Chapter 311 - Mencari Dia Seperti Orang Gila

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng menghubungi ponsel Song Yifan. Dia keluar dari rumah sakit dan masuk ke dalam mobilnya. Song Yifan tidak mengangkatnya. Ketika dia menelepon untuk kedua kalinya, Song Yifan akhirnya menjawab.

Suaranya terdengar sama seperti biasanya, Song Yifan bertanya, "Halo?"

"Ayah Song."

Mendengar panggilan itu, Song Yifan langsung berbinar-binar. Melihat Su Qianci mendorong kereta belanja di depannya, dia berhenti berjalan.

"Apakah istriku bersamamu?"

Su Qianci menoleh ke belakang dan menemukan Song Yifan sedang memegang ponsel, tampak ragu-ragu. Dia mengetahui bahwa telepon itu berasal dari suaminya. Sambil menggelengkan kepalanya, Su Qianci memajukan bibirnya, berpura-pura menangis.

Merasa ketakutan, Song Yifan segera berkata, "Tidak, mengapa dia bersamaku? Bukankah dia berada di rumah?"

"Baiklah …." Li Sicheng merasa sangat tak berdaya. Mereka telah menikah selama setengah tahun, tetapi dia menyadari bahwa dia tidak mengetahui apa-apa tentang istrinya. Su Qianci tidak pergi menemui Lu Yihan, atau Song Yifan. Dia tidak berada di kampus, atau di rumah, dan mengingat situasi saat ini, tidak mungkin istrinya pergi ke rumah tua. Lalu, ke mana dia akan pergi?

"Apa yang terjadi? Apakah kalian berdua bertengkar?" Song Yifan berusaha membuat aktingnya lebih meyakinkan dan bertanya dengan nada suara prihatin.

"Tidak, tidak ada apa-apa. Jika Ayah mendengar darinya, ingatlah untuk memberi tahu aku. Aku mencari dia dan perlu memberi tahu Su Qianci tentang sesuatu yang penting."

"Oke, jika aku melihatnya, aku pasti akan memberi tahu Su Qianci bahwa kau mencari dia seperti orang gila."

"Terima kasih!"

Song Yifan menutup teleponnya. Melihat ekspresi wajah Su Qianci yang kompleks, dia menghela napas. "Dia mencarimu."

"Aku mengerti." Su Qianci tidak banyak bereaksi, membalikkan badan, dan melemparkan seikat sayuran ke dalam kereta belanja. "Ayo kita simpan sejumlah makanan di rumah. Aku akan memasak untukmu beberapa hari ke depan."

Beberapa hari ke depan?

Hal itu akan luar biasa. Song Yifan belum pernah mencoba hidup dengan seorang anak perempuan. Song Yifan merasa tidak enak pada Li Sicheng sesaat sebelum dia cepat-cepat menyusul Su Qianci.

Melihat Li Sicheng berjalan keluar, Lu Yihan juga mencoba menghubungi Su Qianci. Namun, ponselnya dimatikan. Seperti yang sudah diperkirakan. Dia dengan cepat membuka jendela obrolan dengan Su Qianci di laptopnya dan mengetik: "Hai, balas pesanku kembali ketika kau melihat ini."

Setelah beberapa saat berpikir, Lu Yihan menghubungi Yu Lili. Su Qianci tidak mempunyai terlalu banyak teman, dan Yu Lili akan menjadi salah satu dari mereka. Mungkinkah Su Qianci pergi untuk menemui Yu Lili?

"Aaaaahhh …." Yu Lili berteriak di bawah sebuah dorongan keras pria itu, tubuhnya bergetar.

Menikmati melihat sisi murahan dari wanita itu, Ou Ming meletakkan tangannya di pinggang Yu Lili, membalikkan tubuh wanita itu, dan melanjutkan aksinya.

Ponselnya berdering di atas meja nakas. Yu Lili meliriknya dan melihat serangkaian nomor. Penelepon itu ada di dalam daftar kontaknya, tetapi melihat nomor itu, Yu Lili begitu bersemangat sehingga dia mencengkeram dengan keras.

Menghela napas lega, Ou Ming membungkuk dan berbisik, "Kau penyihir kecil, apa yang kau lakukan?"

Setelah setengah jam, mereka berhenti sejenak. Ou Ming pergi ke kamar mandi, dan Yu Lili dengan cepat bangkit dan menelepon Lu Yihan kembali.

"Apa?" Yu Lili memelankan suaranya dan diam-diam merasa senang. "Untuk apa kau meneleponku?"

Saat melihat jam, Lu Yihan berkata kesal, "Apa yang membuatmu begitu lama?"

"Apa urusanmu? Untuk apa kau meneleponku sih?"

"Qianqian menghilang, dan Li Sicheng sedang mencarinya. Apakah dia bersamamu?"

Yu Lili merasakan hatinya sakit. Dia mengetahui itu. Satu-satunya alasan Lu Yihan meneleponnya adalah Su Qianci.