "Apakah ini karena ada masalah di kampus?"

"Aku merindukanmu."

Li Sicheng menjadi rileks dan berbisik, "Aku akan segera kembali. Jadilah gadis yang baik."

Su Qianci menekankan tangannya ke mulut, tetap diam, dan mengakhiri panggilan telepon. Akhirnya, dia tidak bisa menahan dirinya lagi untuk menangis tersedu-sedu.

Menutup teleponnya, Li Sicheng merasa hatinya menjadi hangat. Wanita ini ….

Dia tidak bisa menahan senyumnya. Namun, pemburu itu berteriak, "Bos, lenganmu berdarah lagi."

Li Sicheng melirik lukanya. Dia bahkan tidak menyadari kapan luka itu mulai berdarah. Pada saat yang sama, dia merasa lega. Untungnya, dia "sedang dalam perjalanan bisnis". Kalau tidak, Su Qianci akan sangat khawatir jika dia melihatnya terluka seperti ini.

"Pergi ke rumah sakit."

Pemburu itu segera melaksanakan perintahnya dan pergi ke Rumah Sakit Militer Pertama Kotaraja.

"Sudah waktunya untuk mulai merencanakan pesta pernikahan itu." Merasa sedikit pusing, Li Sicheng melihat keluar jendela dan berbisik pada dirinya sendiri. "Aku ingin memberinya kejutan yang belum pernah terjadi sebelumnya."