Chapter 319 - Jangan Beri Tahu Istriku Apa Yang Terjadi Hari Ini

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tidak ada yang menyangka bahwa Rong Rui memiliki sebuah senjata pada saat seperti ini. Ketika berpapasan dengan Rong Rui, Qin Shuhua tidak menjaga jarak darinya, tapi pria itu akhirnya malah membuat putranya terluka. Tangisnya meledak, Qin Shuhua meletakkan tangannya di atas tubuh Li Sicheng dan berteriak, "Sicheng!"

Dengan wajah pucat pasi, Cheng You menyaksikan para pengawal itu langsung melumpuhkan Rong Rui. Salah satu dari mereka mengeluarkan benda kecil itu dari mulutnya. Cheng You berjongkok dan memeriksanya, menemukan bahwa benda itu adalah sebuah pisau lipat. Pisau lipat itu berukuran sangat kecil, sekitar 5 cm panjangnya, tetapi mata pisaunya tajam. Pisau itu berlumuran darah.

Lengan jas Li Sicheng yang berwarna gelap itu berlumuran darah. Wajahnya tiba-tiba menjadi pucat. Menyadari betapa emosionalnya Qin Shuhua, Li Sicheng berkata dengan tenang, "Bu, aku baik-baik saja."

Qin Shuhua menjadi panik dan memandangi luka putranya, terisak-isak, "Baik-baik saja? Kau mengeluarkan darah sangat banyak. Segera panggil ambulans!"

Li Sicheng menjadi semakin pucat. Darah mengalir di lengan bajunya. Setelah menghirup udara dingin, dia berkata, "Tidak apa-apa. Jangan menangis. Cheng You, antar ibuku pulang."

"Akan saya lakukan," kata Cheng You.

"Pemburu, bawa aku … ke rumah sakit." Li Sicheng hampir tidak sadarkan diri. Tangannya yang menutupi luka itu berlumuran darah.

Dengan tangan menutupi mulutnya, Qin Shuhua meratap. Melihat Rong Rui di bawah kendali para pengawal, dia melangkah menghampiri dan menampar wajah Rong Rui beberapa kali. "Dasar b*jingan yang tidak tahu berterima kasih!" Qin Shuhua hampir saja mendengarkan Tang Mengying dan membebaskan pria itu. Dia tidak mengetahui kalau pria ini akan melancarkan sebuah serangan yang mematikan. Jika senjata itu mengenai tempat lain, Li Sicheng bisa mati. Semakin dia memikirkannya, Qin Shuhua semakin merasa takut. Sambil menendang perut Rong Rui, dia mengutuk, "B*jingan!"

Rong Rui mengeluarkan sebuah jeritan tetapi kemudian tertawa dengan senang.

Cheng You menatapnya dan mengutuk, "Dasar mesum!"

Ketika menatap Rong Rui dalam-dalam, Li Sicheng tampak setenang biasanya. Seseorang dengan kelakuan seperti iblis, melakukan segala sesuatu dengan cara yang keji, seorang peretas yang baik, adalah kesan yang dimiliki Li Sicheng tentang Rong Rui. Tidak peduli seberapa tangguh keluarga Li, mereka adalah keluarga militer dan tulang punggung negara.

Li Sicheng selalu mengikuti ajaran Kapten Li: Jangan menyerang kecuali diserang. Ketika dia baru saja menangkap Rong Rui, Li Sicheng sedang terburu-buru untuk mencari Su Qianci dan tidak punya waktu untuk berurusan dengannya. Dia tidak mengetahui bahwa Rong Rui akan sangat keji. Membawa sebuah senjata adalah hal yang normal, tapi dia menyembunyikan sebuah pisau lipat di dalam mulutnya? Gaya ini sama sekali tidak mencerminkan seseorang yang merupakan keturunan seorang jenderal.

Akan tetapi, Li Sicheng tidak mempunyai waktu untuk berpikir banyak. Semakin banyak darah yang keluar dari lukanya dan kondisinya hanya setengah sadar. Melihat Cheng You, dia berkata, "Jangan beri tahu istriku tentang apa yang terjadi. Dan Ibu, engkau juga tidak boleh memberi tahu keluarga kita …." Suara Li Sicheng menjadi semakin lemah. Sang pemburu melihat hal itu dan menggendong Li Sicheng di bahunya, berlari keluar dari pintu.

Setelah lukanya diobati, hari masih pagi-pagi sekali. Li Sicheng pingsan karena kehilangan banyak darah. Untungnya, tidak ada saraf yang terluka. Setelah lukanya dijahit dan mendapatkan transfusi darah, dia dipindahkan ke ruang ICU 1 .

Dalam mimpi Su Qianci, Li Sicheng sedang berkelahi dengan Rong Rui. Su Qianci berteriak tetapi tidak berhasil membuat mereka berhenti. Tiba-tiba, sebuah ledakan besar membuat sebagian besar dari mereka menghilang, tanpa ada yang tersisa. Dibanjiri keringat dingin dan kengerian yang luar biasa, dia membuka matanya tiba-tiba, merasakan jantungnya yang berdegup kencang di dadanya.

ICU (Intensive Care Unit) adalah ruang khusus untuk pasien krisis yang memerlukan perawatan intensif dan observasi berkelanjutan