Chapter 321 - Hal-hal Yang Tidak Dapat Dijelaskan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Rong Rui sudah terjaga sejak Li Sicheng mengatakan kalimatnya yang pertama.

Mendengar perintah keji dari Li Sicheng, Rong Rui gemetar ketakutan dan berteriak, "Li Sicheng! Nama keluargaku adalah Rong, dan Rong Haiyue adalah pamanku. Kakekku adalah Rong Jingsheng. Jika kau melakukan sesuatu padaku, pamanku atau kakekku tidak akan memaafkanmu."

Mendengar itu, Li Sicheng mengerutkan bibirnya dan berkata dengan tenang, "Apakah itu benar? Aku hanya bermain dengan seorang pencuri yang menerobos masuk ke tempatku. Apa hubungannya dengan mereka?"

Mendengar itu, Rong Rui menjadi panik. Memang, Kotaraja adalah wilayah kekuasaan keluarga Li. Bagaimanapun juga, Rong Rui adalah seorang pendatang. Meskipun keluarga Rong memiliki sebuah status yang luar biasa di ibu kota, mereka hampir sama terkenalnya dengan keluarga Li. Dan juga, dia yang membuat masalah dengan keluarga Li terlebih dahulu …. Apakah dia harus menderita hari ini? Rong Rui menjadi pucat pasi dan berteriak dengan cemas, "Li Sicheng!"

"Lakukan." Kata-katanya yang dingin tersebut membuat pengawal yang telah menahan gairah mereka selama bertahun-tahun menjadi bersemangat kembali.

Melakukan pemanasan, mereka mendekati Rong Rui dengan senyum di wajah mereka.

Merasa sangat ketakutan, seluruh tubuh Cheng You gemetar.

"Kau harus pulang sekarang. Kau bisa datang untuk bekerja pada siang hari besok. Beristirahatlah dengan baik."

Kata-kata penuh pengertian dari bosnya itu menyentuh hati Cheng You. Mengangguk dengan cepat, gadis itu segera pergi pulang.

Pemburu itu merasa tertarik. Sambil menyilangkan tangan, dia bertanya, "Bos, apakah menurut Anda para pengawal ini menyukai laki-laki?"

Rong Rui seperti seekor kelinci putih kecil di sarang serigala. Ekspresi wajahnya yang ketakutan membuat pria itu terlihat tak berdaya sama sekali. Pria yang malang!

Sambil menyaksikan dengan dingin, Li Sicheng berkata, "Aku tahu mereka menyukai laki-laki."

Pemburu itu merasa lututnya menjadi lemas, hampir membuat dirinya terjatuh. Bosnya mengetahuinya? Apa? Para pengawal ini selalu menyukai laki-laki? Benar-benar mengerikan! Pemburu itu merasa semakin kasihan pada Rong Rui dan ketakutan pada saat yang sama.

Beruntung dirinya tidak sepenuhnya gagal pada tugasnya yang terakhir kali. Kalau tidak, apakah bosnya akan "menghadiahi" para pengawal terangsang ini dengan diri pemburu itu sendiri?

"Ah!" Rong Rui menjerit saat dia dipukul keras di wajahnya. Selanjutnya, ikatannya dilepaskan. Berjuang melepaskan diri dengan seluruh tubuhnya, Rong Rui ingin melarikan diri. Namun, dengan tinggi badan dan perawakan yang berukuran sedang, dia sama sekali bukan tandingan para pengawal yang tinggi dan kuat.

Seorang pengawal mendorongnya ke bawah dan menahannya ke lantai. Menekuk sebelah lutut dan menekankannya ke pinggang Rong Rui, para pengawal itu menamparnya dengan keras di bawah tatapan mata paniknya.

Plak! Plak! Plak!

Kemudian, pengawal lainnya mengangkat tubuh Rong Rui dan merobek pakaiannya.

Sangat ketakutan, Rong Rui berteriak dengan tergesa-gesa, "Li Sicheng, ayo … ah … bicara!"

Li Sicheng tidak menanggapi, menatap pria itu dengan dingin. Celana Rong Rui ditarik ke bawah. Sambil terisak-isak, dia berseru dengan putus asa, "Li Sicheng … aku tuan muda keluarga Rong. Kau tidak bisa melakukan ini padaku. Aku … ah!"

Jeritannya memekakkan telinga. Merasa tidak tega untuk melihat adegan di depannya, pemburu itu merapatkan kakinya dan berkata, "Bos, apakah ini tidak terlalu berlebihan? Pria itu adalah …"

"Apakah kau ingin mencobanya?"

Pemburu itu segera menutup mulutnya dan melangkah mundur dalam diam. Di dekatnya, Rong Rui menjerit lagi. Pemburu itu melihat tubuh telanjang Rong Rui digantung terbalik oleh seorang pengawal yang meraih pergelangan kakinya. Adegan dewasa pastinya.