Chapter 312 - Menikahlah Denganku, Dan Segala Yang Aku Miliki Akan Menjadi Milikmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili mendengus dan melawan keinginannya untuk melempar ponselnya. "Jadi dia menghilang. Apa urusannya denganku?"

"Dia tidak punya banyak teman dan hanya dekat denganmu dan aku di Kotaraja. Karena dia tidak bersamaku, dia sepertinya akan bersamamu."

"Tidak. dia tidak bersamaku." Yu Lili merasa resah. "Kau butuh sesuatu yang lain? Jika tidak, tutup teleponnya."

"Oke."

Setelah menutup teleponnya, Yu Lili berdiri dan tiba-tiba menemukan seseorang duduk di belakangnya. Terkejut, Yu Lili hampir terjatuh ke lantai. Lalu dia mengutuk, "Si*lan, ada apa denganmu, Ou Ming. Kau mengagetkanku!"

Ou Ming menaikkan alisnya dan mengerutkan bibirnya. Benar-benar telanjang, dia berjalan ke arah Yu Lili dan bertanya, "Siapa yang kau telepon barusan?"

"Seorang teman."

"Laki-laki?"

Yu Lili memutar bola matanya ke arah Ou Ming. "Pikirkan urusanmu sendiri." Melirik ke bawah, dia menemukan bahwa pria itu tampaknya memiliki niat untuk melanjutkan setelah mandi. Memalingkan muka, Yu Lili menutupi tubuhnya dengan selimut dan berkata, "Aku akan mandi."

"Jangan sekarang. Ayo kita lakukan sekali lagi."

"Tidak, kau bilang cuma sekali."

"Hanya sekali lagi. Aku janji." Ou Ming menarik punggung Yu Lili kembali dan mendorong tubuh wanita itu ke tempat tidur. Tidak dapat melawan Ou Ming, Yu Lili membiarkan Ou Ming melakukan apa yang diinginkannya. Setelah mereka selesai, Yu Lili merasa kelelahan, berbaring di atas tubuh Ou Ming, enggan untuk bergerak.

"Yu Lili."

"Apa?" Yu Lili bahkan tidak membuka kelopak matanya, bertanya dengan nada suara meninggi.

Sambil memeluknya, Ou Ming berkata dengan serius, "Ayo kita menikah."

Merasa takut, Yu Lili bergidik dan bangkit, menatap pria di depannya dengan tidak percaya. "Apa kau gila?"

Memandangi tanda cinta yang ditinggalkannya di dada Yu Lili, Ou Ming mengerutkan bibirnya dan menyentuh wajah Yu Lili, menjelaskan dengan serius, "Tidak, aku tidak gila. Menikahlah denganku, dan aku akan menjadikan dirimu nyonya rumah keluarga Ou Ming." Bukankah Yu Lili menyukai uang? Keluarga Ou Ming memiliki banyak uang.

Yu Lili terlihat seperti ketakutan. Bangun dari tempat tidur, dia berkata dengan tergesa-gesa, "Aku akan mandi." Ou Ming berguling, bangkit, dan mengikutinya ke kamar mandi. Melihatnya, Yu Lili tampak kesal. "Keluar."

"Kau ingin keluar dan melanjutkan?" Ou Ming sengaja memutarbalikkan kata-kata Yu Lili. "Jika kau tidak lelah, kita bisa melakukannya di kamar mandi juga, untuk mencoba beberapa posisi baru."

"Pergi!" Yu Lili melemparkan pancuran air pada Ou Ming. "Aku khawatir kau akan mati karena ejakulasi berlebihan."

Pria itu terangsang setiap saat setiap hari! Tanpa meminum tonik apa pun, cepat atau lambat dia akan mati karena kepuasan yang berlebihan. Menangkap pancuran air itu Ou Ming mendorong Yu Lili ke dinding dan menyemprotkan air pada mereka berdua. "Aku serius."

"Aku juga. Tinggalkan aku sendiri!"

"Maksudku tentang pernikahan kita."

"…." Yu Lili tiba-tiba tidak dapat berkata-kata. Memandang wajah serius Ou Ming yang jarang terlihat, Yu Lili tersenyum sinis. "Aku tidak pantas menjadi istri Tuan Muda Ou."

"Kau tidak perlu memiliki sebuah status yang sesuai, selama aku menyukaimu."

Yu Lili merasa geli, mendekati pria itu, dan bertanya, "Kau menyukai aku, atau tubuhku?"

Ou Ming bahkan bergerak semakin dekat dengan wanita itu dan tertawa tanpa suara. Sambil mendorong pahanya di antara kedua kaki Yu Lili, dia berbisik, "Aku menyukai semua tentangmu. Menikahlah denganku, dan segala yang aku miliki akan menjadi milikmu."

"Uhhh …." Dihujam kejantanan Ou Ming secara tiba-tiba membuat Yu Lili mengeluarkan sebuah erangan.

Melihat ke bawah, Ou Ming tersenyum cabul, tangannya menggerayangi tubuh Yu Lili. "Lihat? Kau juga menyukaiku, bukan?"