Chapter 313 - Memikirkan Gadisku Saat Tengah Malam

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mereka berdua keluar dari kamar mandi lebih dari satu jam kemudian. Yu Lili berbaring di tempat tidur tanpa bergerak, membiarkan Ou Ming mengenakan piama padanya, dan kemudian tertidur. Bertelanjang dada, Ou Ming menyalakan sebuah cerutu dan perlahan-lahan mengisapnya di sofa di samping tempat tidur. Melihat Yu Lili tertidur lelap, Ou Ming merasa resah. Apa yang salah dengan dirinya? Mengapa gadis ini tidak menyukainya? Dia telah mencoba membuatnya tetap bersamanya menggunakan sebuah umpan yang sangat besar. Bukankah itu cukup? Meskipun tidak terkenal, keluarga Ou Ming sangatlah kaya. Bukankah Yu Lili menyukai uang? Kenapa gadis itu tidak mau menikah dengannya?

Ou Ming tidak mempunyai jawabannya. Asap tebal mengaburkan pandangannya dan membuat matanya pedih. Setelah mengembuskan asapnya, dia mematikan cerutu itu. Ponselnya berdering di atas meja nakas. Yu Lili dengan tidak sabar menarik selimut ke atas kepalanya. Telepon itu berasal dari Li Sicheng. Ou Ming melihat jam dan ternyata sudah pukul 11 malam lewat. Kenapa Li Sicheng meneleponnya pada waktu seperti ini?

Ou Ming menerima telepon itu dan menyilangkan kakinya. "Halo, Li Sicheng. Apa yang kau butuhkan?"

"Kau sedang bersama gadismu?"

"Kau memikirkan gadisku saat tengah malam?"

"Istriku menghilang. Sepertinya mungkin saja dia pergi menemui gadismu."

Kotaraja adalah kota yang besar, tetapi Su Qianci tidak mungkin menghilang begitu saja. Li Sicheng telah memeriksa setiap hotel, memeriksa catatan semua stasiun kereta, dan bahkan pergi ke keluarga Su. Namun, dia gagal menemukan istrinya.

"Ya, gadisku bersamaku sepanjang hari."

"Mengerti."

Mendengar nada kekecewaan dalam suara Li Sicheng, Ou Ming bersiul pelan. "Apakah dia meninggalkanmu karena kau keterlaluan?"

Wajah Li Sicheng meredup. Dia menutup telepon tanpa menanggapi. Kurang dari satu detik kemudian setelah Li Sicheng menutup telepon, dia mendapat sebuah telepon masuk. Itu adalah Cheng You.

"Saya mendapat akses ke rekaman kamera pengawas jalan dari polisi lalu lintas seperti yang Anda minta. Nyonya Li sepertinya pergi bersama Tuan Song."

"Song Yifan?"

"Ya …."

Li Sicheng tiba-tiba merasa seperti orang bodoh. Dia pikir setidaknya Song Yifan tidak akan membohonginya tentang masalah seperti itu. Dia berpikir bahwa Song Yifan akan memiliki kesadaran yang tersisa sebagai seorang pria dewasa. Namun ….

"Si*lan!" Umpat Li Sicheng.

Mendengar itu, Cheng You tercengang. Ini adalah pertama kalinya dia mendengar Li Sicheng menggunakan kata S itu. Meskipun itu kasar … anehnya terdengar seksi pada saat yang sama. Kasar dan seksi.

"Kau bisa pulang lebih dahulu. Aku akan memberitahukanmu jika ada sesuatu yang lain."

"Baik!"

Su Qianci menangis sepanjang hari. Karena kelelahan, dia pikir dirinya akan cepat tertidur, tetapi ada sesuatu yang mengganggu dalam benaknya, mencegahnya untuk tertidur. Semakin lama dia berbaring di tempat tidur, semakin dia terjaga. Akhirnya, dia memutuskan untuk bangkit berdiri dan berjalan keluar.

Song Yifan sedang menelepon. Melihat Su Qianci berjalan keluar dari kamar, dia tampak terkejut. Su Qianci melambaikan tangannya, mengisyaratkan agar ayahnya melanjutkan menelepon, dan berjalan ke sofa di ruang tamu. Sebelum dia duduk, bel pintu berdering. Kakinya yang putih menyentuh lantai yang dingin dan tertekuk. Su Qianci berjalan sambil berjinjit ke arah pintu dan melihat melalui lubang intip. Tidak ada seorang pun di sana. Namun, bel pintunya berdering lagi. Su Qianci membuka pintu, tetapi masih tidak melihat siapa pun di sana. Sebelum dia sempat melihat ke kiri dan ke kanan, tangannya ditangkap oleh sebuah tangan yang kasar. Dia mendongak dan melihat sepasang mata yang dingin ….