Chapter 314 - Dia Datang Untuk Membawanya Pulang

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Saat melihatnya, reaksi pertama Su Qianci adalah menarik tangannya kembali. Bergerak dengan cepat untuk kembali ke dalam, dia ingin menutup pintu tersebut. Li Sicheng bertindak lebih cepat. Tangannya memegang pintunya, tidak membiarkan Su Qianci menutupnya.

Su Qianci mendorong pintunya dua kali, dan pintu itu tidak bergerak. Merasa kesal, dia berteriak, "Ayah, ada penjahat di sini!"

Terkejut, Song Yifan membalikkan badannya. Melihat bahwa itu adalah Li Sicheng, dia terkejut tetapi mengabaikannya. Terus berbicara dalam bahasa Inggris, dia sepertinya sedang menjelaskan sesuatu yang penting melalui telepon.

"Pakai sepatumu!" Li Sicheng berkata dengan dingin, tidak senang ketika melihat jari-jari kaki Su Qianci yang tertekuk di lantai yang dingin. Su Qianci mendorongnya, tetapi tangannya ditangkap oleh Li Sicheng.

Sambil memegang tangan Su Qianci, Li Sicheng ingin menerobos masuk. Su Qianci menjadi panik dan berseru, "Tolong, Ayah!"

Song Yifan mendengar itu dan dengan cepat mengucapkan selamat tinggal melalui telepon dan menutup teleponnya.

Li Sicheng dan Su Qianci masih tidak bergerak. Dengan marah, Su Qianci melihat Song Yifan yang datang menghampiri dan berkata, "Jangan biarkan dia masuk!"

Namun, Li Sicheng malah melingkarkan lengannya di pinggang Su Qianci, mengangkat istrinya, dan menutup pintu itu, mengabaikan jeritan Su Qianci. Menerobos masuk dengan sukses.

Su Qianci tidak memiliki niat untuk melawan.

Merasa geli, Song Yifan tersenyum.

Diangkat seperti itu, Su Qianci merasa malu karena menjadi sangat lemah. Melihat Song Yifan tersenyum, dia berkata dengan marah, "Ayah tidak menyelamatkanku."

Li Sicheng melemparkan Su Qianci ke sofa dan memegang kaki istrinya dengan kedua tangannya. Saat melihat Song Yifan, dia berkata, "Ayah Song, aku datang untuk membawa pulang istriku."

Su Qianci ingin menarik kakinya kembali, tetapi Li Sicheng mengencangkan cengkeraman pada kaki istrinya.

"Lepaskan aku!" Su Qianci terdengar marah.

"Jangan bergerak," perintah Li Sicheng.

Kedua tangan Li Sicheng dengan cepat menghangatkan kaki Su Qianci. Memalingkan wajah, Su Qianci berseru pada Song Yifan, "Ayah menjualku!"

Duduk di sofa tidak jauh dari pasangan itu, Song Yifan berkata dengan polos, "Itu bukan aku. Aku tidak mengatakan apa-apa."

Li Sicheng mengerutkan bibirnya, tangannya menggosok kaki Su Qianci. "Aku mengetahuinya sendiri. Ayo pulang sekarang."

Su Qianci menarik kakinya kembali dengan marah, berdiri, dan pergi ke kamarnya.

Li Sicheng ingin mengikutinya, tetapi Song Yifan menghentikannya. "Nak, mari kita bicara."

Su Qianci membanting pintu hingga tertutup dan menguncinya, berbaring di tempat tidur dan mendengarkan dengan saksama. Namun, ruangan itu sangat kedap suara sehingga dia tidak bisa mendengar apa pun. Tiba-tiba, dia memakai sepatunya, membuka pintu sedikit, dan mengambil sesuatu.

"Aku akan memperbaikinya."

….

Su Qianci tidak mendengar banyak. Dia menjulurkan kepalanya, ingin mendengar lebih banyak, dan kemudian mendengar suara langkah kaki. Dengan cepat mundur ke belakang, dia mengunci pintu lagi dan pergi ke tempat tidurnya.

Tok tok.

Dia membenamkan kepalanya di selimut, tidak membuat suara apapun.

"Su Qianci, dia sudah pergi." Ujar Song Yifan.

Dia keluar dari selimut dan merasa getir. Apa apaan ini? Bukankah Li Sicheng datang untuk membawanya pulang? Sekarang pria itu sudah pergi? Su Qianci merasa sangat sedih sehingga dia ingin menangis. Apakah Li Sicheng sama sekali tidak peduli padanya?