Chapter 320 - Ayo Hancurkan Musuhnya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Benar-benar sebuah mimpi buruk yang mengerikan, tanpa ada firasat sama sekali. Ini adalah pertama kalinya Su Qianci bermimpi seperti ini, yang membuat dirinya merasa semakin cemas. Dia mengambil ponselnya dan menghubungi ponsel Li Sicheng, tetapi tidak ada yang mengangkat. Su Qianci merasa semakin khawatir. Kenapa tidak ada yang menjawab pada saat ini? Dia memeriksa jam, dan waktu menunjukkan pukul 2 pagi.

Li Sicheng selalu mudah terbangun dalam tidurnya. Jika dia mendengar ponselnya berdering, dia pasti akan mengangkatnya. Apakah ponselnya dimatikan, atau tidak ada sinyal? Pikirannya kacau, kali kelima Su Qianci menelepon, panggilan itu terhubung.

"Sayangku."

Saat mendengar suara Li Sicheng, Su Qianci dengan segera merasa tenang. Matanya basah, dia bertanya, "Apa yang membuatmu begitu lama?"

"Aku sedang rapat dengan seorang mitra dari Amerika. Besok aku mungkin akan melakukan perjalanan bisnis."

Su Qianci mendengar itu dan merasa skeptis. Seingatnya, Li Sicheng tidak memiliki proyek penting yang sedang berlangsung.

Kenapa suaminya tiba-tiba begitu sibuk?

"Proyek apa yang membutuhkan rapat jam 2 pagi? Kamu tidak tidur nyenyak akhir-akhir ini. Tidurlah lebih awal."

"Kenapa kamu masih bangun?"

"Aku tidak bisa tidur, mengalami sebuah mimpi buruk." Su Qianci merasa kesal dan duduk meringkuk, menempatkan dagunya di lutut. "Aku memimpikan kamu berkelahi dengan Rong Rui dan kemudian sesuatu yang buruk terjadi."

Li Sicheng membeku dan melirik sang pemburu yang berada di samping. Pemburu itu berkedip dan merasa bingung.

"Gadis b*doh, mimpi adalah kebalikan dari kenyataan. Itu artinya aku sangat baik."

Mendengar itu, Su Qianci merasa tenang dan berkata, "Benar, kamu tidur sekarang. Aku tidak akan mengganggu kamu. Jam berapa penerbanganmu?"

"Jam 6 pagi."

"Kalau begitu beristirahatlah di pesawat."

"Akan kulakukan. Selamat malam."

"Selamat malam."

Setelah mengakhiri teleponnya, Li Sicheng menatap pemburu itu dengan tajam. "Kau memberi tahu istriku?"

"Siapa?" Pemburu itu bertanya dan dengan segera menyadari siapa yang dimaksud. "Tidak, dia menelepon beberapa kali dan saya tidak berani mengangkatnya."

Li Sicheng akhirnya terjaga dan menerima telepon dari istrinya. "Katakan pada Cheng You untuk membiarkan istriku tidak mengetahui kejadian ini. Aku tidak ingin dia mengkhawatirkanku." Kemudian, dia mengangkat selimutnya dan bangun dari tempat tidur.

Pengawal itu terkejut dan berkata, "Tuan Li, dokter berkata Anda harus tetap berbaring. Lukanya dalam."

"Aku akan ke kamar mandi."

"Baik, saya akan menolong Anda untuk ke sana."

"Aku sudah menikah."

Pengawal itu merasa canggung.

Anda bahkan tidak dapat membiarkan seorang pria menolong untuk ke kamar mandi setelah menikah? Itu terlalu ketat, kawan.

Namun, pemburu itu tidak bersikeras untuk membantunya. Berjalan keluar dari kamar, dia menelepon Cheng You. Cheng You sedang duduk di ruang keluarga, menatap Rong Rui yang diikat seperti seekor babi dan bahkan tidak bisa menggerakkan jari-jarinya.

"Aku mengerti. Nyonya tidak menelepon saya. Bahkan jika dia menelepon, saya tidak akan memberi tahu." Cheng You menguap, merasa mengantuk. "Baiklah, sampai jumpa."

Cheng You tertidur di sofa. Sekitar pukul 3 dini hari, pintu ruangan itu terbuka, dan Cheng You terbangun dengan ketakutan. Tamu itu adalah Tuan Li! "Bukankah Anda …." Berada di rumah sakit?

Li Sicheng tidak melihat ke arah Cheng You, tetapi melihat ke arah Rong Rui yang sedang tertidur lelap di lantai.

"Tutup pintunya. Ayo hancurkan musuhnya." Li Sicheng berjalan dengan mantap, wajahnya tegas, sama menakutkannya seperti biasa. Karena kulitnya yang pucat, dia terlihat lebih dingin. Pengawal itu menutup pintunya dengan tergesa-gesa dan mendengarkan perintah Li Sicheng, "Biarkan dia tetap hidup, dan kalian bisa melakukan apa pun yang kalian sukai dengannya." Semua pengawal tidak dapat berbicara. Mendengar perintah Li Sicheng, mata mereka semua berbinar-binar.

Apapun yang mereka sukai?