Chapter 308 - Tuan Rong Rui, Bagaimana Kabarmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Emosi yang tidak stabil membuat Tang Mengying sulit untuk merasa tetap tenang, yang mana memengaruhi bayinya.

"Hutangmu padaku tidak akan pernah bisa dibayar."

Memikirkan apa yang Li Sicheng katakan ketika mereka berdiri di depan departemen genetika, Tang Mengying tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil.

Orang ini sangat berani!

Pintunya tiba-tiba terbuka, yang mana mengejutkan Tang Mengying. Dia menaikkan kepalanya. Seorang pria berjubah putih berjalan masuk. Dia tidak terlalu tinggi, sedikit di atas 173 cm. Mengenakan kacamata berbingkai hitam, dia tampak serius dan terpelajar.

Saat melihat pria itu, Tang Mengying terkejut dan berteriak. "Apa yang kau lakukan di sini?"

Pria muda itu mendekat dan melepas kacamatanya, menatap wajah Tang Mengying dengan penuh kasih. "Wanita itu memukulmu dengan sangat keras. Si*lan dia."

Mendorongnya pergi, Tang Mengying berkata, "Apa yang kau lakukan di sini? Li Sicheng mengetahui tentang dirimu. Jika kau dikenali olehnya, kita berdua tidak akan selamat."

"Tenanglah. Aku telah meretas semua kamera pengintai. Bahkan jika Li Sicheng hebat, dia tidak bisa melakukan apapun padaku. Namun, jika itu bukan karena aku, kau akan dipaksa untuk melakukan sebuah tes DNA lain sekarang. Pada saat itu, bukan hanya dirimu yang akan hancur."

Mengetahui bahwa hal itu adalah benar, Tang Mengying bertanya, "Bukankah kau bilang kau pulang ke rumah? Kenapa kau masih di sini? Kapan kau datang?"

"Aku menyelinap keluar." Rong Rui menarik sebuah kursi untuk duduk. "Li Sicheng bahkan berusaha menyelidiki melalui pamanku. Pamanku baru saja menelepon untuk memintaku pulang dan bersembunyi. Tapi aku tidak takut."

Meskipun pria itu tidak takut, Tang Mengying merasa sangat khawatir. "Kau pikir kau hebat? Jika bukan karena kau melakukan semua hal itu secara rahasia dan Li Sicheng tidak mengetahui siapa dirimu, apakah kau pikir kau masih bisa hidup seperti ini? Pada saat seperti ini, kau harus mendengarkan pamanmu dan bersembunyi sementara. Jika Li Sicheng menemukanmu … "

"Memang kenapa? Apa yang bisa dia lakukan?" Rong Rui berkata dengan mencemooh. "Ayah Li Sicheng memiliki pangkat yang sama dengan pamanku. Kakeknya adalah seorang jenderal, dan demikian pula kakekku. Aku tidak akan kalah darinya. Tang Mengying, aku tidak mengerti apa yang begitu menarik dari Li Sicheng sehingga membuatmu begitu terobsesi dan mau melahirkan untuknya. " Meskipun Tang Mengying tidak mengandung anak Li Sicheng, Rong Rui masih merasa cemburu.

"Apa rencanamu sekarang? Kau tidak bisa begini selamanya." Rong Rui melirik perut Tang Mengying. "Jika berita tersebar bahwa bayi ini bukan bayi Li Sicheng, bukan hanya dirimu, tetapi seluruh keluargamu akan dihancurkan."

Tang Mengying menggertakkan giginya dan berbisik kepada pria itu, "Tentu saja tidak. Aku akan menggunakan tangan Su Qianci untuk menyingkirkannya. Pada saat itu, aku akan menyalahkan wanita itu atas hilangnya bayiku, dan dia pasti akan menderita."

"Selama kau tahu apa yang kau lakukan."

Opini publik adalah hal yang paling menakutkan.

"Aku tahu. Kau harus pergi sekarang, dan jangan kembali." Desak Tang Mengying, penuh dengan rasa takut.

Rong Rui merasa agak kecewa, mencibir, dan mengenakan kembali kacamatanya sebelum dia berjalan ke arah pintu.

Namun, saat dia membuka pintu, dia melihat dua barisan pria tinggi dan kuat. Di antara mereka, Li Sicheng sedang menatap Rong Rui dengan dingin sambil berkata, "Tuan Rong Rui, bagaimana kabarmu?"