Chapter 329 - Dia Akan Menjadi Nyonya Li Cepat Atau Lambat

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci berjalan keluar dari kampusnya dengan cepat. Merasa cemas, dia menggunakan taksi ke rumah di Jiang Zhou itu.

"Bu, aku tahu. Kakak Sicheng ada di sini bersamaku, jadi aku pasti akan merawat diriku sendiri," kata Tang Mengying dengan sebuah suara yang manis. Matanya yang lebar terpaku pada Li Sicheng tanpa berkedip.

Duduk di bagian samping, Li Sicheng bersandar di sofa dengan sebuah kontrak di depannya. Mendengar suara Tang Mengying yang kekanak-kanakan, matanya secara samar-samar terlihat jijik.

Tang Mengying tidak menyadari hal itu sama sekali. Sepertinya Nyonya Tang telah menyebutkan sesuatu yang memalukan. Tang Mengying tampak malu-malu dan berkata, "Bu! Apa yang Ibu bicarakan? Baiklah, aku harus pergi sekarang. Sampai jumpa." Pipinya merah menyala, dia tampak kegerahan. Sebagai seorang wanita hamil, Tang Mengying terlihat dewasa dan penuh daya pikat.

Li Sicheng sama sekali tidak tertarik dan berkata, "Karena kau sudah berbicara dengan orang tuamu, kau bisa tinggal di sini mulai hari ini. Mereka akan bertanggung jawab atas keselamatanmu." Dia menunjuk ke tim pengawal yang berdiri di dekat mereka, tidak terlalu banyak, hanya dua puluh orang. Kemudian, dia melihat ke kelompok perempuan yang berusia kurang dari dua puluh tahun ke tiga puluh tahun lebih. Mereka semua terlihat sangat rendah hati. "Mereka akan mengurus akomodasi dan makananmu." Ada dua puluh orang pelayan dan pengasuh juga.

Tang Mengying berkata dengan penuh semangat, "Kakak Sicheng … apakah kau bersungguh-sungguh? Anak kita bahkan belum lahir, dan kau sudah menghabiskan begitu banyak uang untuknya. Setelah dia lahir, tidakkah kau akan memanjakannya?"

Anak kita!

Li Sicheng tidak bisa menahan perasaan jijiknya. Menolak keinginannya untuk segera pergi, dia menatap Tang Mengying dalam-dalam dengan mata gelapnya, ekspresi wajahnya begitu rumit sehingga sulit untuk mengatakan perasaan apa yang sedang dia rasakan.

Tang Mengying merasakan jantungnya berdegup kencang. Memalingkan muka, dia berkata dengan gugup, "Apa … apa itu?"

Apakah dia sangat cantik hari ini? Memang benar bahwa sebuah hati yang riang membuat wajah ceria. Sambil menyentuh wajahnya, Tang Mengying tidak bisa menahan diri untuk tersenyum.

"Itu tidak akan sia-sia," kata Li Sicheng dengan dingin, mengisyaratkan sesuatu. "Dengan segera, biayanya akan terbayar kembali."

Mendengar itu, Tang Mengying mengangguk dan berbisik, "Jika anak itu mengikuti jejakmu, dia pasti akan sangat sukses dan mendapatkan kembali setiap sen yang telah kau keluarkan."

Ketika melirik gadis itu, Li Sicheng tidak menjelaskan apa pun, berdiri, dan berkata, "Aku harus pergi ke rumah sakit untuk mengganti perban lukaku. Kau beristirahat dengan baik dan jaga dirimu."

"Oke," kata Tang Mengying dengan enggan dan meraih lengan baju Li Sicheng. "Akankah kau datang … malam ini?"

Li Sicheng melirik tangan gadis itu, dan Tang Mengying dengan cepat melepasnya seolah-olah tangannya terbakar. "Aku akan berada di sini setelah aku selesai," kata Li Sicheng dengan dingin dan membalikkan badannya.

Tang Mengying merasa kecewa. Namun, memikirkan apa yang telah Li Sicheng berikan padanya, dia tidak bisa menahan diri untuk merasa sangat bahagia. Menunggu untuk saat itu. Dia akan menjadi Nyonya Li cepat atau lambat.

Sebuah taksi terparkir di dekat rumah itu. Ketika Su Qianci hendak keluar, gerbang hitam bergaya Eropa itu terbuka. Sebuah Maybach hitam perlahan keluar, dan dia jelas melihat pria itu duduk di kursi penumpang. Dia tampak dingin dan acuh tak acuh dan sangat akrab. Melihat ke dalam, Su Qianci melihat Tang Mengying berdiri di pintu, menatap mobil Li Sicheng dengan penuh kasih ….