Chapter 328 - Sangat Besar, Sangat Bagus

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Membiarkan jendelanya terbuka, Tang Mengying duduk di tempat tidur. Dia memilih foto-foto yang baru saja diambilnya dan mengirimkannya ke Su Qianci melalui ponselnya.

Kelas pertama di sore hari itu baru saja dimulai, dan ponsel Su Qianci berdering tanpa henti ketika sang profesor masuk ke dalam kelas. Dia merasa malu, dengan cepat meminta maaf dan mematikan suara ponselnya. Ketika ponselnya bergetar, dia melihat beberapa pemberitahuan bahwa dia telah menerima sejumlah foto.

Foto-foto itu dikirim oleh Tang Mengying.

Su Qianci bahkan tidak ingin melihat foto-foto itu. Ketika dia hendak meletakkan ponsel itu di tasnya dan memusatkan perhatian pada kuliahnya, sebaris teks muncul: Lihat, ini adalah sebuah hadiah dari Kakak Sicheng ….

Dia mengerutkan kening dan mengetuk layar ponselnya. Seluruh teks menunjukkan: Lihat, ini adalah sebuah hadiah dari Kakak Sicheng, sebuah rumah yang sangat besar, sangat bagus ….

Ada lebih dari dua puluh foto. Dia melihat-lihatnya. Foto-foto tersebut adalah foto rumah di Jiang Zhou, tempat kakek meninggal di kehidupan Su Qianci sebelumnya. Rumah itu memang milik Li Sicheng. Setelah perceraian mereka di kehidupan sebelumnya, rumah itu diberikan kepadanya sebagai bagian dari tunjangan perceraian. Namun, mengapa Li Sicheng memberikan properti itu kepada Tang Mengying?

Ketika Su Qianci tertegun, ponselnya bergetar lagi. Tang Mengying: Harus pergi sekarang. Kakak Sicheng ada di sini untuk menemuiku [emoji senyum] [emoji nakal]

Membaca itu, Su Qianci mengerutkan kening lagi. Li Sicheng ada di sana untuk menemuinya? Sekarang? Bukankah suaminya sedang dalam perjalanan bisnis?

Su Qianci: [emoji senyum]

Setelah satu atau dua menit, Tang Mengying membalas dengan sebuah foto selfie. Dalam foto itu, Tang Mengying terlihat agak pucat karena kehamilannya. Namun,wajahnya tersenyum semringah. Wajah bagian sampingnya terlihat cantik. Di belakangnya, sebuah sosok jangkung yang sangat dikenalnya berada di sana. Wajahnya dingin seperti biasanya, Li Sicheng sedang menatap beberapa dokumen di depannya, tampak seperti sedang bekerja. Dia membelakangi kamera, yang berarti Tang Mengying mengambil foto selfie itu secara diam-diam di belakangnya.

Dilihat dari dekorasi dan latar belakangnya, rumah itu memang sesuai dengan gaya Li Sicheng, tampak persis sama dengan tempat tinggal Su Qianci di kehidupan sebelumnya. Dia mengencangkan cengkeraman di ponselnya, menatap pria di foto itu dengan tatapan tidak percaya.

Ini adalah … Li Sicheng …. Bukankah dia sedang dalam perjalanan bisnis? Bukankah seharusnya dia sedang terbang? Kenapa dia ada di rumah di Jiang Zhou? Dan mengapa dia bersama Tang Mengying?

Duduk dengan pikiran gelisah selama kuliahnya, dia dengan cepat menelepon Li Sicheng ketika kelas itu berakhir. Ponselnya dimatikan.

Kemudian dia menelepon Cheng You, yang dengan cepat mengangkat, "Halo, Nyonya Li."

Setelah hening sejenak, Su Qianci berkata, "Cheng You, aku ingin bertanya sesuatu padamu dan kuharap kau bisa menjawab dengan jujur."

Biasanya, tidak ada sesuatu yang baik yang mengikuti kalimat itu. Cheng You menjadi fokus dan berkata, "Tentu saja."

"Di mana Tuan Li?"

Cheng You tiba-tiba mendapat sejumlah firasat buruk. Mengapa dia merasa bahwa Su Qianci telah mengetahui segalanya? Namun, dengan beberapa pemikiran, Cheng You masih mengatakan apa yang seharusnya dikatakannya, "Tuan Li telah pergi ke Amerika Serikat untuk sebuah rapat. Mungkin akan memerlukan beberapa hari. Dia seharusnya sedang terbang sekarang."

"Benarkah?"

Cheng You merasa semakin gugup. Namun, sebagai seorang asisten eksekutif profesional, dia berkata dengan tenang, "Ya."

"Oke, terima kasih."

Menutup telepon, Su Qianci kehilangan ketenangannya, kepalanya dipenuhi dengan sebuah pikiran: Li Sicheng berbohong padanya ….