Chapter 309 - Sebuah Label Yang Tidak Dapat Dia Hilangkan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Rumah Song Yifan tidak terletak di pusat Kotaraja, tetapi di sebuah lingkungan kelas menengah di luar wilayah pusat kota. Lingkungan itu tenang, nyaman, dan bersih. Naik ke lantai enam belas, Su Qianci memasuki apartemen itu dan Song Yifan dengan cepat membersihkan sebuah kamar untuknya. Itu adalah apartemen dua kamar tidur dengan dekorasi sederhana dan modern--gaya Song Yifan.

Ketika Song Yifan pergi untuk membersihkan kamar untuknya, Su Qianci pergi ke dapur dan melihat sekeliling, tetapi tidak menemukan apa pun. Kulkas itu kosong dan banyak peralatan listrik yang tidak terhubung ke listrik. Ketika memikirkan koper yang dibawa Song Yifan, Su Qianci tiba-tiba memikirkan kemungkinan: Apakah ayahnya … akan bepergian? Tetapi ayahnya kembali untuknya dan kemudian menghabiskan seluruh waktunya untuk membantunya. Merasa tersentuh dan bersalah pada saat yang bersamaan, Su Qianci menutup kulkas itu dan melihat Song Yifan berjalan keluar.

"Semua sudah siap. Aku akan mengambil barang bawaanmu ke dalam."

Dia menatap ayahnya dan mengangguk, mengikutinya ke kamar. Apartemen itu tidak besar, bahkan tidak ada sepertiga dari ukuran rumah Li Sicheng. Tapi tempat itu dirawat dengan sangat bersih dan nyaman. Dia bisa mencium aroma penyegar udara.

Merasa agak malu, Song Yifan berkata, "Ini agak sempit. Kau bisa tinggal di sini sekarang. Kita bisa mencari tempat yang lebih besar nanti."

Su Qianci tersenyum dan bertanya dengan suara lirih, "Ayah, mengapa Ayah begitu baik padaku?" Dia bukan anak kandungnya, dan Song Yifan bisa memilih untuk mengabaikannya. Namun, dia memperlakukan Su Qianci seperti putrinya sendiri, penuh perhatian dan hangat. Su Qianci melirik koper ayahnya, yang mana memiliki label keamanan dari bandara. Tanggalnya hari ini. Song Yifan kembali untuknya dari bandara.

Lembut seperti biasa, Song Yifan tersenyum. "Gadis bodoh, karena kau adalah putriku."

Su Qianci merasakan hatinya menghangat dan matanya menjadi basah.

"Jangan menangis. Kau tidak akan cantik lagi kalau menangis." Song Yifan tidak ingin melihat air matanya. "Apakah kau lapar? Ayah akan membawamu keluar untuk makan. Apa yang kau inginkan?"

Su Qianci menggelengkan kepalanya. "Aku tidak nafsu makan."

"Kau tidak bisa menyiksa dirimu sendiri, betapapun kau tidak bahagia. Ayo pergi. Aku akan membawamu ke tempat favoritku."

Ditarik ke lantai bawah oleh Song Yifan, Su Qianci melihat sebuah kedai mie setelah berjalan sebentar. Kedai mie ini tampak sederhana, dan dekorasinya agak usang. Namun, tempat itu sangat bersih.

Seorang lelaki tua sedang duduk di kasir, menonton televisi dan memeluk seekor kucing putih besar. Ketika melihat Song Yifan dan Su Qianci, kucing itu menatap mereka dengan mata birunya dan mengeong. Pria tua itu mendongak sambil tersenyum. "Song Yifan, kau di sini. Bukankah kau mengatakan kau akan pergi ke London hari ini? Kau tidak jadi pergi?"

"Sesuatu terjadi dan aku kembali." Song Yifan jelas mengenal lelaki tua itu dengan baik. "Ini anak perempuanku."

Pria tua itu tampak terkejut. "Oh, kau punya anak perempuan? Bukankah kau belum menikah?"

"Anak angkat."

"Tunggu, dia terlihat tidak asing. Apakah dia istri dari cucu kapten itu? Sang kapten yang bepergian sepanjang waktu meskipun usianya sudah lanjut."

"Kapten Li Xun," kata Su Qianci.

"Benar, dia. Apakah kau itu Nyonya Li?"

Su Qianci tampak malu. Dia sepertinya memiliki sebuah label yang tidak dapat dia hilangkan. Efek dari konferensi pers itu ternyata sangat bagus tetapi mengganggu.