Chapter 307 - Sebuah Tes Dna Lain

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Seolah-olah dia telah menyentuh sesuatu yang terbakar, Tang Mengying dengan segera membuang hasil tes itu dan berseru, "Li Sicheng, apa maksudmu?" Suaranya begitu keras sehingga memekakkan telinga. Li Yao dan Li Beixing tidak menyangka Tang Mengying akan menjadi sangat emosional. Dia terengah-engah dan berkata, "Kau bisa menolakku. Tapi mengapa kau harus meragukan aku seperti ini? Apakah aku tidak berharga di matamu?"

Li Sicheng berdiri diam tak peduli. Cheng You berdiri di belakang bosnya, tersenyum dengan jijik.

Tentu saja!

Cheng You telah melihat dengan jelas saat di Australia orang macam apa Tang Mengying itu. Jika wanita itu tidak memiliki harga diri, maka tidak ada yang bisa menghentikannya.

"Kita akan tahu pasti dengan sebuah tes lain," kata Li Yao dengan serius. "Kedua hasil tes itu mencantumkan namaku, tetapi hasilnya sangat berbeda. Bisakah kau jelaskan kepadaku, Nona Tang, yang mana yang milikku?"

Tang Mengying menjadi pucat pasi dan tiba-tiba kehilangan kata-katanya. Pada saat seperti ini, seorang perawat datang menghampiri. Melihat banyak orang berdiri berkerumun, dia tampak gugup dan berkata dengan suara pelan, "Nona Cheng You …."

Cheng You mendengarnya dan membalikkan badan.

Perawat itu tampak cemas ketika berkata, "Sampel cairan ketuban yang diambil dari Nona Tang hilang. Saya tidak dapat menemukannya. Dan juga rambut Tuan Li Yao …."

Mendengar itu, semua orang terkejut. Hanya Tang Mengying yang tampak sangat lega.

Li Sicheng membalikkan badannya dan menatap Tang Mengying, berharap dia bisa menghancurkan wanita itu di sana.

Tang Mengying gemetar ketakutan dan melangkah mundur. Pada saat yang sama, seorang dokter mengenakan sebuah jubah putih dan sepasang kacamata berbingkai hitam muncul, melirik mereka, dan berpapasan dengan Tang Mengying tanpa berhenti.

"Kalau begitu kita harus mengambil sampel lagi!" Suara Li Sicheng terdengar dingin.

Dokter itu menoleh ke belakang menatap Li Sicheng dengan dingin. Menyadari tatapannya, Li Sicheng menoleh. Akan tetapi, sebelum Li Sicheng melihat wajahnya sekilas, dokter itu sudah menghilang di ujung koridor.

Mendengar perkataan Li Sicheng, Tang Mengying menjadi semakin pucat dan berteriak, "Tidak!"

"Kau tidak berani, kan?" Cheng You menantang.

"Tidak tidak!" Tang Mengying berteriak histeris. "Kita tidak bisa melakukannya!"

Jika dia melakukannya lagi, itu akan menjadi tamparan di wajahnya. Dia membutuhkan wajahnya, dan begitu pula keluarga Tang. Berita tentang kehamilannya telah menyebar ke seluruh Kotaraja. Jika hasilnya menunjukkan bahwa itu bukan bayi Li Sicheng, maka ….

Tidak!

Perawat tadi dengan cepat datang menghampiri dan berkata, "Janinnya berusia kurang dari empat bulan. Satu amniosentesis sudah cukup berisiko. Jika kita melakukannya lagi, kemungkinan besar akan menyebabkan aborsi."

Mendengar itu, Tang Mengying menghela napas lega. Pada saat yang sama, dia merasa kesakitan di perutnya. Memegangi perutnya dan membungkuk, Tang Mengying dengan segera menjadi pucat pasi.

Perawat itu terkejut dan cepat-cepat meletakkan tangannya di lengan Tang Mengying. "Seseorang ambilkan tempat tidur ke sini untukku."

Tidak ada yang melihat bahwa di ujung koridor, dokter yang baru saja lewat sedang bersandar ke dinding, wajahnya tanpa ekspresi.